[Review] Colour Unlimited Lipstik Supermatte Varian “Constant Coral” dari Oriflame

Agustus 10, 2018



Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo gaes, masih dalam rangka membagikan skin care yang aku pakai sehari-hari nih, kali ini aku mau share Review produk yang sama dari Oriflame seperti sebelumnya yang berupa Lip Balm, dan sekarang Colour Unlimited Lipstik Supermatte Varian “Constant Coral”.


Nah, alasan aku membeli Lipstik Supermatte ini, dikarenakan stok lipstik matte-ku nggak punya, terus harganya yang cukup murce ini membuatku menjatuhkan pilihan untuk meminangnya.

Masih tergoda dengan iklan yang di­sounding temanku, membuatku tetap selalu pilah dan pilih produk mana saja yang ingin kubeli, bukan hanya untuk melengkapi rasa ingin tahu semata. Oleh karena itu, saat aku udah dapatin produk ini, aku juga pakai untuk kegiatan sehari-hari juga.

Selanjutnya, simak review jujur aku tentang The One Colour Unlimited Lipstik Supermatte Varian “Constant Coral”

Lipstik The One Supermatte dari Oriflame ini memiliki 8 warna yang berbeda, yaitu :
- 33364 ~ Nonstop Nude
- 33365 ~ Parennial Pink
- 33366 ~ Contant Coral
- 33367 ~ Forever Fuschia
- 33369 ~ Sunset Horizon
- 33370 ~ Eternal Flame
- 33371 ~ Resolute Red
- 33372 ~ Endless Cherry

Waktu memutuskan untuk beli lipstik mana, aku punya pilihan 2 warna yaitu Constant Coral dan forever Fuschia. Butuh 2 hari untuk kasih pendapat pilih yang mana, hingga akhirnya aku memutuskan pilih yang Constant Coral.



Kalau warna Forever Fuschia jatuhnya lebih orange ke merah. Sedangkan yang Constant Coral ini jatuhnya pink ke ungu-unguan jika udah diusap pakai tisue. Alasan aku pilih warna constant coral ini, memang karena warnanya soft daripada yang forever fuschia. Kebetulan aku juga suka warna yang nggak gonjreng banget.

KEMASAN :


Lipstik The One Supermatte ini dikemas dengan box karton panjang berwarna hitam yang terkesan minimalis, rapi, juga elegan. Di bawah kartonnya tertera no warna secara jelas, namun kalau nggak hafal kode berapa untuk warna apa, tentu bakalan bingung. Di dalam kemasan kartonnya lipstik The One Supermatte ini berbentuk tube yang mudah diputar.
 


Pada badan tube nya tertera Ingredients, made from, detail isinya 1,7 g. Di bagian ujung tutupnya terdapat keterangan warna dan kode Lipstik The One Supermattenya. Mudah banget saat diaplikasikan di bibir

INGREDIENTS


RICINUS COMMUNIS SEED OIL, SILICA, ISOHEXADECANE, OCTYLDODECANOL, MICA, POLYETHYLENE, COPERNICIA CERIFERA CERA, SOYBEAN GLYCERIDES, CERA MICROCRISTALLINA, PARAFFIN, ISOPROPYL LANOLATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER UNSAPONIFIABLES, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, PARFUM, SHOREA ROBUSTA RESIN, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, MACADAMIA INTEGRIFOLIA SEED OIL, PROPYLPARABEN, BHT, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, CI 15850, CI 77891, CI 19140, CI 77492, CI 17200, CI 45410, CI 77499, CI 45380
  


Sepertinya memang produk dari Oriflame menggunakan bahan Propylparaben dari berbagai produk. Karena yang kemarin, Lip Balm saja juga ada Propyl. Yang mana saya masih meyakini bahwa bahan paraben dengan jenis Prophylparaben masih aman digunakan, semoga saja.

SWATCHES ONE COLOUR UNLIMITED LIPSTIK SUPERMATTE  VARIAN “CONSTANT CORAL” DARI ORIFLAME


Seperti ini lah swatches Lipstik The One Supermatte warna Constant Coral, tidak terlalu ngejreng banget kan ya?
 


 


Warnanya pink ke ungu-unguan banget ya kan? Btw aku ini makenya nggak terlalu tebal banget gaes, hahaa. Itu aja udah strong banget warnanya. Meski demikian warna garis kehitaman di pinggir bibir saya masih kelihatan. Yah, worth it  lah. Tapi soal ketahanan pemakaiannya ini, cukup bertahan lama meski setelah makan atau minum warna mulai memudar perlahan, hehehe.

TEKSTUR

Produk lipstik The One pertama yang saya pakai dari Oriflame ini cukup menyenangkan untuk saya gunakan. Tekturnya halus dan soft banget. Transferproof juga, meski saat sudah diaplikasikan cukup kissproff gaes. Ringan banget udahhh. Nggak ada aroma yang terlalu jreng, namun seperti aroma lipstik pada umumnya yang cukup segar.



STAYING POWER

Kalau udah pake lipstik The One ini, rasanya emang kering, sesuailah dengan slogan matte-nya seperti bibir nggak pake lipstik sama sekali. Dan pemakaian kurang dari 3 jam sudah bisa dipastikan hilang, apalagi kalau nggak diaplikasikan beberapa kali, mungkin lebih cepat hilangnya. Meski mudah dihilangkan, bekasnya kadang masih tersisa sedikit, hahai

HARGA

Diluar dugaan, kenapa saya tertarik pilih Lipstik The One ini saat promo? Dikarenakan harga sedikit ramah di dompet. Seharga 69.900an aku udah bisa dapetin lipstik yang diklaim Supermatte ini.

 

KESIMPULAN :

Sampai sekarang saya masih pakai lipstik ini untuk kegiatan sehari-hari. Tekturnya yang lembut dan bikin bibir terasa ringan, dan kering ini cukup membantu warna bibir saya lebih segar. Mungkin nanti dilain hari bisa coba varian warna lainnya.



Sejauh itu, kemasannya sungguh travel friendly dan mudah digenggam serta di aplikasikan. Ada beragam warna yang tersedia, teksturnya yang lembut dan ringan tidak meng-cover garis hitam di bibir, ada bahan oil yang bisa membuat bibir tidak kering, kissproff banget, harga cukup ramah sekali di kantong. Terlepas dari ada parabennya, which is good or not? Depend on your preference ya gaes.

Nah, mungkin itu aja sedikit Reviem saya tentang The One Colour Unlimited Lipstik Supermatte  Varian “Constant Coral” dari Oriflame. Semoga bermanfaat, then, feel free to drop your comments ya...

~Khoirur Rohmah

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya