[Day14] Menguak Zodiak Taurus sesuai Kepribadian Diri Sendiri

Desember 03, 2018



Bismillaahirrohmaanirrohim
Hai gaess... Selamat datang di blog Fastabiqul Khoirots ini yah. Hehhee. Alhamdulillah bisa sampai juga di Hari Ke-14 dalam BPN 30 days Blog Challenge. Dan tema di hari ini adalah “Zodiak kamu dan apakah sesuai dengan kepribadian kamu,”. Sebenarnya mau nulis ini di rumah aja. Berhubung tadi dikabari dari ponakan kalau di rumah sedang padam, jadi saya cicil di tempat kerja, sisanya saya bawa ke rumah. Hheee


Dari tadi pagi saya googling terkait kepribadian zodiak yang dilambangkan dengan seekor banteng. Hheee. Iya, saya lahir di tanggal awal-awal di bulan Mei, tepatnya tanggal 5 sih kalau di akte kelahiran. Hehee. Berarti saya memiliki Zodiak Taurus ya kan. Yang mana Taurus ini zodiak dalam rentan tanggal kelahiran mulai dari 20 April – 20 Mei.

Setelah merujuk beberapa website yang kaitannya dengan zodiak Taurus ini, saya akan memaparkan apakah benar zodiak taurus ini sesuai dengan kepribadian saya sendiri. Penasaran? Ini saya gabungkan saja dari berbagai sumber gaes. So, selamat menyimak yahh gaes :

1. Taurus Sangat Mandiri

Di berbagai website mengatakan kalau taurus ini zodiak yang memiliki kepribadian “mandiri” maupun “sangat mandiri”. Mungkin untuk hal-hal tertentu bisa dikatakan demikian. Kalau biasanya saya mengalami kendala, saya akan mencobanya sendiri. Misalkan sudah tidak menemukan titik temu baru bertanya. Kecuali kalau nggak bisa dan beneran yah bakalan minta tolong yang bisa, dan bukan sepenuhnya mandiri juga.

Soal mandiri karena bekerja sendiri itu lebih baik daripada berkelompok, juga termasuk saya banget. Bahkan kalau saya mengerjakan tugas dari tempat kerja saat lembur sendirian, saya lebih banyak selesai beberapa lembar daripada kalau berbagi tugas dengan teman saat di jam aktif bekerja, hehee

2. Taurus Tangguh

Tangguh, itu karena taurus bisa berdiri, dan bangkit sekalipun jatuh beberapa kali. Permah terlukai, pernah kecewa, tapi nggak selamanya saya harus jatuh dan kebawa satu momen tersebut, berapapun kegagalan yang saya alami, atau pun kejadian yang menimpa saja, bukan berarti saya harus menyerah, kuncinya memang bangkit.

Jadi ingat saat diputusin dulu lah, hahaaa. Kecewa, sedih gegara nggak direstuin kuliah dan daftar beasiswa juga, salahsatu hal terberat tapi saya ingin bisa bangkit dari hal-hal tersebut.

3. Taurus Realistis

Hahaha, nggak terlalu suka sama yang namanya drama. Kadang kalau ada yang ngajak drama sih, saya malah sewot “nggak usah didramatisir lah”, ini masuk ke poin ke-4 setelah ini. Bisa dikatakan flat banget gitu, hihiiii. Nggak bisa humor, makanya suka kalau sama seseorang yang punya selera humor tinggi hehee.

4. Taurus Paling Jujur

Taurus ini memiliki sikap tidak suka basa-basi. Asal ngomong. Iyah, memang kadang begitu. Sehingga sering banget yang ngomong sama saya sedih gara-gara kata saya yang terlalu blak-blakan. Sekali ngomong langsung skakmat, gitu. Jadi yang awalnya diam, pas nyahut langsung diam semua yang lain, begitu. Saya demikian. Tapi,,, ada saat-saat tertentu saya harus bersikap basa-basi sih, tergantung sikon, hahaa. Tapi soal blak-blakan dan reaslistis, itu benar-benar saya banget.

5. Taurus Setia

Iya, sangking setianya sampai pernah ditikung sama mantan. Tapi begitu nemu, dan pas insyallah bisa jaga hati dan perasaan, juga kesetiaan, alhamdulillah semoga dilancarkan hingga ke jenjang berikutnya, Amin. Gitu aja sih sangking setianya heheee.

Bahkan setia di sini juga termasuk untuk mejaga rahasia tertentu, saya akan coba nutup rapat-rapat jika ada orang lain ingin saya merahasiakannya.

6. Taurus bisa mendeteksi kebohongan seseorang

Itu sedikit mengiyakan. Kadang secara nggak langsung tau aja sih orang ini ngomong bener apa nggak, dari mimik muka atau jawaban dari omongannya, nggak tau kenapa bisa aja menemukan celah tertentu.

7. Taurus bertekad kuat

Iyalah,,, kalau mengandalkan keberuntungan semata mah, pasti malas-malasan usahanya. Jadi perlu tekad kuat untuk mencapai sebuah titik tertentu, nggak boleh setengah-setengah dan percaya diri.

8. Taurus dapat diandalkan

Insyaallah selagi bisa. Apapun kalau bisa dilakukan untuk membantu ya akan kubantu, kalau nggak yah lihat sikonnya lagi, dasarnya anaknya kadang nggak tegaan, hahahaaa.

9. Taurus adalah penasihat tak resmi

Untuk teman-teman yang dekat dengan saya, tak jarang mereka curhat atau meminta pendapat mereka kepada saya. dan memang benar adanya, selagi bisa membantu mendengarkan keluh kesah mereka dan menyampaikan opini saya, maka saya akan sampaikan tanpa merusak suasana lah ya.

10. Taurus punya standar tinggi

Saya kurang mengerti di sini, hahaaa. Taurus adalah sosok yang punya standar sangat tinggi yang berkaitan dengan kualitas diri. Sepertinya kalau ini mah, saya tidak terlalu ngoyo juga. Karena kalau standar tinggi kadang seringnya banyakan membuat saya kurang percaya diri, jadi ya sederhana aja gitulah.

11. Taurus Cukup Cool dan santai

Memang nggak sebagian taurus begini sih. Tapi saya menikmati akan hal ini. Kalau keadaan di luar heboh rame, saya mencoba untuk tetap cool dan santai sekalipun hati dan perasaann sangat kacau. Saya masih ingat kejadian saat kelas saya digusur sama salahseorang guru SMA se yayasan, yang lain nangis, histeris. Saya keluar kelas dan duduk sendiri sembari nulis kejadian tersebut di buku.

Kalau bersantai untuk menikmati hidup, tentunya banget. Setiap momen akan saya manfaatkan sebaik mungkin lah. Kecuali nggak ada variabel yang merusak keadaan saat saya menikmatinya tersebut, hahaa.

12. Taurus itu Keras Kepala

Banget keras kepalanya. Bahkan orang di sekitar saya pun gemas, bukan Cuma mamas, tapi keluarga atau teman saya kalau sudah ngeyel, iyaudah diiyain aja. Sampai saya membuktikan sendiri, jika tidak berhasil, baru menyerah. Tapi ya gitu, tetap keras kepalanya itu saya banget. Hahaa

13. Taurus Pendendam

Secara tidak llangsung demikian gaes. Kadang juga merasa bersalah kenapa harus mendendam. Namun saya ngga sampai dendam kesumat lah, saya akan berpikir logis lagi kenapa bisa demikian. Apa yang saya dapat dari mendendam sesuatu. Gitu deh.

14. Taurus akan melakukan apapun untuk orang yang dicintainya

Betul banget. Kalau untuk ke keluarga, orang terkasih, sahabat. Pasti akan melakukan apapun untuk membuat mereka bahagia dan tertawa. Saya banget ini.

15. Taurus memiliki kesabaran seorang yang suci

Sabar, hehehee iya. Bahkan menanti doi datang ke rumah pun juga sabar kok. Nunggu komputer yang super lemot kalau teman-teman lain yang pakai komputer atau handphone saya, sudah pasti akan gemas. Kalau saya, nggak tahu kenapa sabar sih selalu saya usahakan. Tapi banyakan rang orang bilang gitu sih. Hheee

Nah itu dia sebagian karakter atau kepribadian dari seorang taurus. Dan kira-kira saya termasuk yang ngeplek sama seperti kepribadian taurus sesuai zodiak saya kah? Hahaaaa. Kalau kamu zodiaknya apa, gaes? Apakah sama seperti kepribadianmu, atau ada yang sama dari yang saya paparkan di atas, share yah gaes.

Semoga artikel tentang Menguak Zodiak Taurus sesuai Kepribadian Diri Sendiri ini bisa bermanfat, dan jangan lupa feel free to drop anything at the comments yahh...

~Blessed
Khoirur Rohmah
#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018


Sumber Referensi :
https://www.bintang.com/unique/read/3480984/all-about-taurus-mengenal-karakter-orang-orang-dengan-zodiak-taurus-penasaran/page-3
http://www.grid.id/read/04710818/10-alasan-yang-bikin-taurus-dianggap-sebagai-zodiak-terbaik?page=all
https://horoscopes.lovetoknow.com/Taurus_Personality_Traits
https://my.astrofame.com/astrology/article/taurus-encyclopedia
https://my.astrofame.com/astrology/article/15-facts-taurus
https://www.bintang.com/unique/read/3480984/all-about-taurus-mengenal-karakter-orang-orang-dengan-zodiak-taurus-penasaran/page-3
http://www.grid.id/read/04710818/10-alasan-yang-bikin-taurus-dianggap-sebagai-zodiak-terbaik?page=all
https://wolipop.detik.com/love/d-3974878/karakter-positif-dan-negatif-zodiak-taurus



You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah rohma taurus juga, sama atuh kita dong, aku juga Taurus, sifatnya beberapa bener termasuk soal keras kepala, yg pendendam juga, aku butuh waktu lama untuk memaafkan kalau ada orang yg nyakitin, tapi gak sampai berbulan2 sih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss Mbak Evrina hhee
      Iya aku juga bandel banget soal keras kepala, angel kandanane hehee
      Iya mbak, nggak bisa bnget klo smpe lama2 bencinya hehehee

      Hapus
  2. Aku taurus juga lho mbak 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whooaa mosok mas?
      tahun, tanggal piro mas? wklwlwlw

      Hapus
  3. Waaaa beberapa ada yg serem juga ya hahaaa
    Bisa ndeteksi kebohongan, cem pakar ekspresi dunk wkkkk

    Hmmmm...tapi kbanyakan bagus2 sih...sing penting mah etitut oke yak, insyaalloh diterima dimnpun

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehee iya kadang sih gitu mbak, tapi nggak bilang ke orgnya langsung sih mbak
      cuman di batin aja wkkwkwkw
      Betull banget mbak
      attitude itu dijunjung tinggi di manapun dehh pokoknya hehee

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya