Simak Langkah Tepat Membeli Tablet Asus Murah di Bukalapak

Januari 09, 2018



Bismillaahirrohmaanirrohimm…
Halo teman-teman, buat kamu yang suka belanja online, Bukalapak adalah pilihan marketplace untuk membeli barang yang kamu butuhkan secara online. Dimana keuntungan yang ditawarkan dari situs belanja online ini adalah dari keamanannya yang sangat terjamin baik untuk pembeli dan penjual, mempunyai pilihan harga yang murah, dan juga mempunyai kemudahan dalam menyelesaikan transaksi yang diinginkan. Sehingga akan sangat menguntungkan apabila kamu akan membeli barang di situs jual beli online terpercaya ini. Salah satu pilihan kategori barang yang bisa dipilih adalah gadget seperti tablet. Ada berbagai pilihan tablet Asus murah di Bukalapak  yang bisa dibeli dan didapatkan dengan tepat. Untuk mendapatkan harga yang murah dan barang terbaik, beberapa langkah yang bisa digunakan untuk membeli tablet merek Asus yang ada di Bukalapak adalah:

1. Perhatikan barang yang ada di halaman muka Bukalapak

Langkah pertama ketika akan membeli barang di Bukalapak adalah dengan memperhatikan barang yang ada di halaman depannya. Dimana di halaman tersebut akan di pajang berbagai barang promo yang bisa didapatkan dengan harga murah. Seperti barang dari toko resmi, promo, diskon, dan juga lainnya. Perhatikan dengan tepat apabila ada tablet Asus yang sedang promo sehingga nantinya kamu bisa mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah.
 

2. Memilih kategori

Tips selanjutnya ketika akan membeli tablet Asus murah di Bukalapak adalah dengan memilih kategorinya. Kamu bisa untuk memilih kategori yang ada di pilihannya yaitu dari gadget dan barang elektronik. Dan akhirnya nanti bisa untuk memilih merek yang diinginkan yaitu merek Asus untuk jenis pilihan gadget. Dan setelah itu kamu bisa memilih tablet Asus yang ditawarkan Bukalapak.

3. Filter yang dapat digunakan

Ketika akan membeli tablet Asus di Bukalapak ini ada banyak filter yang bisa dipilih sehingga kamu bisa mendapatkan barang yang diinginkan. Misalnya saja beberapa fitur yang ditawarkan dari mereknya. Ketika telah memilih merek Asus untuk kategori tablet maka selanjutnya bisa untuk memilih filter yang lain. Seperti kondisi barang yang diinginkan apakah ingin membeli tablet Asus yang baru atau dalam kondisi yang bekas. Selain itu juga bisa untuk memilih dari pilihan review yang ada dari toko, menyeleksi dari kisaran harga yang akan dibeli, dan juga dari filter lainnya yang diinginkan.

4. Memilih toko

Setelah memilih berbagai filter termasuk juga untuk menampilkan barang dengan harga yang paling murah, maka langkah selanjutnya adalah dengan memilih toko yang akan dipilih. Akan ada banyak pilihan toko yang menjual tablet Asus yang kamu perlukan. Kamu bisa memilih tablet Asus pada umumnya atau yang sudah spesifik dengan tipe yang diinginkan untuk mendapatkan barang lebih mudah. Setelah itu baru bisa untuk memilih toko yang aman yang juga harus memperhatikan harga yang ditawarkan dan review dari pelanggan yang telah membeli barang di toko tersebut. Sehingga kamu bisa mendapatkan barang yang termurah dan terbaik.

5. Lakukan pembayaran

Dan setelah memilih tablet Asus murah di Bukalapak yang sesuai dengan keinginan. Langkah terakhir sebelum akan menerima barang adalah dengan melakukan proses pembayaran untuk menyelesaikan transaksi. Jangan lupa untuk menggunakan aplikasi Bukalapak karena akan dapat untuk menggunakan kode voucher sehingga mendapatkan harga yang lebih murah dari gratis potongan harga, gratis ongkir, hingga akan mendapatkan cashback. Selain itu juga kamu bisa memilih cara pembayaran yang banyak ditawarkan oleh Bukalapak untuk menyelesaikan transaksi pembelian tablet Asus yang kamu inginkan.

Oke teman-teman, itulah tips yang bisa kamu gunakan untuk membeli tablet Asus murah di Bukalapak. Semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa, feel free to drops your comments ya...



You Might Also Like

16 komentar

  1. Paling suka belanja di Bukalapak, ada fitur nego pula xD

    BalasHapus
  2. Bisa pakai kode voucher ya >.< Takut kalap nih kalau beli di Bukalapak :D

    BalasHapus
  3. Aku pakai asus, tapi beulum pernah nyoba beli di Bukalapak -,-

    BalasHapus
  4. Aku sering belanja di Bukalapak. Tapi kalau elektronik belum pernah.

    BalasHapus
  5. Aku juga suka belanja di bukalapak.

    BalasHapus
  6. Maau ah langsung membeli tablet ASUS di Bukalapak. Lebih ngirit ongkir ya mbaa :)

    BalasHapus
  7. emang ya beli di Bukalapak cepat dan simple
    Sekarang bisa nego pula via aplikasi :-D
    dimanjain deh

    BalasHapus
  8. Sekarang beli laptop aja jadi mudah ya mba, bisa online.. tapi kalau aku pribadi kalau beli barang elektronik masih ke conventional store hehehe

    BalasHapus
  9. Iya mba, kalau membeli di marketplace seperti bukalapak kita juga harus perhatikan testimoni pembeli sebelumnya, karena rekam jejak penjual akan menambah keyakinan kita ketika membeli...

    BalasHapus
  10. Eh sama. Saya juga suka belanja di bukalapak...

    BalasHapus
  11. Kalau aku biasanya yang udah banyak pembelinya 😆

    BalasHapus
  12. aku juga lagi suka-sukanya notebook dan tablet Asus nih

    BalasHapus
  13. Aku seringnya beli celana aladin di bukalapak hahahhaa, kalo gadget belom pernaah..

    BalasHapus
  14. Biasanya belanja di bukalapak itu belanja buku hehe

    BalasHapus
  15. Huauuuu asus.... Emang bener, rajin-rajin lihat testi pembeli biar nggak salah pilih penjual

    BalasHapus
  16. Ntar mau liat-liat ah.. Bukalapak kan ada fitur nego, membantu banget hihi.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya