Terima Kasih Tahun 2019 [Unforgettable 2019 Moment]

Selasa, 31 Desember 2019




Bismillaahirrohmaaniroohim
Halo Sobats FR, Alhamdulillahh tidak terasa malam ini adalah malam terakhir di tahun 2019. Jadi nanti jam 00.00 udah masuk tahun depan atau tahun 2020. Berhubung ingin membuat postingan di hari terakhir tahun ini, tadi sore aku iseng bikin pertanyaan di instastory, dan menemukan 1 ide yang diajukan oleh Kak Fatimah Aqila. Sembari menunggu suami datang dari dinasnya 4 hari yang lalu, maka aku akan posting artikel sesuai judul di atas yah, okay. Here we go.

Postingan ini sebenernya aku khususkan untuk momen yang indah-indah aja. Tapi, yang namanya hidup, tentu ada di titik terendah kan ya. Jadi, aku akan menuliskan poin-poin berdasarkan dokumentasi di smartphoneku untuk aku bagikan di sini.

Januari 2019
Di awal tahun 2019, adalah hari kematian dari nenek aku. Istri kedua dari bapaknya kakakku. Jadi, beberapa hari kami sering kesana. Kalau nggak hari raya atau pas saudara dari jauh datang, kami jarang kesana. Tapi, dalam hampir satu Minggu di awal tahun 2019, kami mengunjungi rumah mbah.

Di bulan Januari 2019 ini aku juga gagal ikut 30 hari bercerita. Ya gitu tantangannya, harus konsisten dan nggak boleh meremehkan mau memposting nanti-nanti. Karena bakalan terbengkalai pastinya.

Februari 2019
Di bulan ini momen yang paling mengesankan adalah pengambilan hadiah lomba blog yang diadakan oleh BPOM Jember. Untuk pertama kalinya bisa menang lomba menulis yang diadakan oleh instansi yang ada di Kota Jember. Semoga di tahun 2020 bisa lebih aktif ada lomba semacam ini dan juga berpartisipasi yah hehehee.

Selain itu, di bulan Februari tulisan aku terkait beauty product Magic Peacch Cream Sophie Paris bisa masuk pemenang hiburan. Lumayan lah bisa dapatin voucher belanja di Sophie Paris dan aku buat beli tas, dan masker wajah. Hehehee.

Maret 2019
Bulan Maret adalah bulan untuk pertama kalinya aku bisa mengikuti kegiatan event yang diadakan agensi bersama Mbak Rosa pemilik blog halokakros.com. Event ini dalam rangka Mandi Banyuwangi Half Marathon. Bersyukur bisa terpilih untuk menghadiri dan mereportase acara ini dari awal hingga akhir, dan bisa dapat staycation juga. Pokoknya banyak banyak bersyukur udah.

Dan Alhamdulillahnya lagi aku udah ganti smartphone Zenfone Max Pro M2. Kalau aja masih pakai HP hitam satunya, mungkin masih belum bisa mendukung mobilitasku sih hehee. Alhamdulillah, semoga di tahun 2020 masih direstui untuk dapat event yang semacam ini oleh suami. Amiiinn

April 2019
Di b

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co