Senin, 27 Juni 2022

Pengalaman Menyenangkan Sulam Alis di Rainbrow

 

pengalaman sulam alis di Rainbow Jakarta

Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, apa kabar nih. Semoga dalam keadaan baik-baik semua ya. Oh ya tahu nggak, ‎kalau biasanya mempelai wanita sebelum melakukan pernikahan tuh kadang MUA nya ‎meminta untuk mencukur sebagian dari alisnya capeng atau calon pengantin sebagai ‎sebuah syarat. Ya walaupun nggak semua MUA ya dan itu juga berdasarkan persetujuan ‎dengan calon pengantin. Sehingga mau nggak mau alisnya akan jadi lebih tipis atau bisa jadi ‎hilang sebagian, atau memang udah terlahir dengan alis tipis ya. Nah, kira-kira ada cara ‎nggak untuk bisa menumbuhkan kembali?‎

Jumat, 24 Juni 2022

Yuk, Intip 6 Variasi Menu Telur dari Seluruh Dunia



Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats,, apa kabar nih? Oh ya, kamu suka nggak sih menu hidangan telur dan aneka kreasinya? Contohnya telur mata sapi deh. Nah kalau kamu lagi liburan ke Yogyakarta nih. Saat sarapan di penginapan indah di Jogja, apa menu yang biasa kamu pilih? Menu berat seperti nasi goreng dan bubur ayam? Atau menu ringan seperti sosis goreng dan telur orak arik yang lembut?

Sabtu, 18 Juni 2022

‎[Review] Pigeon Facial Foam‎

Review Pemakaian Pigeon Facial Foam


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo, Anyyeong, Sobats FR. Sore tadi pas aku ke Alfamart ehh melipir di rak skincare dan ada ‎salahsatu produk facial foam yang bikin aku tertarik untuk menggunakannya. Yang emang ‎kebetulan butuh banget karena di rumah facial foamnya udah habis juga. Ditambah lagi ada ‎promo. Jiwa-jiwa yang suka mencoba hal baru walaupun nggak tahu di kulit wajah nanti ‎reaksinya seperti apa, dijabanin langsung angkut dan dibawa ke kasir, lah. ‎

Senin, 06 Juni 2022

Pengalaman Hampir Terseret Air Sungai Samping Rumah

 

Pengalaman Hampir Terseret Air Sungai


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats… beberapa waktu terakhir ini, satu minggu lebih kita mendengar kabar yang ‎megitu memilukan dan banyak yang dinanti-nanti bagaimana keadaan putra pertama dari ‎Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil dan Mamah Jabar, Ibu Athalia. Semoga Alm Ananda ‎Eril Emmeril Kahn Mumtaz dapat segera ditemukan. Amin Amin Allahumma Amin

Kembali ke Permukaan

 


Haii Anyyeong

Setelah sekian purnama blog ini akhirnya saya hidupkan kembali. Pasalnya setelah dua bulan ‎kurang lebih rumah maya ini saya biarkan dihinggapi laba-laba. Karena merasa ini tempat saya ‎untuk menuangkan segala sesuatu yang ingin saya bagikan baik itu telah saya alami atau dari ‎cerita orang lain. Hingga kemudian saya memutuskan untuk menulis lagi. Yaa