[Day 15] Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream See You Late

Senin, 20 Mei 2019

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia

Bismillahirrahmanirrahim
Halo Sobats FR, bagaimana nih kabar puasa kamu di hari ke-15. Masih pada semangat ya kan. Apalagi udah di pertengahan bulan suci Ramadan ini. Udah sampai mana nih tadarusnya hehee. Ngomong-ngomong nih, udah pada keluar apa belum nih Uang THR nya? Atau udah nyiapin makeup seperti apa untuk hari raya nanti?

Sol makeup di hari raya nih Sobats. Aku mau bagikan review salahsatu produk make up yang ku gunakan sekarang dan buat persiapan hari raya nanti dengan produk lokal yang pasti sangat familiar banget buat kamu.

Karena kebetulan di #30HariKebaikanBPN tema 15 adalah tentang produk Wardah, maka aku ingin membagikan review produk Wardah dari jenis Lip Cream. Daripada intronya panjang kali lebar, aku akan segera kasih tau review nya ya. Check this out

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream See You Late

Sebenarnya produk ini udah lama aku incar. Dan kebetulan warnanya aku suka banget. Terlihat calm tapi nggak bold banget. Terus juga cukup long lastinglah. Apalagi yang lebih spesial lagi, produk Lip Cream dari Wardah ini aku ketahui dari postingan salahsatu artis. Siapakah dia?

Dia adalah Herfiza, istri dari Ricky Harun yang pada waktu itu berbagi di Instagram storynya terkait Lip Cream atau Lipstik apa yang digunakaannya. Kok kebetulan aku juga nonton, jadi mau nggak mau terpengaruh deh hahhaa.

Begitu tau produknya, aku segera screenshot story nya, kemudian aku simpan dan baru aku beli produknya tahun ini. Padahal aku udah nonton itu story' lebih dari 2 tahun. Hahhahaa.

Nah, berikut ini mengenai detail produk Wardah Lip Cream Exclusive Matte Lip Cream See You Latte No. 03 yah, Sobats.

Detail Produk
Kemasan
Produk ini dikemas dengan kotak persegi panjang bewarna senada seperti lip cream di dalamnya. Khas dengan kemasan Matte Lip Cream warna peach. Didalamnya terdapat tube lip cream nya dengan menggunakan seperti brush kecil, jadi bukan roll on.

Varian Wardah Exclussive Matte Lip Cream
Lip Cream ini memiliki varian No. 03 dengan nama See You Latte. Ada beragam pilihan lip cream dengn warna yang sesuai kepribadian kamu untuk varian Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Aku suka ini karena no ini yang juga digunakan sama Herfiza.

Isi
Pada Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini, berisikan 4g lip Cream yang mate tapi nggak terlalu long lasting. Karenanya perlu Swatch lagi begitu abis makan hehehee.

Ingredients
Cyclopentasiloxane, Isododecane, Trisiloxane, Trimethilsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Synthethic Beeswax, Disteardimonium Hectorite, Caprylyl Methicone, Aluminium Starch, Octenylsuccinate, Propylene Carbonate, Silica Dimethyl Silylate, Tocopheryl Acetate, Cetyl Dimethicone, Prophylparaben, Fragrance, Aluminium Hidroxyde, Triethoxycaprylysilane, Talc. Etc

Swatches
Seperti yang terlihat pada lengan aku nih. Dia soft banget warnanya. Apalagi buat bibir aku yang gelap, entah suka aja walau nantinya aku akan beli dengan varian yang semi orange gitu lah. Kalau kamu punya rekomendasi lipcream atau lipstik boleh deh nanti tulis di kolom komentar yah Sobats.

Tekstur
Udah pasti lembut dengan warnanya yang soft yah, dan aromanya kalau dihirup gitu kayak cat dan terlalu menusuk hahahaha. Tapi begitu udah di apply  kelihatan deh hasilnya hehheee. Coba aja deh

Staying Power
Walau udah diklaim klau Lip Cream ini Matte, tapi buat aku sih kurang Matte lah. Soalnya kalau udah kena makan atau pas udah minum, bisa luntur deh warnanya dan dioles lagi hehhehee.

Harga
Sangat terjangkau dan di tiap toko online menyajikan anek harga yang beragam. Tapi kemarin aku beli yang mana aku lihat dulu dari review dan keakuratan toko online penjual Matte Lip Cream See You Latte ini.

Harganya cukup terjangkau banget. Nggak sampai 50.000. Aku beli di Lazada cuman ditarik ongkir 9000.an kalau nggak 7000.an soalnya toko onlinenya ada di Surabaya. Jadi sangat terjangkau tapi tetep harus selektif untuk memilih akan membeli produk di toko mana ya. Jangan karena tertarik sama harganya aja. Pastikan juga kalau produk yang akan kamu beli itu Original. Okay.

Kesimpulan
Aku nggak kecewa banget sama Lip Cream ini. Totally suka dan travel friendly. Harga terjangkau dan pilihan warna kesukaan aku juga. Fix Recommended buat kamu yang penyuka Lip Cream dengan warna soft yah.

Nah itu adalah review Wardah Exclusive Matte Lip Cream See You Latte ini semoga bermanfaat yah Sobats. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Jangan lupa, feel free to drop your comments  ya

~Blessed
Khoirur Rohmah


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co