‎ ‎

Sensasi Xiaomi Redmi 2, Ponsel yang murah namun Berkualitas

Assalamualaikum....

Haloo... kalian masih ingat kan sama postingan saya di sini. Yang belum baca, monggo di baca ya readers. Nha, pas saat itu saya terkena virus galau ria dikarenakan spek ponsel milik sepupu saya jauh lebih bagus daripada milik saya.  Awalnya biaaa aja. Eh ternyata sungguh luar biasa galaunya. Hee




Ponsel milik sepupu saya adalah sebuah produk keluaran terbaru dari pabrik di Cina yang terkenal dengan merk Xiaomi. Smartphone besutan Tiongkok ini di awal peluncurannya produknys sudah sangat diminati para pecinta gadget. Produk terbarunya yakni Xiaomi Redmi Is. Barulah kemudian muncul produk terbarunya yang telah dirilis awal bulan tahun 2015 lalu. Namanya adalah Xiaomi Redmi 2.


Pastinya Xiaomi Redmi 2 ini memiliki fitur dan juga desain yang lebih unggul atau berbeda daripada yang  lain lho gaes. Nha sepupu saya membeli ponsel ini di sebuah market place online juga. Harganya pun cukup terjangkau menurutnya. Hehee


Setelah googling di internet dan nanya langsung kepada sepepu saya. Ternyata smartphone Xiaomi Redmi 2 ini tidak diragukan lagi kehebatannya. Dan pantas masuk ke dalam bursa pasar smartphone di Indonesia lho. Karena tidak hanya fisiknya saja yang cantik, namun juga fitur-fiturnya yang belum dimiliki oleh smartphone brand lain.


Sebelumnya, yuk mari kita kenalan dengan ponsel dari Xiaomi ini ya.... yang telah mengkategorikan high-lite nya pada Redmi 2 ini sebagai kekuatanya :

LCD IPS SHARP / AUD 4.7 INCHI FULLY LAMINATED



Smartphone terbaru ini ternyata sudah memiliki layar 4.7" dengan jenis LCD IPS , Capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel dengan 312 piksel per inchi. Sehingga mampu menampilkan warna-warna yang tajam meski terkena cahaya di sekitar.

MICROPHONE MEMS

Fitur yang satu ini jarang ditemukan pada produk smartphone merk lain. Fungsinya adalah dapat mengurangi pengaruh suara yang bising di lingkungan sekitar.

KAMERA



fitur dari kamera yang juga menjadi kekuatan ponsel Xiaomi Redmi 2 ini yaitu Kamera belakang 8 MP yan dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 piksel dan disokong oleh auto focus LED Flash. Serta kamera depannya 2 MP. Dimana kedua kameranya memiliki fitur yang berbeda dari ponsel pintar lainnya.

Kemampuan Backside Illumination (BSI)
Fitur ini berfungsi untuk mendapatkan gambar yang tajam di siang hari.

Sensor Perlindungan Infrared.
Fitur ini membantu pengguna untuk mendapatkan kualitas photo terbaik di siang hari.

HDR Photo
Fitur dari kamera belakang  ini memiliki menu HDR dan fisheye, yang dapaat digunakan dengab perintah suara.

Fitur Beauty.
Pada kamera depan, telah didukung oleh fitur beauty yang berfungsi untuk mendeteksi umur dan jenis kelamin pengguna dengan mengaktifkan smart filter. Jadi kita bisa selfie dengan sangat nyaman gaes.


TEKNOLOGI 4G

Nha, ponsel pintar ini ternyata sudah 4G Lho... Redmi 2 inu sudah didukung oleh sistem operasi android V4.4.4 (Kitkat)  dan processor Quadcore 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan proteksi dari Gorilla Glass 2  buhh hebatkan. Baru pertama kali nih keluarin produk 4G LTE. Jadilah pantas banyak para pecinta gadget berburu smartphone ini.


TEKNOLOGI MIUI



Pada Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi fitur MIUI yang mana sebuah sistem yang senantiasa tumbuh berkembang dengan input dari lebih 100 juta pengguna aktif. Jadi bisa diupgrade setiap minggu berdasarkan penggunanya.

Oh ya, Xiaomi Redmi 2 ini juga memiliki kapasitas baterai 2200mAh yang lebih cepat 40% pengisiannya, lho.. hee

Mengenai harga hape pintar nan canggih ini kira-kira di pasaran jatuh pada harga berapa ya? Kalau sepupuku kemarin membeli harganya sekitar 1.700.000. Nha tapi di Review Handphone Blibli.com. hape  ini dijual seharga satu juta lima ratusan lho gaes. Lebih ekonomis kan. Hape pintar, murah, namun berkualitas.




Semoga review handphone ini bermanfaat bagi calon pembeli di Blibli.com ya... dan untuk mengetahui review handphone saya yang lain bisa chek di sini. Terus lagi, jangan lula review Blibli.com juga ya gaes. Supaya bisa jadi market place online terbesar di Indonesia.

Buat kalian yang sudah beli handphone di Blibli.com. Ingett!! Jangan lupa Review Handphone dan Review Blibli.com juga yahh...

Terima kasih.
Wassalamualaikum... ^_^
Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya gaes.... ^_^


2 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Terima kasih mbak Rohma, bisa buat perbadingan dengan merk HP lain supaya kalau mau beli makin yakin... :)

    BalasHapus
  2. tetiba langsung ingat sama red mi 2 akuh yang telah terjual, hiksss

    BalasHapus

Chingudeul