‎ ‎

5 Item yang ingin saya beli di Lazada.com

Assalamu’alaikum


Beberapa hari yang lalu ketika saya tengah asyik membaca buku sekaligus mencatat hal-hal yang penting, tiba-tiba pikiran saya mengembara nan jauh. Saya berandai-andai apabila saya mempunyai laptop, pasti mudah untuk segera mencatat dan mengetiknya.

Begitu pun ketika saya berada di tempat wisata, ada saja kejanggalan yang sering mengusik pikiran saya. Terkait benda-benda yang sangat saya inginkan dan saya butuhkan kegunaannya untuk mendukung dan menemani aktifitas saya ketika berada di luar maupun di rumah.

Barang-barang yang saya inginkan tersebut sebenarnya cukup relative harganya. Tapi, jika itu pun saya punya budget lebih, saya pun pasti akan membelinya. Apalagi kalau barang itu dijual di sebuah marketplace yang sudah tidak diragukan lagi mutu dan kualitasnya dengan harga yang relatif, namun sesuai dengan barang yang kita inginkan tersebut.

Contohnya saja di Lazada.com yang kerap kali posting barang-barang dengan diskonan yang jauh dari perkiraan. Jadilah wajar saja jika saya punya uang lebih, bisa kalap mata nih. Beneran lho, kamu pasti juga kan, hehehe.

Selain itu ada testimony dari kakak saya yang pernah membeli handphone di Lazada.com itu harganya relative murah, begitupun customer service dan kurirnya ramah, begitu katanya.

Wah, jadi benar kepincut dan nggak akan salah pilih jika ingin membeli barang-barang yang saya butuhkan di Lazada.com. Apalagi jika membeli secara online, kita tidak perlu berdesak-desakan dengan pembeli lain. Atau justru harus mengantri hingga mengular panjang. Wah, bisa dibayangkan kejenuhannya, kan ?

Nha, kali saja ada durian runtuh menghampiri, saya ingin membeli 5 item di Lazada.com

***

Andai ada budget lebih, saya ingin membeli 5 item ini  berikut alasannya


Asus X550ZE-XX033D - 15.6" - AMD QuadCore A10 7400P - 4GB - Dual AMD RADEON R6 + R5 M230-2GB - Abu-abu  

Laptop merupakan sebuah kebutuhan tersier paling saya butuhkan untuk menunjang pekerjaan dan hobi saya. Saya memilih ASUS X550ZE ini karena sangat mendukung segala macam komputasi, utamanya untuk gaming dan desain grafis. Hal itu pun sangat membantu saya dalam membuat grafis untuk pekerjaan dan blog saya.

ASUS X550ZE
ASUS X550ZE ini juga memiliki fitur terkini yang dibawanya. Seperti Smart Gesture, Port USB 3.0, Ice Cool Technology, Instant – On, Teknologi eklusif sonicMaster dan Audio Wizard.


Nha, yang tidak kalah lagi, harga jual ASUS X550ZE di Lazada.com dari harga Rp. 7.499.000 menjadi rp. 6.199.000. Wah, turunnya mayan kan 17 %. Karena itulah, saya kepingen  dan butuh sekali sama ASUS X550ZE ini. 


Screenshoot ASUS X550ZE di Lazada.com

http://www.lazada.co.id/asus-x550ze-xx033d-156-amd-quadcore-a10-7400p-4gb-dual-amd-radeon-r6-r5-m230-2gb-abu-abu-2821784.html

Baca juga : Review ASUS X550ZE


Canon EOS 700D 18MP Kit 18-55 IS II + 55-250 IS II, Free Bonus Aksessories Kamera  


 

Memiliki kamera DSLR adalah impian saya selama ini. Karena, ketika saya sedang jalan-jalan di sebuah tempat wisata, saya masih mendapat ejekan dari teman-teman karena hasil gambar saya gelap cahayanya. Padahal bidikan objeknya bagus. Selain itu, saya sering menggunakan aplikasi di computer atau di komputer untuk mencerahkan gambar tersebut, barulah bisa di-upload.


Canon EOS 700D

Dengan CANON EOS 700D yang menjadi andalan parafotografer untuk mengambil bidikan gambar mereka, membuat saya pun juga tertarik untuk memiliki sekaligus membelinya, itu pun jika budhet saya terkumpul. Pasalnya, harga yang ditawarkan di Lazada.com yang awalnya Rp. 8.990.000 menjadi Rp. 8.499.000. sayang sekali untuk dilewatkan.

Selain itu, CANON EOS 700D ini memiliki keunggulan daripada DSLR  yang lainnya, seperti :
- Mengambil foto dan video dengan sensor 18 MP, memiliki layar sentuh Vari – Angle Clean View II LCD
- Memiliki efek filter kreatif yang menunjang kreatifitas kita dalam memotret
- Menawarkan banyak control untuk faktor-faktor seperti latar belakang blur.
- Layar LCDnya dapat diputar hingga 360o
Maupun keunggulan lain yang dimiliki oleh Kamera DSLR CANON EOS 700D ini.

Apalagi kalau belinya di Lazada.com, masih ada tambahan aksesoris kamera seperti :
- Canon Lens 18-55 mm IS II f / 3.5 – 5.6
- Canon Lens 55 – 250 IS II / f / 4 – 5.6
- Battery Canon LP E8
- Charger Canon LC-E8
- Power Cord
- USB Cable
- Kartu Garansi

Screenshoot CANON EOS 700D di Lazada.com

http://www.lazada.co.id/canon-eos-700d-18mp-kit-18-55-is-ii-55-250-is-ii-free-bonus-aksessories-kamera-4989175.html


Huawei Watch W1 Stainless Steel - Strap Kulit - Hitam + Huawei TalkBand B2 - Putih - Pre Order [EXCLUSIVE]   


Beberapa hari yang lalu, jam saya rusak karena memang sudah waktunya untuk ganti. Nha, saat melihat iklan di Televisi minggu kemarin, ada Smart Watch terkini yang ingin saya miliki, yaitu Huawei Watch W1 Stainless Steel. Dan ternyata, Smart Watch tersebut ada di Lazada.com, apalagi masih tahap Pre Order. Wah, jadi tambah pengen beli ini jamnya.





Selain itu, Harga Huawei Watch W1 Stainless Steel sudah mengalami penurunan harga yang telah dipasarkan dari Rp. 7.998.000 menjadi Rp. 5.999.000, diskonnya 25%. Kyaa... aku juga mau tuh beli Smart Watch ini, mudah pula untuk bisa terhubung dengan android kita, hehehe .


Screenshoot Huawei Watch W1 Stailess Steel - Strap Kulit - Hitam + Huaweii TalkBand B2 - Putih Pre Order (Exclusive) di Lazada.com
http://www.lazada.co.id/huawei-watch-w1-stainless-steel-strap-kulit-hitam-huawei-talkband-b2-putih-pre-order-exclusive-5527870.html#

VIVAN POWERBANK IP S20 20.000 mAh Putih


Saya tertarik dengan Powerbank VIVAN ini, karena terjamin kualitasnya. Kendala saya ketika traveling adalah, tiba-tiba handphone mengalami low battery. Karena itulah, saya pikir, dengan memiliki VIVAN Powerbank ini, android saya bisa terselamatkan ketika pergi jalan-jalan.


Vivam PowerBank S20 20.000 mAh Putih


Selain itu, sebagai pengisi daya berkapasitas 20.000 mAh, VIVAN Powerbank ini memiliki kegunaan sebagai media penyimpanan data seperti flashdisk. Tak hanya itu, Powerbank ini juga tahan air. Keren kan ?

Apalagi, di Lazada.com untuk VIVAN Powerbank S20 ini memberikan penawaran harga sebesar Rp. 1.500.000 dari harga semula Rp. 1.699.000 dengan diskon 12%. Sayang untuk dilewatkan, bukan? dan pantang untuk dibeli, kan ?. Mendukung sekali untuk traveling, lho. hehehe. Jadi, tidak khawatir lagi kalau waktu pergi ke taman wisata mengalami low bat.

And I need it. What about you ?


Screenshoot Vivan Powerbank S20 20.000 mAh Putih di Lazada.com

http://www.lazada.co.id/vivan-powerbank-ip-s20-20000mah-putih-5526403.html

The Olive House Rak Buku Queen Anne


Nah, di rumah saya untuk lemari buku tidak ada. Apalagi tahun 2016 ini, ada banyak buku yang saya beli, namun ada juga buku yang tahun kemarin beli tapi belum sempat baca. Sehingga buku tersebut tempatnya tidak menentu. Kebetulan di Lazada.com ini ada rak buku khusus yang sudah menarik saya untuk membelinya jika suatu saat diberi kesempatan untuk membelinya. Yakni The Olive House Rak Buku Queen Anne

The Olive House Rak Buku Queen Anne


Desainnya terlihat kalem, lembut, tapi tetap nice looking, ditambah lagi ukuran raknya bervariasi dan menyesuaikan untuk ketebalan dan lebarnya buku.

The Olive ouse Rak Buku Queen Anne ini mudah sekali untuk dibersihkan dengan mengelapnya menggunakan cairan pembersih kaca, sehingga tampak lebih baru lagi. Tak hany itu, beli di Lazada.com, kita akan mendapatkan diskon sebesar 12% dari harga semula Rp, 2.990.000 menjadi Rp. 2.393.000. Wah, pantas untuk dilirik kan. Then, Woeth it to buy, right ?


Screenshoot The Olive House Rak Buku Queen Anne di Lazada.com

http://www.lazada.co.id/the-olive-house-rak-buku-queen-anne-964553.html


***

Nha, untuk kamu yang suka belanja online, pantengin terus Lazada.com ya, atau kamu yang punya 5 item untuk dibeli di Lazada.com,  kamu bisa ikutan  Shopcoupons  Kompetisi Blogger. Deadline-nya hari ini lho, tapi apa salahnya kamu ikutan, sebelum tiba jam akhirnya, kan... 


Banner Kompetisi Blogger


Kira-kira, dari 5 item barang di atas yang ingin saya beli di Lazada, barang manakah yang ingin kamu beli di Lazada.com ? atau memang ada barang lainnya ? Jangan lupa cek terus ya....


Wassalamu'alaikum...

Kompetisi Blogger ShopCoupons x Lazada Indonesia 2016



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

3 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. duuhh aku pingin banget sama laptop juga kameranya laptop pingin ganti belum juga keturutan, kamera belum juga keturutan boleh juga liat-liat di lazada nih.

    rak bukunya cantik juga ah, harganya juga ok lah.
    mmm buat lomba toh, sukses moga menang.

    BalasHapus
  2. Wah, keren2 produk nya. Semoga beruntung yaah...

    BalasHapus
  3. Kameranya samaan ma list belanjaku :D

    BalasHapus

Chingudeul