‎ ‎

Review MIRELLE Glossy Facial Foam


Review Mirelle Glossy Facial Foam


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats... Mencoba berbagai facial foam adalah jalan ninjaku. Namun, begitu sudah menemukan yang pas dan sesuai dengan keinginan hati, rasa-rasanya sulit ingin berpaling. Begitulah kiranya ketika aku bertemu produk Facial Foam dari Glossy Series nya Mirelle. Sebenarnya Facial Foam ini sepaket dengan produk lainnya yang tergabung dalam Glossy Series. Supaya lebih detail, maka aku akan menuliskan review per produk, dan mengulas untui satu series ini di postingan berbeda. Daripada menunggu lama, langsung saja simak berikut ini reviewnya, ya.


Review Pemakaian Mirelle Glossy Facial Foam


Klaim:

For Glowing and Healthy Skin, All Skin Type


Mirelle Glossy Facial Foam merupakan sabun pembersih wajah dengan bentuk busa yang tidak menimbulkan efek kering pada kulit. Dapat membantu menjaga kelembapan dan membantu mencerahkan kulit wajah.


Jujur untuk klaimnya cukup singkat padat dan jelas namun sesuai juga dengan klaimnya begitu aku menggunakan facial foam ini. Karena begitu memakainnya, dengan jenis kulit wajahku adalah berminyak, aku cukup cocok dengan foamnya. Kemungkinan jenis kulit wajah lainnya, sangat memungkinkan untuk cocok juga sobats.


Packaging:

Kemasannya berupa tube besar berwarna putih bersih dengan tulisan mayoritas berwarna hitam. Hal ini membuatku suka dengan desainnya. Jadi hanya terdapat perpaduan black and white saja. Menjadikan sebagai branding untuk facial foam Mirelle pada Glossy Series ini.


Pada sisi depan terdapat informasi dari deskripsi produk, klaim, isi produk. Sedangkan untuk sisi belakangnya terdapat informasi mengenai cara pakai, bahan, produksi, No. ISO, No. BPOM, tanggal kadaluarsa, serta 4 icon dari PAO selama 6 bulan setelah produk dibuka, icon “Not Tested on Animals”, icon daur ulang, serta buang sampah pada tempatnya.


Isi, No. BPOM, dan Tanggal Kadaluarsa

Pada sisi depan kemasan tertera bahwa facial foam Glossy Series nya Mirelle ini berisi sebanyak 70 gram, yang tentunya sangat travel friendly. Mudah dibawa kemana-mana dan nggak bakalan tumpah atau kebuka. Sedangkan No. BPOM nya pada sisi belakang tertera nomornya NA18201204955 yang ketika aku cek di aplikasi BPOM, tentunya sudah verified atau terverifikasi ya sobats. Jadi, tentu Amann...


Sedangkan tanggal kadaluarsanya tertera hingga tanggal 13 Maret 2026. Jadi ini bisa lebih detail ya, tanggal, bulan dan tahun kadalursanya. Meski demikin, begitu produk telah dibuka. Maka masa aktif atau penggunaan produknya jika menurut PAO pada kemasan adalah 6 bulan. Tapi, yakin nggak habis selama 6 bulan ini? Sebulan saja paling cepat itu, paling lama antara 1 bulan setengah hingga 2 bulan.


Tekstur, Aroma, dan Warna

Memiliki tekstur facial foam pada umumnya, yaitu berupa foam lembut dengan aroma yang cukup segar, harum, namun menenangkan, dengan warna putih bersih. Setelah diusap tidak terlalu banyak busa yang dihasilkan. Jadi enak ketika diaplikasikan.


Komposisi:

Lauric Acid, Myristic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid, Glycerin, Glycol Distearate, Aqua, Potassium Hydroxide, Disodium Edta, Cocamidopropyl Betaine, Capryloyl/Caproyl Methyl Glucamide, PEG-12 Dimethicone, Phenoxyethanol.


Cara Pakai:

1. Tuangkan Mirelle Glossy Facial Foam secukupnya pada telapak tangan

2. Beri air secukupnya dan gosok hingga berbusa

3. Usapkan pada wajah sampai merata dan bilas dengan air hingga bersih

4. Gunakan pada pagi dan malam hari, atau jika diperlukan


Kesimpulan:

Setelah menggunakan, dan pemakaian kurang lebih satu Minggu ini, aku merasakan kenyamanan menggunakan pembersih wajah yang tanpa menimbulkan efek ketarik setelah penggunaannya. Jutsru wajah jadi terasa lebih lembab dan kenyal. Seriusan deh ini. Makanya ketika pertama kali aku mencoba, langsung benar-benar jatuh cinta Produk Mirelle Glossy Facial Foam ini.


Aroma setelah pemakaian pembersih wajah ini juga membuatku ingin selalu membasuh wajah terus pakai facial foam ini. Tapi aku selalu kasih jeda, yang pasti pagi, siang, dan malam hari, jarang skip untuk menggunakan produk facial foam kesukaan aku ini.


Jadi, klaimnya benar-benar valid dan related banget ya sobats. Makanya kamu jika ingin mendapatkan manfaat dari Mirelle Glossy facial foam bisa kepoin Official akun Mirelle di e-commerce favorit kamu, ya.


Semoga informasi yang aku bagikan ini bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar kamu. Apakah kamu juga pernah menggunakan produk ini? Boleh share ya. Feel freeto drop your comments.


Terima kasih telah membaca dan berkunjung di artikel ini. Sampai jumpa pada artikel berikutnya. 


With love💞

Rohmah


Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul