[Day 15] Daftar 10 Akun Instagram Favorit

Desember 04, 2018

[Day 15] Daftar 10 Akun Instagram Favorit


Bismillaahirrohmaanirrohim
Hai gaes... Alhamdulillahh akhirnya bisa memasuki hari ke-15 dalam BPN 30 days Blog Challenge dengan tema “10 Akun Instagram Favorit”. Ini ngerjainnya di sela-sela jam lembur kerja. Hhaaaa. Sambil multitasking daripada nguap nantinya. Karena nentuin 10 akun instagram itu sama seperti nentuin 5 blogger favorit di postingan sebelumnya.

Nah, kalau soal akun instagram favorit nih, sebenarnya saya ambil berdasarkan karena emang tertarik sama pemilik akun tersebut, ngasih ide dan inspirasi terkait feed instagram, hiburan, dan lain-lain. Sehingga yang tadi awalnya Cuma 10 jadi nambah, tapi ini saya tulis 10 soalnya yang akun lainnya saya gabung dengan tema yang sama. Hahahaa. It;s oke nggak papa yah hahaa.

Langsung saja, berikut 10 akun instagram favorit saya saat main IG baik di akun utama maupun akun cadangan saya sendiri. Hehehee

1. Acha Septriasa – @septriasaacha

Saya termasuk Achamination. Heehehee, iya saya ngefans sama Acha. Bahkan ke bioskop untuk pertama kalinya untuk nontonin film yang dibintangin sama ibunya Brie ini. Entah kenapa bisa suka aja sama personalitynya mantan pacar Irwansyah ini. Alhamdulillahhh senang kalau buka akun Instagram Acha bisa ngelihat aktivitas Brie maupun keluarga Acha di Sydney. Tenang, dan bahagia lihatnya. Jadi bikin terinspirasi bagaimana rasanya tinggal di luarnegeri hehhee. Bahkan saya sudah aktifkan pemberitahuan jika Acha posting foto terbaru, hehheee.

2. Evrina Budiastuti – @evrinasp

Masih ngefans lagi sama blogger satu ini. Hehehheee. Karenanya tiap kali Mbak Evrina update di instagram, saya dapat notifikasinya, sama seperti Acha. Hehee. Suka lihat feed instagram Mbak Evrina, apalagi kalau lihat jalan-jalannya mbak Evrina. Kan mesti ada jiwa mupeng begitu, tapi kalau lihat dari fotonya saja cukup menyenangkan buat saya sendiri.

3. Insommia – @insommia

Kalau Mbak Mia, blogger satu ini saya suka karena dia selalu sharing terkait kosmetik dan bahan-bahannya secara detail. Lebih suka mantengin via instastory. Beneran enak nyimak tiap story dia membahas produk kosmetik tertentu, karena dia adalah beauty blogger. Saya kenal Mbak Mia karena saat dia ngadakan giveaway, nama saya yang keluar sebagai pemenang dalam GA yang diadakannya. Begitu udah selesai eventnya, saya tetap mantengin akun instagram Mbak Mia.

4. Sheila Daisha – @sheiladaisha

Kalau sama selebgram satu ini, saya terinspirasi sama kun feednya yang cukup unik. Saya sudah pernah menggunakan trik yang di pakai Sheila Daisha ini pada instagram saya. Namun belum bisa konsisten untuk bikin backgroundnya.. hahaaa. Cuman saya masih ada rencana akan mengikuti jejak feed yang tampil pada instagram Sheila Daisha ini.

Kebetulan saya tahun Sheila Daisha ini karena saat saya streaming videonya Eka Gustiwana saya lihat kalau dia collab sama Boy William, dan cewek namanya Sheila Daisha. Terus kan penasaran sama ceweknya, baru deh saya cari di instagram. Akhirnya nemu, terus scrol-scroll di feed instagram miliknya. Uehhh, cocok dan suka sama tatanan feed yang rapi miliknya. So, dia ngasih inspirasi banget buat saya ngatur feed secara konsisten, walau belum seperti Sheila Daisha sih, hehee

5. Mevlied Nahla – @haloterong

Akun blogger satu ini juga saya aktifkan notifikasinya apabila dia sharing post terbaru atau saatada instastory yang muncul di home instagram, akan saya lihat storynya. Soalnya paling suka kalau Nahla itu membahas tema tertentu, suka aja gitu sama storynya tentang thought apa gitu. Terus, dia suka ngasih tema untuk backgr

6. Windi Teguh – @winditeguh

Saya mulai suka mantengin akun instagram Mbak Windi Teguh ini saat sharing tentang manajemen keuangan ataupun yang berkaitan dengan finansial dan sebagainya baik di feed ataupun instastorynya. Karenanya hal tersebut bantu banget buat saya yang awam soal pelajaran beginian, jadi lebih tahu oh pembagiannya macam ini, begitulah. Faedah banget lah kalau nyimak sharingnya Mbak Windi Teguuh yang demikian, hehee.

7. Nurul Noe – @Noetraveler   

Travel Blogger satu ini, membuat saya menyukai feed di instagramnya, karena ngasih lihat foto dengan hasil yang bening-bening dari jepretannya. Apalagi kalau foto tentang travelling dan kegiatan putra putrinya, abang Ranu dan Dek Karla. Hehee. Makanya kalau Mbak Noe ngelope-lope di salahsatu postingan saya. selanjutnya saya yang kepoin instagramnya dan scrol-scrol untuk menikmati foto di feed instagramnya.

8. Karin Novilda – @awkarin

Karena dulu terkenal yang nggak baik, semakin kesini jadi semakin suka aja lihat foto di feed instagram Karin. Dia pekerja keras banget. Saya belajar banyak dari kemampuannya saat bekerjasama dengan agency, selalu totalitas untuk bikin project. Terus, yang saya pelajarin dari Karin ini, dia punya tone feed yang bagus. Saya belum bisa nihh, masih belajar sih sebenarnya, hahaa.

9. 4 Akun Olshop dengan harga miring

@Pusat.hijab.salatiga_psh : Disini dijual beraneka ragam hijab dan gamis yang harganya murah banget. Tapi kualitas nggak murahan, saya udah dua kali beli di sini, puas banget. Mau beli lagi belum kesampean, jadinya Cuma scroll doang sih biar kata mereka posting foto terbaru saya selalu dapatin notifnya hehee.

@nellcodoxshop : Online shop yang dikasih tahu Mbak Witri yang letaknya di daerah Solo. Di sini ada beragam barang yang dijual. Saya dua kali belanja di sini, alhamdulillah puas. Kebetulan kalau ada rejeki yang tak terduga saya sering kepoin akun instagram ini untuk cuci mata, heheee.

@ulanihijab : Tahu akun ini juga dikasih tahu mbak Witri. Sama seperti dua olshop di atas, saya selalu mendapatkan notif terbaru jika mereka posting di feed mereka. Dua kali berbelanja di sini, alhamdulillah puas. Feed mereka tertata dengan baik makanya suka kalau Cuma sekedar window shopping di online shop satu ini, hhee.

@tokomurahbanget : Saya kenal akun instagram in i dari endorse selebgram nggak tahu deh siapa. Di sini jual banyak masker, skincare, kosmetik dengan harga sangat miring. Tapi sejauh ini belum pernah beli sih, tapi suka kalau scroll lihat produk mereka heheee.

[Day 15] Daftar 10 Akun Instagram Favorit


10. Random Akun

Iya, akun random buat hiburan saya. Tapi biasanya sih suka kalau nonton akun instagram tentang tutorial makeup, joke, atau yang kaitannya sama blackpink, dan aktor aktris korea, saya syuka. Karena udah bikin happy deh saat main instagram. Bahkan kalau ada yang like di instagram saya, sebisa mungkin saya kunjungin balik akun instagramnya. Nah kadang dari situ juga saya bisa dapatin sumber inspirasi, hehee. Melalui feed beberapa teman yang like di postingan saya, hehee

Huwahh nggak terasa udah sampai 1000 kata nih, hheee. Mungkin itu aja sedikitnya daftar 10 akun instagram favorit versi saya. kali aja ada yang sama, feel free to share anything yah gaes.

Terima kasih sudah berkunjung
~Blessed
Khoirur Rohmah

You Might Also Like

6 komentar

  1. Random akun, saya buka apa yang kelihatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh aku juga gitu kok kak,,,
      akun apapun bisa dikepoin hheee

      Hapus
  2. Aku lho takut buka akun olshop. Siap2 kekep dompet

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkwkwkwkk ayooo mbk,,, skali2 lihat aja buat cuci mata
      *ratcunnn haaaa

      Hapus
  3. Karin novilda aku paling cuma liad di beranda, ga follow selebgram, kebanyakan ku follownya blogger wkkk
    Klo selebgram kn ga diprivat jd bebas liat kpnpun hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkk iya sih mbak, kalau di akun utama aku juga ga ngefollow awkarin kok mbak
      di follow alter egoku baru ngefollow mbak, ixixixi

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya