‎ ‎

Hattaco Rani Hatta Tersedia di JD.ID


 


Bismillaahirrohmaanirrohim...
 
Rani Hatta, sosok desainer busana muslim muda ini kini karya-karyanya makin banyak diminati. Dengan gaya rancanngannya yang memiliki ciri minimalis modern dengan nuansa kasual, pakaian dan baju rancangannya laris manis.
 
Kini, melalui brand keduanya, Hattaco, Rani Hatta mencoba meneguhkan eksistensinya sebagai desainer busana muslim terbaik di Indonesia. Bahagianya, kini hasil rancanagannya itu bisa dibeli dengan mudah di JD.ID.  Anda bisa membelinya secara online di situs web yang selama ini dikenal sebagai salah satu top ecommerce di Indonesia ini.

Seperti yang kita ketahui, ciri khas Hattaco by Rani Hatta ini adalah busana rancangannya yang nyaman dipakai dengan desain simpel dan warna monokrom. Jadi buat Anda yang selama ini mungkin sering merasa ribet jika mengenakan busana muslimah, tidak demikian halnya dengan busana Hattaco ini. Membuat kita bisa leluasa untuk bergerak sehingga aktivitas yang hendak dilakukan pun bisa lebih lancar.

Untuk bahan busana Hattaco ini terbuat dari bahan katun. Lalu mengenai warna busananya sesuai gaya khas Rani Hatta selama ini yaitu busana dengan warna monokrom. Warna yang sangat khas Rani ini diaplikasikan dalam sleveless outer, blazer, ruffle dress hingga skirt.

Simpel dan elegan mungkin dua kata yang tepat disematkan jika kita mengamati hasil rancangan busana Rani Hatta ini. Dari penutup kepala hingga bawahan, semuanya terlihat tidak mencolok. Namun tetap bisa memancarkan gaya tersendiri yang memancarkan gaya khas muslimah yang modern.

Sejauh ini pakaian rancangan Rani Hatta ini tidak hanya dipakai oleh perempuan Indonesia, tapi banyak juga konsumennya yang berasal dari luar negeri.

Harga Pakaian Hattaco Rani Hatta

Sebagai salah satu lini brand premium, koleksi rancangan Rani Hatta ini bisa dibeli mulai dari harga Rp 400.000-an. Misalnya saja untuk Ruffle Vest warna hitam itu dibanderol dengan harga Rp 499.000. Kemudian untuk O-Ring Casual Blazer Small bisa Anda beli dengan harga Rp 549,000.

Dengan kualitasnya yang yang bagus dan memancarkan gaya elegan bergaya minimalis menjadikan pakaian rancangan Rani Hatta ini mampu memiliki penggemar tersendiri.

Yang juga banyak diingat dari rancangan Rani Hatta ini terutama pakaian berjenis outer. Meski terkesan simpel, namun memakai pakaian Hattaco ini tetap terlihat cantik dan menatik.

Sering kali juga dalam banyak kesempatan Rani Hatta menggunakan sneaker sebagai alas kaki. Style tersebut menjadikan penampilannya terlihat sangat kasual.

Memang Rani Hatta selama ini dikenal sebagai desainer yang menyenangi busana gaya minimalis. Sebab menurutnya dengan busana yang simpel bisa membuatnya lebih nyaman saat berbusana.

Nah, buat Anda yang penasaran atau ingin langsung memiliki busana Hattaco rancangan Rani Hatta ini, bisa belanja langsung ke JD.ID ya.

Sering kali juga dalam banyak kesempatan Rani Hatta menggunakan sneaker sebagai alas kaki. Style tersebut menjadikan penampilannya terlihat sangat kasual. 

 

Semoga tulisan tentang Baju Hattaco Rani Hatta Tersediadi JD.ID ini bisa bermanfaat ya. Dan jangan lupa, feel free to drop your comments.

Love
~Erha
 



2 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul