Senin, 27 Juni 2022

Pengalaman Menyenangkan Sulam Alis di Rainbrow

 

pengalaman sulam alis di Rainbow Jakarta

Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, apa kabar nih. Semoga dalam keadaan baik-baik semua ya. Oh ya tahu nggak, ‎kalau biasanya mempelai wanita sebelum melakukan pernikahan tuh kadang MUA nya ‎meminta untuk mencukur sebagian dari alisnya capeng atau calon pengantin sebagai ‎sebuah syarat. Ya walaupun nggak semua MUA ya dan itu juga berdasarkan persetujuan ‎dengan calon pengantin. Sehingga mau nggak mau alisnya akan jadi lebih tipis atau bisa jadi ‎hilang sebagian, atau memang udah terlahir dengan alis tipis ya. Nah, kira-kira ada cara ‎nggak untuk bisa menumbuhkan kembali?‎


Karena itu, khusus di artikel kali ini saya akan membahas tentang pengalaman yang ‎menyenangkan menurut salahsatu teman saat melakukan sulam alis di Rainbrow. Saat ini ‎memang ada begitu banyak produk eyebrow yang ditawarkan di pasaran untuk kecantikan. ‎Beberapa jenis produk eyebrow antara lain mulai dari powder, pensil, gel, hingga pomade ‎banyak dijual baik dari merek dalam negeri ataupun merek luar negeri.‎


Akan tetapi sebagian orang yang terlahir dengan alis minimalis, sepertinya sulam alis ‎masuk dalam daftar keinginan teman saya tersebut. Memang saat ini dia mengatakan kalau ‎sudah bisa membuat alis menjadi terlihat lebih bagus. Namun demikian, dia masih kekeuh ‎dengan wishlistnya yaitu keinginan dan rasa penasarannya untuk bisa mencoba proses ‎sulam alis.‎


Salah satu alasan utama dia untuk bisa mencoba proses sulam alis adalah untuk menghemat ‎waktu. Terkadang saat sedang tidak mood untuk berdandan, membuat alis bisa ‎menghabiskan waktu yang sangat lama. Hal ini belum termasuk memakai complexion dan ‎sebagainya. Setuju nggak sih sobs? Kalau aku sih iya iya aja, soalnya emang butuh skill ‎banget sih untuk hal ini, hehehehe.‎


Tak hanya itu, menurut teman saya, dengan melakukan proses sulam alis juga bisa ‎membantunya agar tak khawatir nantinya alisnya bisa pudar. Saat ingin berenang tentu ‎hatinya tidak akan menjadi deg-degan dikarenakan kekhawatiran alis yang bisa pudar.‎


Pucuk dicinta ulam pun tiba, salah satu teman blogger ku ternyata ada yang ‎merekomendasikan untuk melakukan proses sulam alis. Beauty blogger tersebut adalah ‎seorang ibu, sekaligus make up artist. Karena kebetulan sohibku punya wishlist untuk sulam ‎alis, maka aku sampaikan deh berita baik ini.‎


Nah, berdasarkan teman bloggerku tersebut ia merekomendasikan layanan sulam alis ‎Rainbrow. Rainbrow memang sudah dikenal luas di Indonesia dan menjadi tempat sulam ‎alis terfavorit di Jakarta. Salah satu hal yang sangat penting saat melakukan proses sulam ‎alis ataupun sulam-sulam lainnya adalah harus mencari terapis berikut tempat yang ‎terpercaya ya.‎


Tentu akan sangat berbahaya kalau kalian asal-asalan dalam memilih tempat sulam alis. ‎Bisa saja tempat sulam alis pilihan kalian menggunakan peralatan ataupun teknik sulam alis ‎yang asal-asalan.‎


Ini menjadi kali pertama untuk temanku mencoba perawatan di Rainbrow. Oh ya, satu hal ‎penting adalah pembahasan kali ini saya memakai bahasa saya sebagai juru bicara dari ‎seorang konsumen. Karena teman dekat saya ini memang bukan berprofesi sebagai ‎blogger. Sehingga saya menuliskan pengalamannya tersebut. Maka dari itu, apabila ada ‎kesalahan dalam penulisan mohon maaf bila ada beberapa istilah embroidered brow ‎dimana saya pun kurang memahaminya.‎


Pre Treatment Sulam Alis

Sebelum melakukan proses sulam alis, teman saya mengatakan jika dia diminta oleh terapis ‎dari Rainbrow untuk membersihkan wajah dengan menggunakan facial wash. Sesudah ‎wajahnya kering, alisnya dioles dengan krim anestesi atau obat pengurang rasa sakit. ‎Sesudah kering, langsung digambar bentuk dari pola kedua alisnya.‎


On Treatment Sulam Alis

Dalam prosesnya, setelah diberikan krim anestesi maka kedua alis teman saya pun mulai ‎digambar polanya. Gambar bentuk alis ini tentunya sesuai dengan keinginan dia sejak awal ‎sebagai seorang konsumen layanan sulam alis di Rainbrow.‎


Jadi sesudah proses gambar pola kedua alis selesai, alisnya pun diarsir dengan ‎menggunakan alat sulam alis. Kalau di tempat sulam alis Rainbrow, ada dua teknik yang ‎dipakai yaitu digambar untuk helai rambutnya dengan cara melukis menggunakan jarum ‎serta diberi warna pada kulit dengan teknik misty seperti cara menotol-notol.‎


Hasilnya pun sulam alis terlihat benar-benar natural. Untuk sentuhan akhir, kedua bagian ‎alis nantinya dipoles dengan lapisan berwarna. Setelah proses pengerjaan sulam alis selama ‎kurang lebih dua jam, prosesnya pun selesai juga!‎


After Treatment

Sesudah proses sulam alis di Rainbrow ini, hari pertama sulam per 2 jam teman saya ‎menjelaskan jika dia harus mencuci alis dengan memakai produk Rainbrow Shampoo. ‎Produk ini diberikan untuk semua orang yang telah melakukan proses sulam alis hanya di ‎Rainbrow.‎


Dia pun harus menunggu sampai lapisan warna terakhir untuk mengelupas. Sebagai catatan ‎penting, lapisan warna terakhir itu harus mengelupas dengan sendirinya. Bukannya ‎dikelupas paksa dengan menggunakan tangan.‎


Teman saya memang sempat melakukan kesalahan. Kesalahannya adalah bahwa ia tak ‎sabar ingin selesai, jadi dia berinisiatif mengelupasnya sendiri. Namun ternyata saat dia ‎telah selesai mengelupasnya, warna pada sulam alis itupun ikut terkelupas. dia merasa ‎sedih dan menyesali apa yang dilakukannya, namun untungnya pihak Rainbrow bersedia ‎membantu dengan retouch. Saat ini alis nya pun terlihat kece kembali. Hal itu terlihat saat ‎dia memamerkan alisnya yang cetar membahana ketika saya menanyakan tentang ‎pengalamannya sulam alis itu.‎


Nah, berikut ini adalah beberapa proses saat teman saya melakukan sulam alis di tempat ‎sulam alis terfavorit di Jakarta, Rainbrow. Proses pertama adalah anestesi yang dilanjutkan ‎dengan membuat pola untuk sulam alis. Bentuk pola alis ini sesuai dengan keinginan ‎konsumen tentunya.‎


Proses kedua adalah proses pengelupasan. Ternyata membutuhkan waktu lebih dari tujuh ‎hari untuk bisa mengelupas sepenuhnya. Proses ketiga adalah sebuah kesalahan dari teman ‎saya karena gatal ingin mengelupas, justru membuat satu spot sulam alis menjadi rusak.‎


Proses keempat pada akhirnya semua mengelupas, namun bagian sulam alis yang rusak ‎tetap terlihat. Proses kelima setelah mendapatkan retouch kembali dari pihak Rainbrow. ‎Proses berikutnya adalah hasil akhir, alis teman saya pun tampak cantik berkat proses sulam ‎alis di Rainbrow!‎


Nah, bagi kalian yang ingin melakukan proses sulam alis, saya ingin memberikan beberapa ‎tips berdasarkan pengalaman menyenangkan teman saya saat sulam alis di tempat sulam ‎alis terfavorit di Jakarta, Rainbrow. Berikut beberapa di antaranya.‎


Tips Untuk Sulam Alis


Pastikan sebelum melakukan proses sulam, kalian sudah makan terlebih dahulu. ‎Mengingat prosesnya memakan waktu yang cukup lama dan sangat tak ‎memungkinkan di tengah proses kalian meminta break untuk makan.‎


Untuk kalian yang tak kuat dengan rasa nyeri dan perih, 30 menit sebelum ‎melakukan treatment sulam alis bisa meminum obat pereda nyeri terlebih dahulu ‎dan berharap hal ini bisa membantu ya.‎


Memastikan tempat sulam alis terpercaya dan memakai jarum yang baru, seperti ‎tempat sulam alis terfavorit di Jakarta, Rainbrow.‎


Untuk teman saya, dia memilih waktu untuk proses sulam alis saat akan mens, sebab ‎setelah itu tentu mens ya, jadi tak perlu merasa khawatir sulam alisnya terkena air ‎walaupun sebenarnya tak masalah bila terkena air.‎


Sulam alis di tempat sulam alis terfavorit di Jakarta, Rainbrow biayanya cukup terjangkau. ‎Mengenai retouch kalian bisa langsung menghubungi kontak Rainbrow ya. Hal lain yang ‎membuat teman saya merasa senang dan nyaman dari Rainbrow adalah tempatnya rapi ‎dan bersih.‎


Lalu bed yang digunakan untuk kalian tiduran dilapisi dengan kain sekali pakai agar tak ‎kotor, atau mungkin ada customer yang sedang mens tiba-tiba tembus. Lalu untuk peralatan ‎kebanyakan yang digunakan adalah sekali pakai, misal microbrush bulu mata, micro buds, ‎dan tentunya jarum untuk proses sulam alis juga sekali pakai.‎


Tak hanya sulam alis, Rainbrow juga menyediakan treatment lainnya seperti eyelash ‎extension. Bagi kalian yang sedang mencari tempat untuk perawatan kecantikan di daerah ‎Jakarta, bisa mencoba ke Rainbrow ya!‎


Untuk hasil sulam alis memang tampak sangat natural. Hal ini membuat banyak wanita juga ‎ingin melakukan sulam alis di tempat sulam alis terfavorit di Jakarta, Rainbrow. Hasil sulam ‎alis ini membuat alis tampak sangat moody.‎


Nah, sobats, itu dia rangkaian pengalaman menyenangkan teman saya dalam sulam alis di ‎Rainbow, Jakarta. Jika kalian punya wishlist yang sama seperti sohib saya untuk sulam alis, ‎yuk bisa nih baca artikel ini untuk panduan kamu dalam mewujudkan keinginanmu tersebut ‎ya. Semoga saja artikel ini berguna untuk kamu


Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. jangan lupa tinggalkan ‎komentar kamu. Feel free to drop your comments ya...‎


‎~blessed

Kr. Rohmah



1 komentar:

  1. Sulam alis belum pernah nyoba sih cuma tahu temen pernah, jadi pengin karena alis ga rapi, tapi takut kalau kenapa-napa malahan berisiko apalagi deket mata. Eh ternyata ga juga apalagi kalau yang pengalaman, terima kasih sharingnya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...