Bucket List Saat Berlibur ke Surabaya [lagi]

Sabtu, 09 Mei 2020



Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats FR di mana pun kamu berada, selama pandemi ini. Apakah ada hal-hal yang kamu rindukan dan akan kamu lakukan nantinya setelah kondisi kembali normal? Nah, aku pun juga tentu memiliki daftar rencana yang bakal dilakukan setelah pandemi ini berakhir. Salahsatunya dengan berlibur. Yah. Traveling  yang belum terlaksana. Entah liburan bareng teman atau pasangan nih.

Salahsatu daftar tempat tujuan wisata yang ingin aku kunjungi adalah Kota Surabaya yang menjadi Ibu Kota Provinsi Jawa Timur yang terkenal akan Walikotanya yang sangat tegas yaitu ibu Tri Rismaharini. Kebetulan juga, aku udah menulis beberapa artikel selama berkunjung ke kota yang terkenal akan iconnya yaitu sura dan buaya.

Dan ternyata, selain tata kota yang oke banget. Dengan pergerakannya hampir setara dengan kota metropolitan versi Jawa Timur ini. Terdapat banyak wisata yang bisa dinikmati oleh siapapun yang berkunjung ke Kota Surabaya. Entah ingin berburu wisata kuliner, budaya, wahana wisata, pertunjukan, dan masih banyak lagi.

Nah, kalau pas liburan bareng temen blogger seperti saat mengikuti event tertentu. Semoga pandemi lekas berakhir yah sobats. Biasanya aku dan teman-teman spend beberapa hari untuk menikmati hal-hal yang ada di kota tersebut. Dan salahsatu bucket list yang tak ingin aku lewatkan ketika berlibur [lagi] ke Kota Surabaya bersama teman blogger adalah dengan mengunjungi Surabaya Nightlife atau yang bisa kamu klik link ini https://www.guinness.id/food/article/Serunya-Surabaya-Nightlife-dengan-Berbagai-Acara-Menarik-Jangan-Lewatkan   yang mana cocok banget buat kami yang biasanya ada event  di akhir pekan.


Akhir pekan menjadi momen diidentikkan dengan waktu untuk melepas penat setelah menjalankan rutinitas mulai di awal pekan. Termasuk untuk para millenials yang juga nggak kalah serunya ketika menikmati akhir pekan.

Dan sekalipun aku sudah menikah juga. Aku bakalan tetap butuh waktu untuk berbagi ceria dan cerita bareng teman-teman termasuk dengan menghabiskan waktu bersama mereka untuk sekedar mencari hiburan setelah pandemi berakhir, dan nggak bisa ketemu untuk beberapa waktu yang lalu, ya kan. Kamu pun demikian kah sobats???

Tempat yang masuk dalam bucket list saat liburan ke Surabaya untuk menikmati wisata kuliner bareng teman-teman di akhir pekan, khususnya menghabiskan waktu bercengkrama di malam hari di Surabaya Nightlife. Salahsatunya di Our Bar – Embong Cerme.

Tempat yang berlokasi di Jl. Embong Cerme 17, Surabaya 60271 ini letaknya di pusat kota Surabaya sehingga bisa dipastikan untuk mengaksesnya bisa lebih mudah dijangkau.

Mengapa aku memasukkan Our Bar – Embong Cerme?
Soalnya di Our Bar ini aku dan teman-teman bisa menikmati berbagai alunan musik sembari mencicipi makanan dan minuman yang tersedia di sana. Musik bisa menjadi pencair atau menambah keakraban antara aku dan teman-teman yang terkenal akan kerecehannya, sambil ngobrol ngalor ngidul di akhir pekan. Bisa jadi bakalan lupa waktu deh. Hahaaa.

Jadi, walau hanya sebentar untuk singgah di Surabaya bakalan berkesan ketika bisa hangout bareng untuk menikmati Surabaya Nightlife yang pasti bikin malam hari kami di sana lebih berwarna, nyaman, dan tentunya berkesan..

Oleh karena itu, mengapa disebut Surabaya Nightlife? Sebab dalam acara ini ada beragam hiburan menarik nan asyik yang ditawarkan. Siapapun boleh menikmati, entah itu kamu kamu yang berjiwa muda, atau yang bukan. Bahkan untuk yang hanya singgah sebentar untuk berlibur dan mampir ke salahsatu tempat di Surabaya Nightlife pun bisa.

Di sana ada banyak pilihan tempat yang bisa dikunjungi. Tergantung minat, fasilitas, lokasi, hingga hiburan yang ditawarkan di sana. Sebab pilihan tempat di Surabaya Nightlife untuk menikmati wisata kuliner dan lain-lain banyak banget rekomendasinya, sobats. Yang pasti malam kamu bakalan lebih berwarna dan menjadi salahsatu hal yang bisa dicoba dilain waktu ketika berlibur lagi ke Surabaya nantinya.

Nah, setelah melihat link yang sudah aku bagikan tadi, kira-kira kamu bakalan mengunjungi tempat mana sih untuk teman kamu dalam menikmati malam-malam di Kota Surabaya? Atau adakah bucket list yang bakalan kamu kunjungi setelah pandemi, dan kota mana yang jadi tujuan kamu? Boleh deh feel free to drop your comments yah sobats.

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kamu, ya sobats.

~Blessed

Khoirur Rohmah



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co