‎ ‎

[Review] GARNIER Light Complete White Speed Super Foam



Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo gaes, lama banget aku nggak nulisin channel tentang ‘beauty’ di blog ini yah. Hehee... nah, kebetulan kemarin aku membeli produk facial foam yang aku cari-cari setelah muncul iklannya di televisi. Tapi sayangnya di pasaran aku belum menemukannya, sih. Alhasil, aku nggak jadi beli dan baru kesampaian beli kemarin itu. Karena juga, garnier sakura white yang biasanya aku pakai, udah habis stocknya. So,  apa salahnya aku mencoba facial foam dengan varian white speed?


Langsung aja simak review-ku berikut ini ya gaes, hehehee...

GARNIER Light Complete White Speed Super Foam


Produk facial foam terakhir yang belum ada produk terbarunya lagi, adalah Garnier ini dengan varian Light Complete White Speed Super Foam. Dengan kata lain, produk ini adalah produk TERBARU jenis facial foam dari Garnier.  Pada iklan Ganier Super Foam  yang dibintangi oleh artis cantik Chelsea Islan produk ini mampu menghipnotis saya untuk bisa mencobanya. Dan akhirnya bisa tercapai saat ini. Hehhee

Kalau nggak cocok sama pemakaian gimana?


Alhamdulillah sejauh ini aku cukup cocok dengan produk facial foam dari Garnier. Cuman untuk produk yang mengandung bahan lime, atau lemon, aku kurang suka dan pernah nyoba, tapi hasilnya lebih suka yang sakura white. Jadi, kalau teman-teman nggak cocok sama salahsatu produk atau udah pakai lama tapi hasilnya tetap sama, mending hentikan pemakaian ya gaes. Mungkin bisa dicoba dengan produk Garnier facial foam versi beda.

Facial Foam atau scrub yang lebih cocok?


Produk garnier jenis facial foam yang kupakai hampir semuanya facial foam ya jenis ‘foam’ dengan butiran halus. Pernah sekali mencoba yang ‘scrub’ dan hasilnya itu pipiku jadi sakit terus merah-merah bento gitu dah. Terus facial foamnya nggak aku pakai kemudian beli yang produk garnier jenis ‘foam’.

Udah cukup panjang, kan intronya? Sekarang lanjut reviewnya ya gaes, lets’ check this out!!

 
Ilustrasi by Khoirur Rohmah

Review GARNIER Light Complete White Speed Super Foam


Facial foam BARU dari GARNIER ini diklaim mampu membersihkan secara menyeluruh dengan Vitamin CG*, Pure Lemon essence dan NEW Purifying Morinaga Seed Extract. Sehingga mampu menghapus hingga 10 lapisan make up dan polusi dalam 1 kali bilas. Selain itu, Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini juga diketahui mampu membuat wajah nampak besih seperti pori-pori yang bisa bernapas demi menghasilkan kulit wajah yang super bersih, bening, dan cerah.

*under Garnier Light Complete franchise

Pengen tahu apa saja 10 lapisan make up seperti di atas? Kamu bisa liat dari ilustrasiku di bawah ini, yang juga tercantum dalam kemasan Garnier Light Complete White Speed Super Foam.


Testimoni :

Setelah memakai foam ini, sensasi yang kudapat hampir seperti menggunakan produk Garnier Facial Foam lainnya. Dan emang benar, minyak berlebih yang sering menghiasi wajah saya juga bisa terbantu dalam sekali bilas. Apalagi pas bangun tidur sama setelah pakai make-up. Aku nggak perlu lagi membilas wajah dengan facial foam dua kali. Karena biasanya ada facial foam yang sekali bias, tapi minyak yang ada di hidung belum hilang sama sekali.

Nah, kalo Garnier Light Complete Super Foam ini, aku yakin untuk memakainya, tapi juga penggunaan isinya cukup banyak untuk hasil yang lebih baik ya gaes. Itu kalau aku ya. Hehee



Tekstur

Tekstur seperti pada umumnya yang lembut dengan butiran kecil-kecil namun nggak bikin sakit di wajah saat diaplikasikannya.

Kemasan

Kemasan Garnier Light Complete White Speed Super Foam ditutup dengan bentuk tube seperti pada umumnya dan detail informasinya. Dominan warna kuning karena mengandung lemon. Ketika pertama beli, aku udah nebak kalo ada bahan yang mengandung lemon. Agak ragu juga mau beli. Tapi nggak nyangka, aku cukup cocok dengan produk ini.



Swatch

Saat dioleskan di tangan Foamnya lembut dengan warna birunya yang beda dari produk sebelumnya, karena merupakan warna gelap dari sekian varian produk Garnier lainnya.



Cara Pakai

Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. hindari area mata.

Isi

Satu kemasan Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini berisikan 50 ml foam untuk membersihkan wajah agar tampak bersih, bening, dan cerah.



Harga :

Cukup ekonomis tapi lumayan tinggi harganya dibanding produk sebelumnya. Rp. 17.000,-

No. BPOM

NA. 18161202004 62908400
.
.
.

Oke gaes, itulah hasil review GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED SUPER FOAM. Semoga apa aja yang bisa aku bagikan pada laman ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian menemukan facial foam yang cocok dengan kulit wajah kamu. Kalau aku sendiri sih, cocok-cocok aja pakai ini, setelah pakai wajah cukup kesat dan minyak berlebih tidak tinggal di wajah, dan perlu dua kali bilas lagi. Terus kalau lagi pakai make-up bersihinnya juga sangat terbantu dengan adanya facial foam ini. Meski mengandung bahan lemon yang dulu sampai sekarang masih ragu untuk aku gunakan, tapi kalo yang super foam ini, aku suka. Heheee

Jangan lupa untuk tinggalkan komentar kalian di bawah ini ya, gaes.
Feel free to drop your comment.

~love
Erha



5 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. dulu pernah nyobain garnier tapi saya nggak cocok gitu mbak :(

    BalasHapus
  2. Aku cobain yang malam. Etapi Garnier ini ga ada buat muka jerawatan yaaa

    BalasHapus
  3. Dalamnya biru ya mbak, hehehehe, aku sih tetep cocok ama Ponds hitam

    BalasHapus
  4. produk ini mudah di cari, tapi sayangnya kulit emak-emakku ini udah gak cocok lagi hehe

    BalasHapus
  5. Waah produk garnier white speed super foam keren banget mbak, sekali nyuci muka minyak langsung ilang. Beda dg jenis foam yg lain harus nyuci 2 kali :)

    BalasHapus

Chingudeul