‎ ‎

Review Hand and Body Lotion Marina UV White Healthy and Glow

 

Review Pemakaian Marina UV White Healthy and Glow


Bismillahirrohmaanirohim

Halo sobats,,, Apakah kamu pengguna handbody saat di rumah atau keluar rumah? Kalau iya, samaan berarti. Apalagi unntuk jenis kulitku yang cukup kering jika tidak dioleskan handbody ini. Beberapa kali menggunakan produk handbody dari berbagai brand, alhamdulillah bisa menemukan kecocokan dan bikin kulit jadi lebih ternutrisi. Tapi, kemarin saat ke mini market aku tertarik dengan produk handbody yang dulu pernah aku pakai saat masih remaja, yaitu Marine UV White.


Sebenarnya tujuanku ke minimarket itu untuk membeli cemilan sekaligus cuci mata. Tidak tahunya terpimat dengan kemasan dan juga formula yang tertera pada produknya tersebut. Jadilah aku beli dan pakai hingga sekarang ini. Penasaran seperti apa review produk ini. Simak ulasannya ya.


Review Pemakaian Marina UV White Healthy and Glow


Klaim:

3X Active White

Milk Protein and Pearl Nutrients, with Vit. B3, E, and Triple UV Protection for glowing white and even skin tone.


Packaging :

Kemasan produknya seperti Hand and Body Lotion Marina sebelum-sebelumnya yang telah aku gunakan juga. Tutup mudah dibuka dan bisa dibawa kemanapun. Seperti tidak ada perubahan. Namun hal ini bisa menjadi ciri khas atau branding kemasan hand and body lotion Marina. Sekalipun berbeda kemasan untuk yang isinya sedikit atau banyak. 


Pada kemasannya yang khas dengan klaim produk berupa protein susu dan mutiara, maka tidak heran jika menggunakan kemasan dengan warna putih cerah dan bersih. Sesuai dan selinier dengan formula produk. 


Pada sisi muka kemasan berisi informasi mengenai detail produk beserta kandungan aktifnya, selanjutnya di bagian sisi belakang terdapat berbagai informasi yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari penjelasan kandungan aktif dari Marina UV White Healthy and Glow, cara pemakaian, komposisi, tempat produksi, jumlah isi produk, No. BPOM dan scan QR Code, serta tanggal kadaluarsa.


Serta beberapa icon yang berada di bawah kemasan yang terdapat 4 icon, seperti icon pohon yang mungkin berarti ramah lingkungan, icon HDPE yang bisa berarti bahan kemasannya, serta PAO yang tertera icon angka 9, yaitu batas pemakaian produk setelah kemasan dibuka yaitu 9 bulan, dan 1 icon lagi yang tidak terlalu jelas apa keterangannya.


Kandungan Aktif:

Dengan misi agar penggunanya memiliki kulit yang lebih putih dan sehat bercahaya, Marina UV White Healthy and White dengan formula 3X Active White, telah disematkan 3 zat aktif biowhitening complete sebagai bahanpencerah alami terpilih, Vitamin dan Triple UV Protection. 3 kandungan aktifnya yaitu:

  • Milk Protection and Pearl Nutrition : Menjaga kulit sehat dan tampak lebih putih. Dilengkapi dengan Mineral Essence membuat kulit lebih bercahaya.
  • Vitamin B3 dan E : Nutrisi pencerah dan membuat kulit lebih lembut.
  • Triple UV Protection : Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.


Isi, No. BPOM, dan Tanggal Kadaluarsa

Hand and Body Lotion UV White Healthy and Glow ini berisikan 185 ml yang termasuk kemasan kecil. Untuk No. BPOM yang terdaftar sudah aku cek nomor izin edarnya di aplikasi BPOM dan benar sudah valid apalagi untuk keterangannya juga. No. BPOM nya yaitu NA18200100076. 


Sedangkan untuk tanggal kadaluarsa tercetak juga pada sisi belakang produk yang tertera keterangan informasi expirednya 0326. Masih lama ya  sobats. Tapi nggak tunggu 3 tahun lagi sudah pasti bakalan habis sih, apalagi kalau sering digunakan setiap harinya.


Tekstur, Aroma, dan Warna

Sepertinya tekstur dari hand and body lotion Marina UV White ini  juga tidak terlalu jauh dari produk Marina saat dulu-dulu aku gunakan. Tinggal menyesuaikan saja dengan varian produknya. Khusus untuk Marina UV White Healthy and Glow ini berupa cairan kental tapi lembut berwarna putih terang yang cerah. Aromanya juga khas Marina UV yang segar begitu telah diaplikasikan. Selain itu terdapat kilauan mutiara begitu berhasil di apply, dan tentunya menyesuaikan dengan kulit alaminya.


Komposisi:

Aqua (Water), Isopropyl Palmitate, Stearic Acid, Acid, Glycerin, Dimethicone, Dicaprylyl Ether, Niacinamide (Vitamin B3), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Hydrolyzed Pearl, Maris Sal (Sea Salt), Octyl Salicyclate, Butyl Methoxydibenzolmethane, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Parfum (Fragrance), Carbomer, Gylceryl Stearate, Xanthan Gum, PEG-100 Stearate, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Talc, Mica, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Potassium Hydroxide, Sodium Hydroxide.


Cara Pakai:

Gunakan secara teratur, setelah mandi dan setiap diperlukan. Untuk hasil maksimal hindari paparan sinar matahari langsung, walaupun pakai produk bertabir surya. Bila terjadi iritasi, hentikan pemakaian, segera konsultasikan ke dokter. 


Harga:

Kalau kemarin beli di minimarket produk Marina UV White Healthy and Glow ini dibanderol dengan harga Rp. 10.000. Namun, pernah saya cek kembali di aplikasi mini market yang sama tempatku membeli, lagi ada promo jadi harganya lebih murah menjadi 7.000 saja. Sangat ekonomis ya. Bonus kulit jadi lebih cerah.


Kesimpulan :

Sekali menggunakannya, jadi langsung jatuh cinta. Apalagi dengan aroma yang menyegarkan ini. Selain itu, kulit jadi bling-bling karena kandungan aktif berupa mutiara itu. Sejauh ini belum begitu jelas ya warna kulit jadi terang. Namun, saat produk diaplikasikan, setidaknya kulitku jadi terasa lebih sehat karena jika tidak diberi hand and body lotion jadi lebih kering. 


FYI produk Marina UV White Healthy and Glow ini sudah teruji klinis oleh dermatologist yang dapat membuat kulit tampak lebih putih merata.


Aku biasa menggunakan produk ini saat keluar rumah, di rumah setelah mandi, atau sebelum tidur. Dengan begitu, nggak heran kalau nanti bisa dapatin hasil maksimal sesuai klaim produk, ya. Selain varin Marina UV White Healthy and Glow ini, kamu juga bisa mencoba varian lainnya ya, sobats. Aku tahu ini dari keterangan informasi yang tertera pada sisi belakang kemasan produk. Di antara variannya antara lain:

  1. Bright and Fresh : 3X Active White – Kulit tampil lebih cerah merata, segar, dan terlindungi
  2. Healthy and Glow : 3X Active White – Kulit tampil lebih putih merata dan sehat bercahaya
  3. Hydro Cool : 3X Hydrate – Kulit tampil lebih cerah merata, sejuk, dan terhidrasi
  4. E Collagen Asta : Astaxanthin 6.000X Vit. C* - Kulit cerah merata, dan kenyal dengan nutrisi kaya Antioksidan
  5. Extra SPF30 : Anti Pollution – Kulit cerah dengan perlindungan esktra terhadap sinar matahari dan polusi.


Ada kemungkinan setelah produk ini habis, aku juga ingin mencoba varian lainnya. Dan yang saat ini terpikirkan olehku adalah Marina UV White Extra SPF30 ini. Next coba cari dulu produknya lah. 


Itu dia ulasan tentang Marina UV White Healthy and Glow yang bisa aku bagikan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar kamu di kolom yang telah disediakan, ya. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.


With Love 💕

Rohmah


Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul