‎ ‎

Review Beet Beauty Lip Blanket in CASHMERE



Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats. Siapa di sini memiliki masalah seperti bibir kering dan ingin melembabkannya? Sudah pernah mencoba perawatan bibir dengan menggunakan lip oil, kah? Sebab, area bibir merupakan bagian yang tentunya juga perlu di rawat bukan? Karena dapat mempengaruhi wajah agar terlihat memesona. Penasaran, apa manfaat lip oil dan rekomendasi produknya. Simak hingga akhir tulisan ini.

Lip oil merupakan perawatan bibir yang memberikan efek kilau dan juga kelembaban, membuat riasan bibir terlihat natural dan juga memberikan efek menenangkan. Untuk produk lip oil yang ingin aku bagikan reviewnya kali ini adalah lip blanket dari Beet Beauty dengan Shade Cashmere. Berikut reviewnya.

Review Lip Blanket Beet Beauty Shade Cashmere


Klaim

Nourishes with a mixture of oils and vitamins brightens with u-ferment® oil sunset in Jeju™

Menurut indormasi yang aku baca, bahwasanya lip blanket Beet Beauty ini sempat viral di sosial media. Karena produk ini memiliki kandungan utama seperti geranium essential oil, U ferment Sunset in Jeju Oil, Vitamin F, Vitamin E, Jojoba Oil, dan Sunflower Seed Oil, yang bermanfaat untuk kesehatan kulit bibir dan melembabkannya.

Packaging

Kemasan Luar berbahan kertas tebal berukuran persegi panjang, didesign dengan look yang warna nge-jreng, yaitu biru dan orange. Jadi sisi-sisinya bergantian, dari biru-orange-biru-orange. Pada sisi depan terdapat informasi mengenai nama dan detail produk, shade, klaim, ingredients, cara pakai, berat, expired date, batch before, tempat produksi, PAO, No. BPOM dan QR Code nya.

Yang bikin suka dari kemasan lip blanket Beet Beauty ini, kalau ingin melihat lebih jelas apa saja bahan yang digunakan, kemasannya perlu dibuka semua tiap sisinya. Jadi yang biasanya hanya tertulis pada satu sisi. Tapi di kemasan luar penulisan komposisi menyatu dengan 3 sisi lainnya. Jadi terlihat unik. Termasuk dengan informasi terkait klaim produk. FYI tulisan pada sisi kemasan luar didominasi dengan bahasa Inggris, ya.

Kemasan Dalam berbentuk botol berbahan plastik dan sangatlah cetar warnanya. Nggak kalah ngejreng dengan kemasan luar. Tapi ini hanya satu warna saja yang full, yaitu orange. Terdapat informasi dari nama produk, logo, di bagian bawah tertulis shade dan berat produk. 

Untuk aplikatornya cukup kecil dan bentuknya pipih. Bagian ujung agak tumpul dan kurang presisi. Jadi kesannya kayak yang mudah lepas begitu. Tapi sebenarnya tidak. Karena bentuk aplikator yang pipih tersebut, jadi kamu perlu berhati-hati ketika mengaplikasikannya.

Isi, No. BPOM, Expired Date

Berat bersih atau netto nya yaitu 5,5 ml dengan No. BPOM. NA18221300964, dan tanggal kadaluarsa 0325. Yaitu bulan Maret tahun 2025. Masih lama lah ya. Tapi jika penggunaan sesuai PAO (perioed after opening) maka bisa digunakan selama 12 bulan karena tertera informasi PAO 12M.

Tekstur, Aroma, Warna

Teksturnya berupa gel yang cukup padat dan kental dengan warna cantik yang intens. Sehingga jangan heran begitu sekali swipe akan bikin bibirmu jadi agak kesat, dan glossy. Untuk aroma ada wangi yang manis tapi tidak terlalu kuat. Shade yang aku gunakan adalah cashmere, memiliki warna pink mauve tapi seperti ada kombinasi warna ungunya begitu diaplikasikan.

Ingredients

Polyglyceryl-2 isostearate/ Dimer Dilinoleate Copolymer, Hydrogenated Polyisobutene, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/ Ethylhexanoate, Phenoxyethanol, Candida Bombicola/ Glucose/ Methyl Rapeseedate Ferment, Titanium Dioxide, Helianthus Annus Seed Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Linoleic Acid, Oryza Sativa Germ Oil, Pentaerythrytyl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Perlargonium Graveolens Flower Oil, Bisabolol, Ricinus Communis Seed Oil, Gardenia Jasminoides Fruit Extract, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Talc, Sodium Hyaluronate, Curcuma Longa Root Extract, Lithospermum ErythrorhizonRoot Extract, Hydrogenated Castor Oil, Linolenic Acid.
May Contain:
Cl 15850:1, Cl 19140, Cl 45380:3, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499

Cara Pakai

Swipe and Smack
Cukup singkat, padat, dan jelas ya sobats. Jadi kamu tinggal swipe atau digesek-gesek, dan tap-tap begitu.

Kesimpulan 

Pada kemasan luar terdapat  keterangan “A blanket of color over your lips” yang berati lapisan yang dapat menutup bibir Anda. Dan ya sesuai dengan klaim ini. Tapi karena bibirku gelap, jadi terlihat lebih gelap dengan shade cashmere ini. Tapi untuk bibir yang terang akan jadi lebih cantik lagi warnanya. 

Coveragenya pasti tidak akan bisa setahan lip cream matte ya. Karena ini lip oil yang finishnya berupa glossy lips yang bikin bibir terasa tebal, namun tetap lembab dan plumpy. Kalau lagi makan atau ada sesuatu di bibir bakalan terasa. Tapi tetap smooth. Selain itu, dia juga transfer proof. 

Kalau kamu ingin membeli lip blanket Beet Beauty ini, kamu bisa mendapatkannya melalui akun official store nya seperti di toko orange dengan kata kunci “lip blanket Beet Beauty”. Kemarin coba-coba lihat harganya sekitar Rp. 119.000,-. Tapi pastikan shade-nya sesuaikan dengan warna bibir kamu, ya. Sebab hasil beda di tiap jenis warna berbeda juga.

Semoga informasi yang aku bagikan ini bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar kamu di kolom yang telah disediakan, ya. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

With love💞
Rohmah

 

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul