[Review] Love Nature Lip Balm “Cherry” dari Oriflame

Agustus 10, 2018




Bismillaahirrohmaanirohim

Lama banget nggak posting tentang koleksi “beauty”ku yah. Dan kali ini saya ingin membagikan review saya terkait produk Oriflame yang saya gunakan. Saya mencoba menggunakan produk ini, dikarenakan iklan yang diberikan teman saya cukup menghasut, apalagi kalau di tanggal muda yah. Lagi seger-segernya pengeluaran buat beli kosmetik. Dan kebetulan saat promo juga barangnya. Sehingga saya memutuskan untuk membeli produk ini.


Saya memilih produk Love Nature LipBam “Cherry” ini, dikarenakan saat itu liptint yang saya gunakan kurang sreg dengan komposisi bahannya. Hanya menuruti ego juga berkat iklan yang diberikan teman, sekaligus lagi ngetrendnya pakai Tony Moly, sehingga saya membeli produk tersebut. Mungkin bias dihitung jari deh pemakaian tersebut. Namun, setelah dikasi tahu teman blogger kalau produk tersebut berbahay, akhirnya saya buang deh itu liptint dan nggak kupakai lagi.

Nah, begitu teman saya kasih iklan promo produk Love Nature Lip Balm, saya pun antusias untuk ingin segera meminang produk ini. Karena dengar-dengar dari teman juga sekaligus cari informasi sendiri, produk ini bagus banget dipakai. Selain itu, kredibilitas produk dari Oriflame pun juga tidak diragukan lagi, kehalalan dan kebagusan hasilnya. Oleh karena itu, saat saya memutuskan untuk beli Lipbalm ini sungguh mantap sekali.

Langsung saja ya gaes, check this out produk apa nih?

Love Nature Lipbalm Varian Cherry dari Oriflame


Saya udah googling tentang KLAIM PRODUK Love Nature Lip Balm Oriflame ini tidak ada, hanya sebatas deskripsi ini.




Pengalaman alami yang sesungguhnya - setiap hari. Menampilkan ekstrak terpilih dari alam untuk memberikan keseimbangan dan kesegaran alam dalam kehidupan sehari-hari.

Namun, kali ini saya ingin kasih review dari sudut pandang saya secara subyektif yang sudah memakai produk ini hampir setengah tahun, dan jika kamu pakai ini then punya pendapat yang berbeda, bisa banget lah untuk share di kolom komen nanti yah.

KEMASAN :


Kemasannya lebih unik dan imut gaes. Berbeda dari Lip Balm biasa yang kadang berbentuk tube atau roll on, tapi Love Nature Lip Balm Cherry ini memiliki kemasan dengan bentuk jar kecil, mudah dibuka juga.



Saat saya beli di olshop teman, Lip Balm ini tidak disertai kardus atau kotak untuk tempatnya, namun hanya dikasikan botol jar aja. Terus, untuk detail komposisinya serta manufactured ada di samping badan jarnya. Kemudian, untuk keterangan berapakah isinya dan informasi terkait masa kadaluarsa ada di bagian jar paling bawah.

INGREDIENTS :

RICINUS COMMUNIS SEED OIL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, LANOLIN, CERA ALBA, AROMA, HYDROGENATED CASTOR OIL, CANDELILLA CERA, POLYGLYCERYL-3 BEESWAX, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, SILICA, CARTHAMUS TINCTORIUS SEED OIL, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, PROPYLPARABEN, SACCHARIN, AQUA, GLYCERIN, TOCOPHEROL, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, FRAGARIA VESCA FRUIT EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, CI 77891, CI 15850, CI 19140

Wait, ada Parabennya ya gaes, xixixii iya nih. Dan waktu saya menanto produk ini datang, saya belum ceki-ceki tentang ingredientsnya, dan ternyata ada parabennya yah. Meski ada sebagian artikel mengatakan kalau produk yang berparaben berbahaya, dan yang lainnya mengatakan masih aman kecuali untuk golongan paraben tertentu, yang pasti di sini saya tidak terlalu takut, namun penggunaannya pun juga sewajarnya.




Yang saya yakini, kelompok Prophylparaben dan butilparaben itu masih boleh digunakan selama hanya dipakai 1,9 g untuk setiap kilogram produk yang dihasilkan.1  Meski kita nggak tahu juga berapa persen penggunaan paraben, yang pasti tetap positif thingking aja deh gaes yah, xixixi

TEKSTUR


Because karena saya pilih Love Nature Lip Balm Varian Cherry, sehingga pertama kali dioleskan di bibir itu terasa aroma cherrynya. Teksturnya lembut dan cukup lengket gaes, ringan juga. Jadi, setelah olesin Lip Balm ini, biarkan sejenak supaya teksturnya cepat mongering. Karena saat setelah pemakaian itu, saya coba cium ke tangan, masih ke transfer itu lip balmnya.

STAYING POWER

Setelah pakai Lip Balm


Bare Lip

Lip balm ini ternyata jauh dari dugaan, karena teksturnya ringan dan butuh waktu lama supaya kissproof lip balm ini nggak cepat hilangnya saat dibuat makan, namun, efek lengketnya masih terasa di bibir gaes. Namun, warnanya yang seperti cherry masih tetap timbul di bibir.

SWATCHES LOVE NATURE LIPBALM VARIAN CHERRY

Warnanya kemerah-merahan yang soft  banget nih, mudah dihapus juga,
Kamu bisa lihat before dan after setelah pemakaian lip balm ini, bedanya sedikit, dan tentunya maafkan kameranya yang terlalu jahat nih gaes yaa, xixixi




HARGA                 

Karena masih promo kalau nggak salah dulu harganya 50.000an gaes, cukup murce sekali kan, di kantong, heheee

KESIMPULAN

Sebenernya varian cherry ini cukup kuat dibanding raspberry dan strawberry yang cukup soft, jadi ketika dioleskan dibibir saya yang sedikit hitam di bagian pinggir, itu tetap terlihat warna aslinya, cuman warna merahnya bikin bibir saya cukup hidup, daripada nggak make sama sekali.




Selama punya lip balm ini, saya hanya menggunakan sewajarnya saja, kalau udah pakai lip balm ini, tentu aku nggak pake lipstick sama sekali. Hehehee, apalagi kalau keburu-buru deh. Hahaa

Soal harga, karena brandnya sudah cuikup terpandang, harga sekian ini tentu sesuailah yang dengan yang didapatkan. Sejauh ini saya masih suka untuk memakai Love Nature Lip Balm Cherry lepas dari ada prophylparaben-nya.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya gaes, jangan lupa, feel free to drop your comments yahh

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya