Cobain, yuk! Sewa Apartemen 99.co Indonesia

Maret 23, 2019



Cobain, yuk! Sewa Apartemen 99.co Indonesia
(Photo: iStock)

Bismillaahirrohmaanirrohim
Perkara tempat tinggal merupakan masalah yang cukup substansial bagi teman saya. Meski hanya ditempati secara sementara, banyak kriteria yang dia tentukan dalam menentukan sebuah hunian.

Pada bulan Februari lalu, dia terpaksa harus berpindah dari Surabaya ke kota Bandung. Kepindahannya ini terkait pekerjaan yang mengharuskan banyak berpindah dari satu kota ke kota lain di Indonesia. Akan tetapi, masalah yang selalu muncul ketika tugas mutasi tersebut menghampirinya adalah, masalah mencari tempat tinggal sementara.

Awalnya dia berpikir, sepertinya lebih enak jika dia indekost saja, selain harganya lebih murah, Bandung sebagai salah satu kota pelajar tentu memiliki banyak tempat kost yang cukup representatif untuk pekerja.

Namun, setelah dia membaca artikel tentang apartemen Bandung di internet, nampaknya menyewa apartemen cukup menarik juga. Jaminan  keamanan dan kenyamanan tentu akan lebih terjaga jika dia tinggal di apartemen.

Selain itu, indekost yang penghuninya mayoritas mahasiswa biasanya akan lebih berisik, sedangkan teman saya ini membutuhkan sebuah tempat yang nyaman dan tenang untuk melepas penat setelah bekerja seharian.

Dia tahu sebuah situs yang dapat membantunya dalam mencari rumah kost, namun situs apa yang harus digunakannya dalam mencari sebuah unit apartemen? Setelah bertanya dengan beberapa orang di kantor terkait hal tersebut termasuk saya, lantas saya pun memberikan sebuah rekomendasi untuk sewa apartemen 99.co Indonesia.


rekomendasi untuk sewa apartemen 99.co Indonesia
                            (Photo: 99.co Indonesia)



Setelah dia telusuri lebih lanjut, ternyata situs 99.co Indonesia merupakan sebuah situs listing properti yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan jual-beli berbagai macam jenis properti.

Apa hanya jual-beli saja? Tentu tidak di situs 99.co Indonesia, pengguna juga dimungkinkan untuk menyewa properti yang ia inginkan, mulai dari rumah, apartemen, ruko, villa, sampai dengan tanah.

Karena dia sedang mencari sewa apartemen 99.co Indonesia, maka dia hanya berfokus untuk mencari unit apartemen yang disewakan di kota Bandung.

Setelah mengetik www.99.co/id, maka muncullah halaman depan yang menampilkan beberapa rekomendasi properti yang dijual dan disewakan di situs tersebut.

Karena rekomendasi yang muncul tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, lantas dia beralih ke kolom pencarian yang terdapat di tengah halaman depan website. Setelah mengetik ‘sewa apartemen Bandung,’ maka keluarlah beberapa listing sewa apartemen 99.co Indonesia.

Fitur pencarian di situs 99.co Indonesia terbilang sangat lengkap, kita bisa menyesuaikan range harga termurah sampai harga sewa apartemen 99.co Indonesia termahal yang kita inginkan.

Selain itu, spesifikasi lokasi, tipe properti, iklan, market, sampai sertifikasi juga bisa disesuaikan ketika kita mencari sewa apartemen 99.co Indonesia.
  
fitur filter sewa apartemen 99.co Indonesia
fitur filter sewa apartemen 99.co Indonesia



Tidak hanya sampai di situ, jika kita mengklik kata-kata ‘filter lengkap,’ ternyata fitur penyunting pencariannya semakin banyak dan mendetail.

Mulai dari batasan wilayah pencarian (250 meter – 20 kilometer), jumlah kamar tidur, jumlah kamar mandi, sampai dengan luas bangunan sewa apartemen 99.co Indonesia yang kita cari. Untuk pengaturannya juga gampang. Orang yang gaptek sekalipun pasti bisa kok menggunakan fitur ini.

Selain itu, deskripsi yang tertera pada setiap iklan juga sangat-amat jelas. Semua informasi yang perlu diketahui oleh calon penyewa tertera lengkap di sana. Foto-foto dari unit apartemen tersebut juga sangat jelas. Tiap detail ruangan terlihat pada foto yang ada pada iklan tersebut.

Singkat cerita, setelah mencari selama beberapa waktu, akhirnya teman saya ini menemukan sebuah unit di apartemen Jarrdin Cihampelas yang sesuai dengan keinginannya. Spesifikasi unit yang lengkap dengan harga yang cukup bersahabat, membuatnya langsung jatuh hati dengan apartemen ini.

Lalu, bagaimana caranya kita bisa menghubungi pemilik apartemen untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait sewa apartemen 99.co Indonesia?

Ternyata caranya juga cukup gampang, hanya perlu memasukkan nama lengkap dan nomor telepon pada kolom yang tertera di iklan, agen properti akan menghubungi kita secepatnya. Agen sewa apartemen 99.co Indonesia ternyata sangat supel dan komunikatif, lho. Segala pertanyaan yang saya lontarkan mampu dijawab dengan baik dan sejelas-jelasnya. 


  
informasi yang dibutuhkan terkait sewa apartemen 99.co Indonesia
informasi yang dibutuhkan terkait sewa apartemen 99.co Indonesia



Setelah mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan terkait sewa apartemen 99.co Indonesia, teman saya dan agen kemudian membuat janji untuk bertemu dan melakukan survei langsung ke lokasi.

Ternyata, benar lho! Segala informasi yang dia dapat melalui deskripsi di iklan sewa apartemen 99.co Indonesia, dan berdasarkan penurutan agen properti, semuanya sesuai dengan apa yang dia lihat langsung di lokasi.

Karena sudah sangat sreg dengan apartemen ini, dia pun langsung memutuskan untuk sewa apartemen 99.co Indonesia tersebut.

Sungguh sebuah pengalaman mencari apartemen yang menyenangkan lewat situs 99.co Indonesia. Enggak perlu ribet, semuanya dapat dilakukan lewat website atau aplikasi 99.co Indonesia yang dapat diunggah pada smartphone kamu!

Jadi, apa kamu tertarik untuk melalukan sewa apartemen 99.co Indonesia?
Jika masih ragu, saya akan memberikan beberapa alasan, kenapa kamu harus mencari segala kebutuhan properti lewat situs 99.co Indonesia.

Kenapa harus 99.co Indonesia?

Kenapa harus 99.co Indonesia
Kenapa harus 99.co Indonesia




Urusan hunian, bukan hanya soal tempat berlindung di kala hujan dan terik matahari saja. Namun, lebih dari itu, sebuah hunian haruslah memenuhi aspek keamanan dan kenyamanan untuk penghuninya. Walaupun hanya untuk ditinggali selama beberapa waktu, tetap saja sebuah hunian harus memiliki aspek-aspek yang telah saya sebutkan di atas.

Oleh sebab itu, berdasarkan pengalaman teman saya di atas menggunakan situs 99.co Indonesia, berikut saya jabarkan alasan kenapa kamu juga harus menggunakan situs 99.co Indonesia dalam mencari segala kebutuhan properti.

1. Fitur pencarian yang detail

Seperti yang saya telah sebutkan sebelumnya, mesin pencari properti yang ada di situs 99.co Indonesia didesain sangat spesifik dan mendetail. Sehingga, sangat memudahkan pengguna dalam mencari segala macam properti yang ia butuhkan.

2. Database yang lengkap

Database properti yang dimiliki 99.co Indonesia terkenal sangat lengkap. Contohnya saja pada saat saya mencari sewa apartemen di Bandung.

Jumlah listing yang muncul pada saat saya mengklik kata kunci tersebut mencapai 6000 lebih iklan. Itu hanya satu kota saja lho, belum lagi kota-kota lainnya yang terdapat di Indonesia.

Jadi, jangan khawatir ketika kamu mencari sebuah properti menggunakan situs 99.co Indonesia, meski lokasinya terpencil sekalipun, pasti ada kok!

3. Iklan yang dimuat asli

Selain lengkap, segala informasi pada iklan properti di 99.co Indonesia juga dijamin asli!
Pasalnya, 99.co Indonesia juga memberikan fitur label Super Feature dan Premium pada iklan yang mereka rekomendasikan.

Maksudnya direkomendasikan adalah, properti yang terdapat pada iklan tersebut dijual oleh agen resmi yang bekerjasama dengan 99.co Indonesia.
Selain itu, properti berlabel super feature merupakan sebuah properti yang telah diverifikasi langsung oleh tim 99.co Indonesia, sehingga segala informasi yang tertera pada iklan terjamin keasliannya.

4. Agen yang profesional

Seperti yang saya ceritakan sebelumnya, agen properti yang bekerjasama dengan 99.co Indonesia sangat kooperatif dan terpercaya. Respon yang diberikan juga sangat cepat.

Hal tersebut sangat memudahkan para pembeli dalam mengetahui informasi yang ia butuhkan dalam mencari properti pada situs 99.co Indonesia.

Nah, Itu tadi pengalaman yang bisa saya bagikan dari teman saya saat melalukan sewa apartemen 99.co Indonesia. Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lain yang tidak bisa satu persatu saya sebutkan lewat tulisan. Untuk mengetahui lebih lanjut, langsung aja yuk kunjungi situs 99.co Indonesia, dan dapatkan segala jenis properti impian kamu sekarang!

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kamu, ya.
Feel free to drop your comments

~Blessed
Khoirur Rohmah

You Might Also Like

14 komentar

  1. Ini bisa jadi solusi banget buat saya neh, yang kalau pergi bawa rombongan, soalnya nggak mungkin kan, pergi cuma sendirian? Ntar nyobain pakai ah ...

    BalasHapus
  2. Jadi pengen nyoba sewa apartemen,
    Soalnya aku juga pernah ikut nebeng dr temen s'wkt di daerah Jakarta Selatan.
    Cuma wkt itu aku tdk pernah nanya harga sewanya berapa.

    Tpi melihat artikel diatas jdi pengen nyoba nyewa. Harganya terjangkau.

    BalasHapus
  3. Saya suka lihat furniture di berbagai apartemen. Minimalis,tapi artistik. Era industri 4.0 memudahkan kita mengakses apa pun hanya dengan jari jemari 😄

    BalasHapus
  4. Widih.... Asik bener. Pilih pilih buat sewa apartemen bisa online. Ngga capek keliling, cukup pilih model, lokasi sekalian lihat bagian dalam apakan furniture dan interior cocok. Langsung deh transaksi

    BalasHapus
  5. Wuaa banyak banget ya manfaatnya. Perkembangan teknologi di tangan orang2 yang cerdas dan kreatif emang selalu penuh kejutan ya. Dan sejatinya teknplogi itu hadir kan memang untuk memudahkan manusia

    BalasHapus
  6. Jaman sekarang semua bisa serba online ya mantul juga nih kan kalo lagi liburan terus bisa sewa apartemen rame rame jadi bisa hemat jugakan

    BalasHapus
  7. Lokasi yang strategis..adalah pilihan..dekat dengan fasilitas umum..dan tempat kerja itu harus banget.

    Tapi dengan 99.co jauh menghemat waktu untuk mencari apartemen yang tepat..

    BalasHapus
  8. sebenarnya saya jarang pilih apartemen sih buat nginep di luar kota, jarang nginep di hotel juga, cuman pernah suatu hari ikut rombongan nikahan temen harus nginep di apartemen, dan ruangannya kurang terus udh susah carinya, bisa jadi alternatif nih 99.co kalau emang butuh apartemen saat dadakan

    BalasHapus
  9. Wah enak nih jadi di mudahkan banget buat sewa apartemen. Aku dulu sewa apartemen Cum mengandalkan orang pasang iklan doank. Gak ada situs yg trusted

    BalasHapus
  10. Lengkap yaa...informasinya.
    Membuat pencarian apartemen yang diimpikan jadi lebih mudah.
    Yang paling penting selain lokasi adalah harga dan fasilitas yaa...

    BalasHapus
  11. Ah cita-cita aku bgt punya apartemen, dgn adanya 99.co baik calon pembeli dan calon penjual lebih mudah ya untuk bertransaksi , kepoin dlu ah ,siapa tau ada rezeki beli apartemen

    BalasHapus
  12. Wah jd penasaran apartemen yang disewakan sama 99 apa aja nih, kok dibilang databasenya lumayan lengkap :D
    Kalau buat sewa harian aja bisa kan ya mbak? Enak kan bisa buat stayvation gtu. Thx infonya.

    BalasHapus
  13. Sewa apartemen emang jadi solusi kalau kita jalan2 bawa rombongan ya mbak. Lebih irit

    BalasHapus
  14. Wah boleh juga ya karena utk apartemen enak jg ngekos setaun gitu dengan tmpt yang privasi.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya