Kenangan Indah #JadiBaik Di Bulan Baik dengan TCASH saat Ramadhan

Juni 24, 2018



Bismillaahirrohmaanirrohim...
Bulan ramadhan rasa-rasanya cepat banget berlalu. Padahal masih ingin banyak beribadah dan mencari pahala di bulan penuh berkah tersebut. Mungkin itu lah yang namanya, “Ditinggal pergi saat sayang-sayangnya”. Karena banyak memori yang terekam selama bulan ramadhan di tahun 1439 H ini.

Dan ada momen  yang tak terlupakan lagi ketika bisa #JadiBaik Di Bulan Baik dengan menggunakan aplikasi TCASH Wallet yang ada di smartphone saya. kenapa tidak? Karena dalam 1 genggaman, bisa komplit banget manfaat yang bisa saya dapatkan. Udah seperti dompet digital yang memudahkan aktifitas digital macam transaksi apapun di era serba teknologi saat ini.


Jadi, aplikasi ini sangat efisien sekali untuk bisa bikin seseorang #JadiBaik Di Bulan Baik apalagi di Bulan Ramadhan kali ini, khususnya untuk diri sendiri juga. Terutama dalam hal “berbagi”, entah itu berbagi pulsa, berbagi rizki, berbagi kebahagiaan, atau untuk melakukan transkasi secara online, bisa saya lakukan dalam 1 paket komplit di TCASH.

Dari tadi bilang TCASH, TCASH Wallet, emang, apaan tuh TCASH?


TCASH merupakan sebuah aplikasi yang tercipta karena kecanggihan teknologi masa kini, yang telah dicetuskan oleh Telkomsel. Jadi, TCASH adalah layanan uang digital elektronik yang dapat digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel.

Nah, apa aja nih kenangan indah #JadiBaik Di Bulan Baik saat Ramadhan Tahun 1439 H dengan TCASH?


Check this out ya gaes, kali aja ada yang samaan dengan yang saya sebutkan di bawah ini.

1. Transfer Pulsa di nomor sendiri

Biasalah, kalau saat ini musimnya banyakan kuota daripada pulsa. Bener nggak, nih? Apa hanya saya saja? Hehehe. Nah, karena masih ada kerabat yang belum terkoneksi dengan aplikasi chatting, sehingga saya masih perlu telepon dan SMS. Dengan adanya TCASH Wallet ini, saya lebih mudah mengisi perdana saya secara langsung dengan tanpa biaya admin sama sekali.

2. Transfer Pulsa untuk saudara

Kalau biasanya keponakan dan juga kakak yang minta transferan pulsa dengan memakai *858*nomor tujuan*nominal pulsa#. Namun, setelah #PakeTCASH saya jauh lebih mudah, dan lebih baik untuk berbagi pulsa atau transfer pulsa secara hemat, nyaman, sekaligus tanpa potongan sama sekali. prosesnya pun cepat loh, gaes. Nggak nyesel deh kalau #PakeTCASH ini, bisa berbagi sekaligus nambah pahala, apalagi di bulan suci Ramadhan.

3. Kasih Bonus data untuk teman

Setiap kali isi ulang pulsa, saya selalu dapat cashback bonus TCASH. Kadang 1000, 2000, pernah juga 5000, tergantung berapa nominal pulsa yang diisikan. Pernah menyesal karena bonus TCASH hangus begitu saja saat saya belum terlalu paham dengan fungsi bonus tersebut. Nah, saat bonus TCASH banyak, teman saya request, kalau punya bonus data, mau banget ditransferin, meski 5000 atau 10000, bisa banget nambah kuota data. Alhamdulillah, bisalah sedikit berbagi bonus data meski cukup untuk digunakan selama dua hari.

4. Ikut Berdonasi dengan Lembaga Amil Zakat

Bingung mau menyalurkan rezeki yang didapat maupun THR untuk didonasikan ke lembaga amil zakat? TCASH Wallet aja solusinya. Dengan prosesnya yang cepat, saya bisa lebih mudah menyalurkan donasi kepada sesama, maupun kepada anak yatim piatu melalui lembaga zakat terpercaya seperti Bazis, Lazis NU, UPZ MTT, Rumah Zakat, Lazis MU, dan Dompet Dhuafa. Berapapun nominalnya, tentu akan membawa dampak yang baik untuk diri sendiri juga orang lain, bukan?

“Berinfaklah dan janganlah kamu menghitung-hitung hartamu, karena Allah juga akan menghitung rezeki-Nya untumu, dan janganlah engkau bakhil dengan hartamu, karena Allah juga akan bakhil kepadamu”
– HR. Bukhari (2402)

Nah, cara isi saldo TCASH Wallet bagaimana?


Karena lebih dekat dengan Indomaret, saya isi saldonya pun lewat supermarket tersebut. Cara isi TCASH cukup mudah sekali.


Cara Isi TCASH lewat Indomaret

1. Pastikan sudah instal aplikasi TCASH Wallet di smartphone kamu
2. Jika sudah terpasang, lalu Ketik *800# di telepon kamu
3. Setelah muncul Pop Up, pilih nomor 3 – Buat Token - Mengirim
4. Masukkan Pin TCASH kamu, tunggu sampai ada SMS yang masuk
5. SMS berisi nomor token yang siap untuk diisi saldo. Kamu tinggal kasih lihat kepada kasir Indomaret untuk segera mengisi saldo dengan Token dari TCASH yang berlaku hingga 5 menit.

Jadi, tips amannya, kamu lakukan isi saldonya ini lebih gampang saat berada di depan kasir supermarketnya ya. Karena akan segera diisi, dan prosesnya kurang dari 5 menit. Setelah itu otomatis saldo di akun TCASH Wallet kamu akan bertambah.

Mudah, kan?

Itulah serangkaian hal-hal yang membuat saya #JadiBaik Di Bulan Baik  dengan TCASH. #JadiBaik sama halnya dengan adanya kemajuan, dan perkembangan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Lebih meningkat keingintahuannya tentang manfaat aplikasi TCASH lebih dalam lagi.

Karena, dalam aplikasi TCASH Wallet  ini, bisa berguna untuk melakukan transaksi belanja online dengan merchant TCASH yang telah bekerjasama dengan TCASH, melakukan pembayaran tagihan listrik, PDAM, transfer uang dengan meningkatkan akun TCASH menjadi full service, pembayaran asuransi, game online, dan masih banyak lagi.

Semoga artikel tentang Kenangan Indah #JadiBaik Di Bulan Baik dengan TCASH saat Ramadhan Tahun 1439 H ini bisa bermanfaat ya, gaes. Feel free to drop your comments.


- 792 words


You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku pakai Tcash untuk beli paket data AS, dimudahkan banget ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya