‎ ‎

Review Pemakaian Mirelle Glossy Serum

 

Review Pemakaian Mirelle Glossy Serum




Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats, siapa ini yang lagi cari produk serum yang bisa cocok untuk semua jenis kulit apalagi untuk pertama kali menggunakan produknya? Ngomong-ngomong kamu sudah pernah coba salahsatu produk dari Mirelle, kah? Jika belum, mungkin ulasan yang aku berikan ini bermanfaat untuk kamu memilih agar dapat memakai produknya. Terlebih jika memiliki jenis kulit wajah berminyak seperti diriku.

Nah, kali ini aku ingin membagikan pengalamanku dalam pemakaian salahsatu skincare dari rangkaian produk Glossy Series nya Mirelle Beauty yaitu Mirelle Glossy Serum. Lebih jauh seperti apa reviewnya, simak ulasannya berikut ini.

Review Mirelle Glossy Serum


Klaim :

For glowing and Healthy Skin and for All Skin Type

Mirelle Glossy Serum memiliki kandungan Niacinamide yang mampu mencerahkan kulit tanpa membuat kulit kering. Pemakaian teratur Mirelle Glossy Serum akan membuat kulit tampak lebih segar dan sehat.

Jika menelisik tentang sejauh mana klaim yang tertera pada kemasan produk Mirelle Glossy Serum ini, aku sangat menyetujui keampuhan serum satu ini. Walau kemasannya unik seperti serum pada umumnya, namun swatchnya sangat sangat bikin aku takjub, banget. Nggak Cuma itu, setelah diaplikasikan seperti sebuah keajaiban. Wajah benar-benar jadi lebih lembab. Serius ini, asli. Cepat meresap? Banget. Nggak bikin lengket juga saat diaplikasikan.

Packaging:

Kemasan Luar
Untuk kemasan luar Mirelle Glossy Serum ini berbentuk kertas persegi panjang dengan ukuran cukup mini yang muat dengan botol serum. Pada sisi depan tertera detail informasi produk dan juga jumlah isi. Sedangkan sisi kanan kiri terdapat informasi tentang produksi, serta tulisan bercetak besar WHITENING, yang berarti mencerahkan ya sobats. Formula dari produknya. Dan untuk sisi bagian belakang berisikan detail klaim produk, cara pemakaian, komposisi, petunjuk, No. BPOM, dan juga tanggal kadaluarsa.

Kemasan Dalam
Pada kemasan dalam berupa botol dengan tutup ulir yang mudah dibuka, dan cukup rapat saat ditutup. Yang berarti produk ini juga travel friendly ya sobats. Aman jika mau dibawa kemana-mana. 

Untuk kemasannya di sisi depan seperti kemasan luar berisi informasi detail produk, klaim, dan isi. Sedangkan pada sisi belakang berisi informasi tentang komposisi, petunjuk, No. BPOM, Expired Date, situs Mirelle, tempat produksi, dan 4 icon keterangan yang salahsatunya adalah buanglah sampah pada tempatnya.

Isi, No. BPOM, dan Tanggal Kadaluarsa

Berisikan sebanyak 0,5 fl oz/ 15 ml serum, dengan No. BPOM sesuai pada kemasan luar dan dalam yaitu NA18201901538 yang tentunya juga telah aku cek di aplikasi BPOM dan benar adanya terkait data dari izin edar produk tersebut. Sedangkan tanggal kadaluarsanya adalah 16 Februari 2026.

Tekstur, Aroma, dan Warna

Cairan serumnya memiliki tekstur kental dengan warna putih susu, dengan aroma khas produk skincare dari Glossy Series Mirelle Beauty lainnya. Cukup kental sehingga tiap kali diaplikasikan biasanya aku coba tekan beberapa kali untuk angkat serum dari pumpnya. Setelah diaplikasikan, mudah untuk diratakan juga.

Komposisi

Aqua, Disodium Edta, Sodium Acrylate/ Sodium Acryloydimethyl Taurate Copolymer, Allantion, Alpha Arbutin, Ascorbic Acid, Niacinamide, Phenoxyethanol.

Cara Pakai

  1. Teteskan Mirelle Glossy Serum secukupnya pada telapak tangan
  2. Usap perlahan ke wajah sambil memberikan pijatan yang lembut
  3. Bisa digunakan di pagi dan malam hari.

Harga:

Apabila kamu ingin membeli produk serumnya saja dari Mirelle Glossy Series, kamu cukup membeli melalui akun official di e-commerce favorit. Jika di toko orens, atau Shopee, kamu bisa mendapatkan Mirelle Glossy Serum dengan harga 112.975 saja. 

Kesimpulan:

Bisa jadi repackage sih, walau isi sedikit tapi kaya akan manfaat untuk kulit wajah, terlebih menghidrasi kulit jadi lebih segar, sehat, dan lembab. Sekalinya coba produknya langsung dibikin jatuh cinta apalagi tampilannya yang tidak biasa pada umumnya. Aaa recommended pokoknya produk skincare satu ini ya sobats.

Nah itu dia ulasan yang bisa aku bagikan tentang Mirelle Glossy Serum. Semoga informasi yang aku tulis ini bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar kamu di kolom yang telah disediakan. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.

With Love
Rohmah

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul