‎ ‎

Inspirasi Tempat Yang Pas Memesan Undangan Pernikahan dan Suvenir



Berikut adalah sebuah kisah sepasang sahabat yang lama tak bersua. Mereka terpisahkan jarak yang cukup jauh. Rena yang berada di metropolitan, sedangkan Alin hanya stanby dii rumahnya yang terletak di sudut kota, lebih tepatnya di desa.

Hubungan mereka cukup baik. Meski komunikasi via tatap langsung jarang terjadi. Kecuali hari lebaran atau puasa ramadhan tiba. Alin yang hanya bekerja di depan laptop sehari-hari , sudah lebih banyak berkomunikasi dengan teman mayanya melalui social media atau komunitas menulisnya. Sedangkan Rena, dia adalah seorang wanita karir yang jarang sekali membuka akun social media. Dia sangat sibuk dengan aktifitas di dunia nyata. Meski demikian, Rena tetap ada waktu untuk berkisah kepada Alin via telepon.

Nah, kali ini kepulangan Rena ke kampung halamnnya di desa Alin. Tentunya, bukan karena saat ini hari lebaran telah tiba, melainkan Rena memang sedang fokus menangani acara sakral pernikahan adiknya yang akan diadakan di desa tanah kelahirannya.

Namun, ada hal lain yang kini dilanda Rena yang ternyata 2 bulan lagi menjelang pernikahan, adiknya belum juga membuat undangan sama sekali. Oleh sebab itu, dia pun curhat kepada Alin terkait permasalahan yang dialami adik Rena.

“Kenapa kamu bengong begitu, Ren? Ada apa?” Tanya Alin sembari duduk di samping Rena.
“Hampir 2 bulan lagi, pernikahan Sinta akan berlangsng, tapi sampai saat ini dia belum ada kartu undangan pernikahan dan souvenir apapun yang dipersiapkan, Lin,” jawab Rena dengan wajah lesu.
“Yang benar kamu, Ren?”
“Iya, Lin. Mungkin kamu punya solusi atau perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan kartu undangan sekaligus suvenirnya. Jadi bisa satu tempat saja. Selain itu, harga dan kualitasnya juga TOP. Kamu tahu nggak, Alin?” Tanya Rena pada Alin bertubi-tubi.

“Uh… kamu nih, maunya. Ada sih, sebuah tempat jual beli online yang menyediakan jasa pembuatan souvenir, undangan pernikahan, merchandise, aneka barang promosi, yang intinya begerak di bidang promosi untuk kebutuhan pelanggannya, namanya adalah Custom Bagus,” jelas Rena panjang lebar.

“Wah, namanya unik, Lin. Custom berarti kita bisa membuat apapun itu sesuai keinginan kita, kemudian “Bagus”seperti kualitas yang ditawarkan oleh jasa Custom Bagus ini. Kira-kira seperti itukah Lin?”
“Betul sekali Ren. Jadi, meski baru-baru ini berkembang jasa promosi ini, tetapi Custom Bagus sudap mendapatkan kepercayaan dari para pelanggannya. Yang intinya menguatkan kalau jasa ini “trusted” apalagi dalam masalah kamu itu”.
“Eh, Alin… ceritakan lebih detail coba, apa itu Custom Bagus, sekaligus kasih tahu dimana aku dan Sinta bisa menemuinya. Kemudian share dan desain undangan nikahannya sekaligus souvenir aku serahkan kepadamu ya, nanti datanya akan aku minta ke Sinta, dah. Gimana? Alin kan baik hati,” rengek Rena pada Alin.
“Rena nih, kalau ada maunya… iyadah iya…”

Akhirnya, dengan senang hati, Alin memberitahu dan menceritakan siapakah Custom Bagus itu secara detail.

CUSTOM BAGUS

Custom Bagus adalah media partner bisnis dimana mereka menyediakan aneka produk promosi, pemuatan souvenir unik, hingga pemesanan kaos, jaket, serta produk-produk lainnya.

Halaman Depan Custom Bagus

Custom Bagus yang beralamatkan di Jl. Dr. Muwardi, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini memiliki sebuah website di www.custombagus.com . pada halaman utamanya, kita bisa menemukan widget menu yang isinya terkait jasa yang ditawarkan oleh Custom Bagus, di antaranya adalah:

  Nha, dari setiap widget kita bisa memilih sendiri produk apa yang kita butuhkan. Dalam hal ini kita kan mencari contoh model undangan pernikahan seperti apa, di Custom Bagus sudah menyediakan beberapa informasi terkait produk tersebut. Bahkan kita bisa sesuaikan dengan budget, estimasinya berapa hari, selain itu juga, kalau kita nggak sempat desain, kita juga bisa menggunakan jasa desain dari Custom Bagus ini.

Keren bukan?

Oh iya, terkait souvenir atau merchandise, Custom Bagus adalah tempat yang pas untuk dituju, apalagi sebagai bahan promosi. Karena, sebagai konsumen atau pelanggan, kita bisa pilih jenis souvenir seperti apa, yang pasti menurutku souvenir atau merchandisenya yang unik, menarik, beda dari pada yang lain, lebih-lebih bisa manfaat untuk tamu undangan pernikahan nantinya. Iya kan?

Yang menjadi keunikan dari Custom Bagus itu di antaranya adalah.

- Custom

Kita bisa memesan produk jenis apapun sesuai brand, maupun desain yang kita mau.

- Satuan atau Lusinan


Nah, di sini kita diberi pilihan untuk memesan secara satuan atau lusinan. Tapi, sebaiknya lusinan aja, kan lebih ekonomis harganya.

- Harga Terbaik

Hasil maksimal tentunya dengan karya yang baik, bukan berarti mahal. Lagipula, kita sudah mendapatkan apa yang kita mau, iya kan?

- Pilihan Terlengkap

Ini nih hebatnya Custom Bagus. Karena, di sini tersedia berbagai produk yang terlengkap dengan jumlah lebih dari 100 produk. Keren, bukan?

“Kira-kira, apa ada hal lain lagi yang masih kamu tanyakan, Ren?” Tanya alin sembari menyeruput tehnya.
“Sepertinya ulasan kamu untuk promosiin pemesanan undangan sekaligus suvenirnya menarik banget, Lin. Tapi, apa sih sebenarnya yang menjadi keunggulan dari Custom Bagus itu, oh iya sekalian kasih ide untuk inpirasi souvenir buat adikku yah?”
“Owh, oke kalau begitu, buka telingamu lebar-lebar yah, hehehe. Awas kalau sampai ada yang kurang paham, hehehe,” ancam alin pada Rena sembari tertawa.

Yang menjadi keunggulan dari Custom Bagus termasuk dalam pemesanan kartu undangan pernikahan dan juga souvenir di antaranya adalah:

JASA PROMOSI PERTAMA

Custom Bagus ini adalah satu tempat yang melayani jasa promosi online pertama yang ada.

MEMUDAHKAN PELANGGAN

Pelanggan dimudahkan dalam melihat produk yang dicari dengan tampilan widget pada websitenya yang ramah sekali. Selain itu, di tiap halaman produk telah dicantumkan informasi atau keterangan mengenai produk tersebut. Meliputi bahan, ukuran, gramasi, maksimal atau minimum pembelian, finishing serta harganya pun tertera juga.





4 in 4

Mengapa demikian?
Seperti yang telah dijelaskan di atas tadi, kalau Custom memberikan 4 poin menarik untuk pelanggannya. Berupa Mode Custom, Satuan atau Lusinan, Harga terbaik, dan Pilihan terlengkap.

TEMPAT YANG PAS UNTUK MEMBUKA USAHA

Di Custom Bagus, kita sebagai pelanggan bisa menggunakan tempat ini sebagai agen atau tempat untuk membuka usaha. Maksudnya, kita bisa membuaka usaha sebagai reseller ataupun dropsipper yang dapat memesan produk melalui Custom Bagus ini. Kan sudah nggak asing lagi terkait bisnis ini. Iya kan?

TESTIMONI DARI PELANGGAN

Custom Bagus telah memiliki pelanggan yang puas akan dengan pelayan yang mereka berikan. Bahkan mereka  sangat senang sekali bisa memesan di tempat yang memiliki taglini "Satu Tempat Untuk Kebutuhan Promosi Anda"


"Awalnya kami ragu dengan hasil jadi seragam 2nd Indonesia Diecast Expo dikarenakan waktu produksi yang mepet (pengumpulan design logo sponsors yang lama) akan tetapi ternyata kualitas kontrol Custombagus bisa tetap menghasilkan kaos dengan kualitas yang bagus. Thumbs up."
Markus Gunawan
Director of PT. LANGGENG PARIWARA
 "Hasil bajunya sesuai yang kita pesan dan selesainya juga cepat, jadi bisa dipakai waktu acara."
FK Trisakti

"Thank you, Custombagus sudah bantu buat baju dengan waktu yang cepat, kualitasnya pun juga oke. Sukses selalu buat Custombagus."
Sondang
PT Laplasindo

Selanjutnya, inspirasi souvenir yang bisa kamu gunakan untuk acara kamu, baik itu nikahan, ataupun acara seperti promosi, bisa menggunakan produk yang telah disediakan di Custom Bagus ini. Berikut adalah contoh inspirasi souvenir yang pas dan cocok untuk acara formal atau pun non formal.

MUG



BUKU AGENDA



KALENDER
 


TOTEBAG
Ramah lingkungan, bukan?


PAYUNG



TUMBLR



GANTUNGAN KUNCI
 
Kecil-Kecil tapi unik
Benda-benda di atas adalah salah satu jenis souvenir yang sangat ramah lingkungan, ekonomis, sekaligus memberi manfaat bagi penerimanya. Selain unik, kita juga bisa mendesain sendiri atau menggunakan jasa desain freelance dari Custom Bagus. 

Inspirasi Undangan Pernikahan




Kemudian, untuk model undangannya, kamu bisa pilih sesuai yang tertera di halaman web Custom Bagus atau juga bisa membicarakan terkait desainnya dengan menghubungi langsung pihak Cutom Bagus tersebut.

***
“Lumayan panjang juga penjelasan kamu, Lin,”
“Daripada nantinya kamu kurang paham, makanya aku sebisa mungkin sebanyak informasi yang kutangkap dan kutahu, Ren,” hehe
“iya iya, sekarang aku deal akan pesan Suvenir serta undangan pernikahan di Custom Bagus aja. Oh iya, kira-kira kalau aku membuka usaha untuk jadi reseller di Custom Bagus enak nih ya, itung-itung bisa nambah investasi masa depanku,”
“Boleh juga tuh, Ren. Kalau perlu, kamu cetak aja kartunama yang dulu pernah kamu tanyakan ke aku bulan kemarin di Custom Bagus sekalian,”
“Oh iya, tapi kamu mau kan jadi tukang desainnya, kan kamu jagi desain, Lin,”
“Eh, Rena…”

Akhirnya mereka pun sepakah mencari detail informasi Suvenir pernikahan untuk adik Rena, mumpung ada promo FREE ONGKIR hingga 30 Juni 2016

***
Kalau kamu mungkin lagi butuh undangan, souvenir ataupun merchandise saya sarankan untuk ke Custom Bagus ya, karena kamu tak akan mendapatkan sensasi membeli produk yang berbagai jenis ini dalam satu tempat. 

Kalau satu tempat bisa melayani banyak kebutuhanmu, kenapa pilih yang lain?

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi websitenya langsung ya, temans…

Sosial Media:
Facebook         : https://www.facebook.com/custombagus
Instagram        : https://www.instagram.com/custombagus/
Twitter            : https://twitter.com/custombagus

15 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. aduh, telat ikutan lombanya nih, waktu ndak cukup memadai

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh... smoga lain waktu bisa ikutan ya gan.. ^_^

      Hapus
  2. Lengkap bgt sajian informasinya mbak, semangat ya. moga menang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhee makasih bnyak mbak Rahayu...
      Amin Allahumma Amin... ^_^

      Hapus
  3. ciyeee... reviewnya aku suka
    gaya baru... hehehe
    sukses ya, nduk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeheee iyyah mbak pengen nyoba hal baru wkwkwkwk
      makasih bnyak mbak witri :*

      Hapus
  4. Kereen, ku pikir cerpen ttg cinta2an, xixi... taunya infonya mantap mba, sukses yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixixxii.
      pembawaannya beda mbak. hhhe
      makasih bnyak ya mbak Shine... :D

      Hapus
  5. wah keren yah jaman sekarang makin keren ajah mantap dah....

    BalasHapus
  6. Aku baca dari awal kirain tentang dua sepasang manusia yang lagi asmara terus terjalin iktan, ternyata adiknya yang mau nikah. Custom Bagus memmang bagus.

    BalasHapus
  7. Kalau ngeliat undangan pernikahan...
    Suka ngebet pengen melepas masa lajang...

    BalasHapus
  8. kalau saya nanti undanngan pernikahan saya, saya design sendiri. sekreatif saya.hehehe

    salam kenal

    BalasHapus
  9. Wiii, reviewnya di cerpenin. Keren dan lengkap. Semoga menang :) aku liat barang yang bisa di custom di custom bagus jadi pengen semuanya deh . bikin ngiler

    BalasHapus
  10. ini kemarin yang menang para bapak2 ya rombongan diko dkk, saya gak ikutan coz mepet de el

    BalasHapus
  11. Kereenn ihh review nya.

    Eheemm, moga Rohma segera sebar undangan juga yaahh kayak adiknya Rena #eehh

    BalasHapus

Chingudeul