‎ ‎

MPV Mewah Harga Menengah, Begini Spesifikasi Toyota All New Voxy yang Mirip Alphard


MPV Mewah Harga Menengah, Begini Spesifikasi Toyota All New Voxy yang Mirip Alphard

Berkendara dengan mobil mewah punya persepsi sendiri untuk sebagian orang sehingga kebutuhan akan mobil mewah pun makin meningkat. Misalnya saja produk mobil dari Toyota seperti Alphard atau Vellfire banyak menjadi incaran para penggemar otomotif untuk jadi kendaraan pribadi atau kebutuhan mobil keluarga. Namun demikian, untuk beberapa orang agaknya unit Alphard ataupun Vellfire masih terasa berat.

Tak perlu khawatir karena Toyota 2016 lalu baru saja merilis inovasi terbarunya yakni Toyota All New Voxy yang hadir di jajaran segmen MPV. Daya tarik Toyota All New Voxy ini adalah tampilannya yang mirip Alphard tetapi lebih minimalis. Bukan hanya bentuknya yang lebih kecil dibanding kakaknya sesama mobil di segmen MPV itu, Toyota All New Voxy juga harganya jauh lebih terjangkau sehingga cocok untuk penggemar otomotif yang ingin MPV mewah dengan harga menengah. Selain harga, Toyota All New Voxy pun spesifikasinya tak kalah unggul demi memberikan performa maksimal.

MPV Mewah Harga Menengah, Begini Spesifikasi Toyota All New Voxy yang Mirip Alphard
 
Berkat kemiripannya dengan Alphard, Toyota All New Voxy banyak diburu para pecinta otomotif di samping harganya yang lebih murah juga karena spesifikasinya yang begitu mumpuni. Bisa dilihat dari desain eksteriornya, Toyota All New Voxy tampil dengan begitu menawan dan konsep sporty-nya bisa berpadu dengan apik bersamaan kesan mewah mobil MPV premium ini. Apabila dibandingkan dengan kakaknya, Toyota All New Voxy yang minimalis memang agak lebih dinamis.

Sektor dapur pacu dari Toyota All New Voxy diusung dengan tipe 3ZR-FAE DOHC 4 silinder, kapasitas 2.000 cc serta sudah mengandalkan transmisi berteknologi CVT-i. Spesifikasi Toyota All New Voxy tersebut tentu saja akan memberikan performa yang maksimal ketika digunakan. Tenaga maksimal yang mampu Toyota All New Voxy keluarkan bisa capai 152 Ps pada putaran ke 6.100 rpm kemudian torsi maksimumnya hingga 19.7 Kgm per putaran ke 3.800 rpm.

Bukan hanya performa lincahnya saja, Toyota All New Voxy pun handal soal keiritan bahan bakar karena pembakaran bahan bakar yang sempurna pada sektor mesinnya. Selain itu, Toyota All New Voxy punya sistem injeksi Electronic Fuel Injection dan juga tangki bahan bakar berkapasitas besar yakni sampai 55 liter. Ditambah lagi, untuk menunjang kenyamanan berkendara Toyota All New Voxy turut dilengkapi berbagai fitur canggih seperti Twin Moon Roof, Sun Shade, Cruise Control, serta Front and Rear Auto AC dan tak ketinggalan Eco Mode.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, keunggulan lain Toyota All New Voxy dibandingkan MPV premium lain sekelasnya adalah harganya yang relatif lebih murah yakni sekitar 460 jutaan. Tentu saja apabila disandingkan dengan spesifikasi Toyota All New Voxy yang sedemikian rupa harga tersebut amat sepadan.

Dapatkan segera Toyota All New Voxy di Auto2000. Tersedia bermacam penawaran dan promo menarik untuk Anda di Auto2000 atau info selengkapnya kunjungi website Auto2000 di auto2000.co.id.

Semoga artikel tentang MPV Mewah dengan Harga Menengah dari Toyota All New Voxy ini bermanfaat dan bisa membantu kamu yang sedang mencari mobil impian. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian, ya ...

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul