‎ ‎

Beragam Home Appliances yang Wajib Dimiliki Pengantin Baru

Pict by Pixabay || Edited by me


Bismillaahirrohmaanirrohim...
Pasangan pengantin baru pasti melakukan banyak persiapan untuk rumah tangga kecilnya. Menikah memang bukan hanya menyatukan sepasang kekasih. Berbagai pertimbangan dan persiapan rumah tangga baru harus dilakukan. Sehingga pasangan pengantin baru mudah beradaptasi dan bisa beraktivitas secara lancar setelah membina rumah tangga.


Persiapan rumah baru tentu tak lepas dari perhatian pengantin baru. Perabot rumah tangga (home appliances) harus dimiliki sejak jauh hari untuk menunjang kelancaran aktivitas di rumah. Ingin tahu apa saja home appliances yang wajib dimiliki pengantin baru? Ini dia ulasannya!

Rice Cooker Multifungsi

Rice cooker merupakan salah satu perabot yang harus ada di rumah pengantin baru. Karena rice cooker sangat dibutuhkan untuk menanak nasi. Selain menanak nasi, kita juga membutuhkan rice cooker untuk menghangatkan makanan, membuat bubur, dan mencoba aneka kreasi cake. Pilihlah rice cooker multifungsi yang berkualitas supaya kita bisa mengolah aneka jenis makanan secara praktis.

Blender

Tak perlu khawatir bila belum mahir memasak setelah menikah. Kita bisa belajar memasak dengan dukungan perabot dapur yang mudah digunakan. Blender adalah perabot yang tak boleh kita abaikan jika ingin belajar memasak. Selain untuk membuat jus buah, blender juga dapat dimanfaatkan untuk menghaluskan bumbu atau membuat adonan makanan .

Setrika Listrik

Pakaian kita dan pasangan mesti tetap kelihatan rapi meskipun kita sibuk. Jadi, andalkan saja setrika listrik dengan teknologi terbaru untuk kebutuhan yang satu ini. Setrika listrik yang bermutu akan mempermudah kita ketika menyetrika. Kini aneka produk setrika listrik modern juga dilengkapi dengan teknologi hemat listrik yang akan membuat pengeluaran rumah tangga jadi lebih hemat.

Air Conditioner (AC)

Cuaca yang panas dan tak menentu membuat penggunaan AC di rumah jadi sangat dibutuhkan. Ketika cuaca sedang tak bersahabat, kita bisa menyalakan AC supaya kondisi ruangan di rumah jadi lebih nyaman. Pilihlah AC dengan kapasitas yang tepat bagi rumah kita. Pastikan pula kalau produk AC tersebut dilengkapi dengan garansi resmi dan proses perawatannya mudah. Sehingga kita bisa merawat AC dengan cara yang tepat agar tak lekas rusak.

Vacuum Cleaner

Masalah debu menumpuk di rumah memang kerap menyusahkan banyak orang. Namun kita tak akan mengalaminya jika kita punya vacuum cleaner yang bisa diandalkan. Kini produk vacuum cleaner didesain dengan bentuk yang lebih mungil dan ergonomis dengan daya sedot berkekuatan besar. Hal ini membuat aktivitas membersihkan rumah bisa berlangsung secara cepat dan praktis. Tempat-tempat yang sulit dijangkau di rumah akan senantiasa bersih kalau kita menggunakan vacuum cleaner.

Kompor Gas 2 Tungku

Walaupun kita jarang memasak di rumah, bukan berarti kita tak membutuhkan kompor gas 2 tungku. Penggunaan kompor gas 2 tungku akan membuat proses memasak berlangsung lebih cepat dan efektif. Kini kompor gas 2 tungku dilengkapi dengan berbagai teknologi istimewa seperti timer dengan alarm dan tombol pemantik yang praktis. Memasak akan jadi lebih cepat dan menyenangkan bila kita memiliki fasilitas berupa kompor gas 2 tungku di rumah.

Semua home appliances yang dibutuhkan pengantin baru bisa diperoleh di MatahariMall.com. Karena toko online terbesar se-Indonesia ini menyiapkan koleksi home appliances yang lengkap dan sangat variatif. Kita tak akan bingung lagi memenuhi kebutuhan rumah tangga pasca menikah. Semua pilihannya bisa kita dapatkan di MatahariMall. Tempat belanja online terbaik yang paling praktis, tentu hanya di MatahariMall.

Meski si abang belum juga datang melingkarkan cincin di jari tengah, apa salahnya jika kita bisa mempersiapkan dari sekarang juga terkait Beragam Home Appliances yang Wajib Dimiliki Pengantin Baru. Apalagi, appliances ini emang kebanyakan dibutuhkan oleh teman-teman yang sudah pernah nikah juga. ( belong to : Disclosure )
Yuk catat dulu lah daftar home appliances yang akan kita beli di MatahariMall!

Feel free to drop your comments ya gaes...


5 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. aihhh aku banget ni mba ROhma hihihi baru 2 minggu nikah
    tapi vacum belum butuh banget hihihi

    BalasHapus
  2. sekarang musim kondangan nih. Aku sedang cari kado buat teman, rencananya mau belikan home appliance. Rice cooker cocok kali ya buat pasangan muda yang menempati rumah baru

    BalasHapus
  3. Rice cooker, setrika dan kompor itu wajib banget deh ya. Setuju, pakai kompor yang 2 tungku biar masaknya bisa lebih cepat :)

    BalasHapus
  4. Siyappp, noted buat 10 tahun kedepan. :)

    BalasHapus
  5. Bah! ini gaknunggu jd pengantin juga butuh sih
    Bagus lagi kalau mertua atau suami udah punya dan kita tinggal make, hehehe

    BalasHapus

Chingudeul