‎ ‎

Rekomendasi Rak TV Desain Stylish dan Multifungsi

 

Rekomendasi Rak TV Desain Stylish dan Multifungsi


Saat ini terdapat banyak desain rak TV yang tidak hanya berfungsi untuk menaruh TV saja, melainkan juga dirancang secara artistik sehingga dapat memberikan sentuhan yang istimewa sesuai dengan tema ruangan. Selain bisa menonton TV lebih nyaman, rak TV membuat ruang keluarga di rumah terlihat menarik dan teratur karena bisa dimanfaatkan sebagai wadah untuk menyimpan dan menampilkan item dekoratif.


Ada banyak jenis dan desain rak TV yang bisa Anda temukan di pasaran dan harganya memang cukup tinggi, tentu hal ini sebanding dengan kualitas yang diberikan. Jika Anda ingin membeli rak TV terbaik dan pengeluaran keuangan tidak membengkak, solusinya adalah dengan menggunakan kartu kredit. Sebab ada banyak keuntungan kartu kredit sebagai alat pembayaran.


Kartu kredit memang sangat praktis dan bermanfaat sebagai pengganti penggunaan uang tunai dan dapat digunakan dimana saja. Karena sekarang ada beragam jenis kartu kredit yang tersedia, alangkah baiknya Anda mencari tahu jenis-jenisnya agar sesuai dengan kebutuhan.


Cara Memilih Rak TV

Ketika Anda hendak membeli rak TV, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Terdapat berbagai jenis desain rak TV, seperti yang simpel, minimalis, dan modern. Selain itu, bahan pembuatan rak TV seperti kayu atau kaca juga perlu dipertimbangkan.


Oleh karena itu, penting untuk memilih rak TV yang berkualitas. Dengan memilih rak TV yang tepat, Anda dapat memperoleh nilai fungsional dan memberikan kesan nyaman. Agar Anda tidak salah pilih, berikut tips yang perlu Anda terapkan saat akan membeli rak TV.


Cara Memilih Rak TV


Menentukan tipe rak sesuai ruangan 

Tipe rak TV tentunya berbeda-beda, maka yang perlu Anda lakukan adalah menyesuaikan ukuran ruangan. Namun, ada baiknya Anda memilih rak TV yang masih memiliki ruang kosong di sisi kiri dan kanannya. Hal ini akan membuat tampilan rak TV dan meja menjadi lebih seimbang. Jika perlu, Anda dapat menempatkan speaker atau perabot lainnya.


Jika Anda menginginkan ruangan tampak lebih padat. Rak televisi yang menjulang bagi ruangan yang menonton televisi sambil duduk di sofa atau kursi juga bisa menjadi pertimbangan. Karena rak TV tipe tinggi memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan memiliki tempat penyimpanan terpisah di sekitar area peletakan TV.


Perhatikan material

Jika Anda membeli barang tentu berharap bisa awet dan bertahan lama, untuk memastikan keawetannya. Maka material yang cocok untuk rak TV yang kuat dan bisa tahan lama adalah kayu jati, mahoni, atau pinus. 


Jenis kayu tersebut mampu bertahan dari perubahan cuaca dan tidak mudah diserang serangga. Selain itu, rak kayu dapat memberikan kesan alami dan klasik pada rumah Anda. Namun, jika ingin menampilkan kesan modern, Anda bisa memilih rak TV dari bahan logam atau kaca.


Pastikan ukuran sesuai

Cara selanjutnya yang perlu Anda lakukan yakni tidak hanya disesuaikan dengan dimensi ruang TV, tetapi juga disesuaikan dengan ukuran TV. Jika TV Anda kecil dan rak terlalu besar, itu hanya akan menjadi pemborosan dan membuat ruangan terlihat berantakan. Rak yang sesuai dengan ukuran TV akan memberikan kesan minimalis dan memberikan lebih banyak ruang di ruangan.


Pilih desain dan warna yang sesuai 

Menentukan desain dan warna ketika memilih rak TV juga perlu Anda pertimbangkan. Sebab kombinasi antara desain rak TV dengan interior rumah akan menciptakan suasana yang lebih nyaman saat menonton dan berkumpul. Oleh karena itu, sebaiknya desain dan warna rak TV yang Anda pilih sesuai dengan warna interior ruangan. 


Namun, jika ruangan Anda memiliki gaya minimalis, pilihlah rak TV dengan warna natural atau warna yang lembut. Jika Anda tidak ingin memusingkan hal itu, Anda dapat memilih warna netral seperti hitam atau putih. Warna netral akan membuat ruangan Anda terlihat lebih harmonis.


Rekomendasi Rak TV Terbaik

Setelah mengetahui cara memilih rak TV, berikut rekomendasi produk-produk rak TV berkualitas yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli.


1. Bufet TV Brooklyn

Rekomendasi pertama adalah Bufet TV produk dari Kirana Furniture. Rak TV tipe wall storage ini memiliki rak terbuka dan tertutup yang banyak. Anda bisa memanfaatkan untuk menampung banyak barang dan perabotan. 


Model rak TV satu ini sangat cocok untuk ditempatkan di ruangan yang luas. Material yang digunakannya pun bahan kelas A yang sangat tahan lama dan tidak mudah rusak sehingga rak TV dapat bertahan lama.


2. Xavier TV Dresser

Rak TV Xavier TV Dresser produk dari Livien ini memiliki lubang di bagian belakangnya yang membantu menjaga kebersihan kabel-kabel. Selain itu, terdapat dua ruang besar di sisi kiri dan kanan serta tiga rak kecil di bawahnya yang sangat membantu dalam menyimpan barang dengan rapi. 


Tampilan ruangan Anda akan semakin cantik dengan adanya keranjang rotan berpita yang menjadi ciri khas dari produk ini. Rak ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjaga kerapian ruangan serta menyimpan barang-barang dengan teratur dan terpisah.


3. Rak TV LRV 2359 

Jika Anda mencari rak TV dengan ruang penyimpanan yang banyak, produk Graver Furniture adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan rak TV ini, Anda bisa menaruh pajangan lebih banyak yang bisa untuk mempercantik penampilan ruangan. Bahkan, terdapat sekat rampingnya yang bisa digunakan untuk menyimpan koran atau majalah.


Rak TV ini juga cocok digunakan sebagai penyekat ruangan. Desainnya yang menawan akan membuat area sekitar TV terlihat lebih elegan. Dengan begitu, Anda dapat menonton TV sambil menikmati keindahan koleksi pajangan yang beragam.


4. Rak TV Set Mocca L

Jika Anda sedang mencari rak TV LED yang memiliki desain menarik serta dapat dipasang dengan mudah di mana saja, maka Rak TV Set Mocca L produk dari Pro Design adalah solusinya. Selain mendapatkan rak utama, Anda juga akan mendapatkan lemari dan rak gantung yang dapat membuat tampilan ruangan semakin indah dan memberikan tambahan ruang penyimpanan. Semua item tersebut dapat dipasang secara terpisah sehingga memungkinkan Anda untuk menempatkannya di mana saja yang Anda inginkan.


5. Rak TV Melody 

Rak TV bernama Melody dari LIVIEN Furniture adalah rekomendasi yang pas membuat ruangan terlihat elegan dan mewah. Kombinasi warna putih dan gelap pada rak TV tersebut mampu memberikan kesan luas dan bersih pada ruangan, serta membuatnya tidak mudah terlihat kotor. Dengan perpaduan kedua warna tersebut, rak TV Melody memiliki kesan mewah dan elegan yang cocok untuk mempercantik ruangan Anda.


6. Hemnes

Rekomendasi yang terakhir adalah rak TV Hemnes dari IKEA. Produk ini sangat kuat dan kokoh dalam menopang beban berat yang sudah menjadi ciri-ciri dari IKEA. Hemnes cocok bagi Anda yang mengutamakan keamanan. Terbuat dari bahan kayu pinus yang solid, rak TV ini memastikan konstruksi yang kukuh sehingga mampu menampung berbagai peralatan elektronik serta perabot lainnya.


Dalam hal desain, rak ini memiliki bentuk memanjang dengan tiga rak terbuka dan tiga laci. Rak terbuka dapat dimanfaatkan untuk menyimpan remote TV, majalah, atau barang-barang kecil lainnya. Sementara itu, laci dapat digunakan untuk menyimpan kunci mobil, jurnal, atau koleksi barang berharga Anda.


Itulah 6 produk rak TV yang bisa Anda pertimbangkan. Tentu saja kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda ingin membelinya namun terkendala dengan dana, Anda bisa memanfaatkan keuntungan kartu kredit seperti menggunakan promo atau membeli dulu dan bayar belakangan. Apalagi sekarang banyak toko online maupun offline yang menyediakan metode pembayaran kartu kredit.


Beli Rak TV Terbaik pakai Kartu Kredit Online

Dalam memastikan ketahanan furniture rak TV yang akan Anda beli. Anda harus memilih yang berkualitas meski harganya cukup mahal. Oleh karena itu, agar kondisi keuangan tidak membengkak, Anda dapat menggunakan produk kartu kredit PermataShoppingCard dari PermataBank. 


Tidak perlu khawatir, cara pengajuannya sangat praktis, syaratnya tidak ribet, dan anda tidak perlu ribet-ribet datang ke kantor cabang. Anda bisa mengajukan sekarang juga dengan mengunduh mobile banking PermataMobile X yang tersedia di Play Store dan App Store.


Dengan menggunakan PermataShoppingCard anda akan mendapatkan banyak penawaran program yang menguntungkan, Anda dapat menikmati pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan, gratis iuran untuk tahun pertama, fungsi kartu contactless, program cashback 5% hingga Rp 200.000 dan diskon di berbagai merchant.


Dapatkan Informasi lebih lengkap terkait syarat dan ketentuannya melalui di laman berikut https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-card.


1 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Walau jarang nonton TV keberadaannya tetap membawa kehangatan keluarga, setidaknya ada momen nonton bola atau film di hari libur. TV rawan kalau tidak diletakkan di rak dengan aman, bisa jatuh dan layarnya langsung rusak. Pas banget ini raknya sesuai kebutuhan, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Chingudeul