‎ ‎

Kulit cerah dan lembab dengan MIRELLE Glossy Day Cream dan Night Cream


 



Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats. Siapa sih yang merasa senang banget ketika menemukan krim yang cocok dikulit yang tentunya juga bikin kulit wajah yang semula kusam bisa lebih terlihat lebih cerah? Tentunya pada senang, bukan? Pun aku ketika bertemu dengan krim pagi dan juga malam dari Mirelle Beauty ini. Beruntung ketika awal pemakaian sukses bikin wajah jadi lebih lembab. Sehingga aku meneruskan pemakaiannya sampai isinya habis lah ya, hahaa. Penasaran seperti apa reviewnya, simak berikut ini ya.

For your information, aku juga memakai rangkai produk yang stau series dari Mirelle Beauty ini sebenarnya. Tapi jangan khawatir, aku akan sematkan link agar kamu bisa mengakses beberapa ulasan yang telah aku tulis dari produk tersebut. 

Review Pemakaian MIRELLE Glossy Day Cream 


Klaim 

Mirelle Glossy Day Cream merupakan krim pagi yang digunakan untuk melindungi dan menjaga kesehatan kulit dengan kandungan antioksidan yang berguna untuk melawan radikal bebas. Membantu mencerahkan dan melembabkan kulit dengan kandungan Niacinamide yang terdapat di dalamnya.

Salahsatu bahan aktif yang digunakan dalam Mirelle Glossy Series ini adalah Niacinamide yang memiliki beragam manfaat yang tak lain seperti, memudarkan noda hitam, meredakan peradangan dan juga iritasi, berfungsi sebagai antioksidan, mampu melembabkan kulit, dan masih banyak lagi.

Nah, klaim dari Mirelle Glossy Day Cream selain “For Glowing and Healthy Skin, All Skin Type” ini bukan hanya yang tertulis dalam kemasan saja. Melainkan saat di aplikasan pada kulit wajah dengan jenis apapun. Jika untuk kulit wajahku termasuk kulit wajah berminyak. Alhamdulillah nggak bikin wajahku sebagai kilang minyak. Justru tambah nge-set begitu setelah diaplikasin saat di pagi hari. Pun wajah jadi terlihat lebih cerah dan tentunya lembab.

Packaging 

Kemasan Luar dari Mirelle Glossy Day Cream ini berupa kotak persegi dengan bahan kertas tebal yang didominasi dengan warna hitam di bagian atas, serta sisi-sisi lainnya berwarna putih dengan tulisan dominan hitam yang lebih clear. Berisi informasi dari deskripsi produk, isi, tulisan MIRELLE dan Moisturizing, klaim, cara pakai, komposisi, No. BPOM, batch number, tanggal kadaluarsa, tempat produksi, laman produk, serta beberapa icon seperti PAO 6M, not tested on animals, daur ulang, serta buang sampah pada tempatnya.

Kemasan Dalam berupa wadah berbentuk jar pot berwarna putih di tiap sisinya termasuk untuk penutupnya dengan tulisan berwarna hitam tentunya. Pada kemasan dalamnya juga diberikan informasi mengenai deskripsi produk, komposisi, tempat produksi, No. BPOM, batch No., serta tanggal kadaluarsa. Di dalam jarnya tidak langsung berisi cream, melainkan masih ada penutup pembatas yang mudah ditutup dan dibuka dan ada tarikannya kecil, agar cream tidak menempel langsung dengan penutup.

Tekstur, Aroma, dan Warna

Tekstur Mirelle Glossy Day Cream ini cukup kental, creamy, tapi terlihat sangat ringan begitu diaplikasikan. Berwarna putih cerah dan tidak memiliki aroma apapun. Membuat wajah jadi lebih glowy, atau berkilau setelah diaplikasikan di pagi hari. 

Isi, No. BPOM, dan Tanggal Kadaluarsa 

Dalam wadah jar pot ini berisi 10 gram cream yang isinya cukup penuh. No. BPOM yang tertulis pada kemasan luar maupun dalam yaitu, NA18200106796, dengan tanggal kadaluarsa, 13.03.2026. Cukup lama, tapi masa PAO atau penggunaan produk setelah dibuka kurang lebih 6 bulan setelah produk dibuka.

Komposisi

Disodium Edta, Aqua, Sodium Acrylate/ Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Mica, Niacinamide, Kappaphycus Alvarezii Extract, Polymethylsilsesquioxane, Phenoxyethanol, Cl 77491, Tocopherylacetate.

Cara Pakai

Oleskan Mirelle Glossy Day Cream pada wajah sambil memberikan pijatan yang lembut. Gunakan pada pagi hari.

Kesimpulan

Cream pagi yang sesuai dengan klaimnya. Wajah terlihat lebih plumpy dan lembab seketika setelah pengaplikasian produk. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan wajah jadi cerah dan glowing, loh. Apalagi kalau digunakan secara rutin bersamaan dengan rangkaian produk dalam Mirelle Glossy Series lainnya.


Review MIRELLE Glossy Night Cream


Klaim

Mirelle Glossy Night Cream merupakan krim yang mengandung anti oksidan yang baik untuk melawan radikal bebas, serta menjadikan kulit nampak lebih cerah.

Sekalipun sama-sama cream, namun klaim yang diberikan berbeda dengan day cream. Pun kandungannya juga. Sehingga apabila penggunaannya tidak berbarengan, hasilnya kurang maksimal. Termasuk konsisten dalam pengaplikasian produk untuk day cream maupun night cream nya.

Packaging

Kemasan Luar sama dengan Day Cream, hanya saja untuk pembuka box nya berwarna hitam untuk Night Cream. Berisi informasi dengan keterangan klaim, cara pakai, komposisi, petunjuk penggunaan, No. BPOM, batch No., tanggal kadaluarsa, tulisan moisturizing, tempat produksi, laman produk, serta keterangan icon seperti PAO 6M, not testes on animals, daur ulang, serta buang sampah pada tempatnya.

Kemasan dalam memiliki ukuran yang sama dengan Day Cream. Pembedanya hanya di penutup yang berwarna hitam. Di dalamnya juga sama-sama terdapat penutup pembatas agar cream tidak mudah terbuka. Berbentuk jar pot yang pada sisi-sisinya berisi informasi terkait komposisi, tempat produksi, deskripsi produk, No. BPOM, batch No., serta tanggal kadaluarsa.

Isi, No. BPOM, dan Expired Date

Berisi 10 gram night cream dengan No. BPOM NA18200106844, serta tanggal kadaluarsa: 29.03.2026. Cukup lama, tapi yang dianjurkan penggunaannya berdasarkan keterangan PAO yaitu hanya 6 bulan setelah produk dibuka.

Tekstur, Aroma, dan Warna

Sama dengan day cream, bahkan tidak ada pembedanya. Seperti tanpa aroma, tekstur cream yang lembur dan creamy, tidak terlalu tebal seperti day cream dengan warna putih terang. Memberikan sensasi yang cukup lengket setelah diaplikasikan.

Komposisi

Aqua, Disodium Edta, Sodium Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Niacinamide, Kappaphycus Alvarezii Extract, Mica, Polymethylsilsesquioxane, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanol, Alpha-Arbutin.

Cara Pakai

Oleskan Mirelle Glossy Night Cream secara merata pada wajah sambil memberikan pijatan yang lembut. Gunakan pada malam harii

Kesimpulan

Walau lengket, tapi ketika pagi hari wajah tidak terlihat berminyak melainkan jadi lebih terasa lembabnya. Klaim mencerahkan bisa dipastikan kebenarannya dengan rutin pengaplikasian Mirelle Glossy Night Cream di tiap malam. Jangan lupa gunakan Day Cream juga untuk hasil yang memuaskan. Kalau buat aku pribadi sudah cocok banget dengan kombinasi 2 cream dalam Glossy Series dari Mirelle Beauty ini.

Harga Mirelle Glossy Day Cream dan Night Cream

Kamu bisa mendapatkan 2 produk ini secara terpisah dengan harga Rp.167.220 di toko online atau e-commerce favorit. Lebih baik lagi jika membeli pada akun official Mirelle Beauty ya, sobats. 


Nah, itu dia sobats review yang bisa aku bagikan mengenai kulit lembab dan cerah yang bisa didapatkan dengan menggunakan Mirelle Glossy Series Day Cream dan Night Cream. Semoga bermanfaat ya.

Apabila ingin berbagi atau bertanya apapun, boleh ditulis di kolom komentar ya. Terima kasih telah membaca dan berkunjung di artikel ini. Nantikan artikel berikutnya.

With love
Rohmah


Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul