‎ ‎

Inilah Layanan Unggulan di Bidang Kardiovaskuler RS Mayapada


Bismillaahirrohmaanirrohim 
Halo Sobats FR... Tahukah kamu jika RS Mayapada termasuk rumah sakit swasta di Jakarta yang banyak dijadikan sebagai rujukan pasien untuk berobat, khususnya adalah mereka yang memiliki masalah kesehatan seperti penyakit jantung dan juga ginekologi. Karena memang rumah sakit yang satu ini menawarkan fasilitas-fasilitas unggulan di bidang tersebut. Tentunya khusus untuk pasien yang ingin menjalani pengobatan terhadap sebuah penyakit juga tidak sembarangan di dalam memilih lokasi tempat berobat buka, ada banyak hal yang dipertimbangkan.


Dari segi pemilihan rumah sakit ini sendiri mereka melihat apakah fasilitas yang diberikan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi tidak semua rumah sakit sebenarnya memberikan layanan pengobatan yang sesuai dengan semua jenis penyakit yang diderita oleh pasien tersebut. Karena memang ada beberapa rumah sakit yang tidak mempekerjakan dokter ahli di bidang yang dimaksudkan, tentunya kamu juga harus mencari yang lainnya. Rumah sakit ini termasuk yang memiliki fasilitas lengkap mulai dari keberadaan ruang rawat inap yang cukup banyak untuk menampung pasien, juga ruang UGD.

Di rumah sakit ini juga sudah menggunakan fasilitas medis serba teknologi canggih, sehingga akan memberikan hasil yang lebih akurat untuk diagnosa masalah kesehatan yang dialami. Sudah tersedia juga alat untuk hemodialisa dalam jumlah yang cukup banyak untuk kebutuhan pasien yang ingin menjalani tindakan medis yaitu cuci darah. Biasanya bagi mereka yang memang menderita penyakit-penyakit tertentu seperti diantaranya adalah gagal ginjal, maka salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidupnya adalah dengan melakukan tindakan cuci darah atau hemodialisa ini.

Sedangkan khusus untuk pilihan kamar ruang rawat inap yang ditawarkan oleh rumah sakit ini sendiri juga terbilang banyak, kelasnya mulai dari yang reguler sampai dengan executive tersedia, tentunya dengan fasilitas yang berbeda-beda. Begitu juga dari segi biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap disana. Rumah sakit yang satu ini memang memiliki banyak sekali layanan unggulan, khususnya adalah di bidang kardiovaskuler atau masalah jantung, diantaranya adalah tindakan:


  1. Elektrokardiogram, yaitu sebuah pemeriksaan jantung yang dilakukan dengan merekam atau melihat aktivitas kelistrikan yang ada pada jantung, guna melihat kelainan yang mungkin saja dialami oleh organ vital tersebut.
  2. Angiografi, sebuah metode yang dilakukan untuk melihat atau rontgen pembuluh darah dengan menggunakan cairan kontras yang disuntikkan ke aliran darah, guna mengidentifikasi kelainan pada pembuluh darah.
  3. Bedah toraks dan kardiovaskuler, ini adalah tindakan operasi yang dilakukan untuk menangani gangguan kesehatan yang disebabkan oleh masalah pembuluh darah dan juga yang ada di bagian dada seperti kerongkongan hingga paru-paru.
  4. Bedah jantung, ini adalah penanganan khusus yang akan dilakukan oleh dokter spesialis jantung untuk mengatasi penyakit yang berhubungan dengan organ kardiovaskuler tersebut. Dimana jika kondisi atau masalah kesehatan yang dialami serius, maka akan dilakukan operasi atau bedah jantung ini sebagai solusinya.

Khusus untuk tarif atau biaya pengobatan yang ditawarkan oleh rumah sakit ini juga sangat bervariatif. Hanya saja tidak perlu khawatir, karena nyatanya rumah sakit ini juga sudah bekerjasama dengan banyak asuransi kesehatan, sebagai rekanan mereka, maka nantinya kamu yang termasuk dalam anggota atau peserta asuransi tersebut maka bisa memanfaatkan layanan yang diberikan ini. khusus untuk jadwal dokter RS Mayapada kamu dapat  cek terlebih dahulu sebelum datang kesana untuk berobat, sehingga sesuai dengan jadwal yang ada.

Nah itu adalah beberapa layanan unggulan di bidang Kardiovaskuler di RS. Mayapada yang bisa aku bagikan ke kamu semua ya, sobats. Semoga artikel ini bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini, feel free to drop your comments ya

Blessed
Khoirur Rohmah 

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul