‎ ‎

Review Mirelle Glossy Face Toner

Review Mirelle Glossy Face Toner

Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats,,, Beberapa waktu yang lalu aku mencoba memakain produk Face Toner dari salahsatu brand wishlist aku, yaitu Mirelle. Akhirnya dreams come true kare bisa mencoba salahsatu produknya. Sebenarnya Face Toner ini sepaket dengan Glossy Series nya Mirelle. Tapi kali ini aku akan menulis ulasannya per produk dan secara komplit dari artikel terpisah. Supaya kamu bisa membaca lebih detail produknya seperti apa.


Seperti apa reviewnya, simak saja ulasan Mirelle Glossy Face Toner berikut ini, ya.


Review Pemakaian Mirelle Glossy Face Toner


Klaim:

For Glowing and Healthy Skin


Mirelle Glossy Face Toner membantu membersihkan wajah dari sisa makeup, serta membuat kulit agar terasa segar, lembut, dan lembab


Jika membaca klaim yang tertera pada kemasan produk, saya setuju saja. Karena saat diaplikasikan wajah jadi benar-benar segar. Biasanya saja menepuk-nepuk wajah supaya toner bisa meresap segera. Kemudian membiarkannya dengan cukup lembab. Barulah dilanjut dengan apply produk skincare lainnya.


Packaging:

Kemasan Luar

Face Toner Glossy Seriesnya Mirelle ini memiliki kemasan luar dan dalam. Di mana untuk kemasan luar berupa persegi panjang dengan perpaduan warna antara hitam dan putih yang menandakan Glossy Series. Serta beberapa informasi yang tertera di sekelilingnya.


Pada sisi depan berisi detail produk, isi, dan juga klaim, sisi samping tertera tulisan HYDRATING, dan sisi lainnya berisi keterangan produksi, untuk sisi belakang terdapat informasi mengenai detail klaim produk, cara pakai, bahan, No. BPOM, serta Expired Date. Sedangkan penutup atas dan bawahnya berwarna hitam. Benar-benar cakep desainnya. Simple dan informatif.


Kemasan Dalam

Paling suka dengan kemasan dalamnya yang berupa botol, dan semprotan, yang mana penutupnya cukup rapat. Sehingga dijamin tidak akan lepas. Apalagi saat dibawa perjalanan jauh. Ya, benar-benar travel friendly. 


Pada sisi depan kemasan dalam terdapat informasi detail produk, klaim, dan isi produk. Sisi belakang juga diberikan informasi detail klaim, cara pakai, ingredients, produksi, No. BPOM, Expired Date, website mirelle, dan 4 Icon yaitu icon not tested on animals, daur ulang, buang sampah pada tempatnya, dan satu icon lagi, yang kurang paham detailnya.


Isi, No. BPOM, dan Tanggal Kadaluarsa

Sesuai informasi pada kemasan luar maupun dalam produk Mirelle Glossy Face Toner ini, untuk isinya sebanyak 100mL yang cukup banyak lah ya. Dengan No. BPOM NA18201205002 yang tentunya juga telah aku cek di aplikasi BPOM dan benar valid adanya ya sobats. Jadi, Amaan digunakan. Sedangkan untuk tanggal kadaluarsa adalah 13 Maret 2026.


Tekstur, Aroma, dan Warna

Teksturnya cair seperti face toner pada umumnya, aromanya seperti ada fragrance obat begitu, dengan warna putih  terang transparan khas face toner. Meski demikian setelah disemprotkan, cepat banget meresapnya.


Komposisi:

Aqua, Disodium Edta, Hyaluronic Acid, Ascorbic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sorbitol, Phenoxyethanol.


Cara Pakai:

  1. Semprotkan Mirelle Glossy Face Toner pada kapas atau langsung pada wajah secukupnya
  2. Lalu usap wajah dengan lembut dan secara merata
  3. Gunakan pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah


Harga:

Aku sudah melihat produk Mirelle Glossy Face Toner ini di akun official Mirelle, untuk tonernya bisa kamu dapatkan dengan harga 64.505 termasuk harga official ya sobs. Kuy jika ingin beli langsung ke akun official di e-commerce favorit kamu. Tapi kemaren aku lihatnya di Shopee.


Kesimpulan:

Sejatuh cinta itu sama Face Toner dari Glossy Series Mirelle. Karena dia cepat meresapnya setelah diaplikasikan. Kulit jadi terasa lebih lembab dan tentunya lebih segar juga. Aku sering menggunakannya baik di pagi atau malam hari sebelum tidur. Produk ini recommended banget untukmu ya sobs. Karena tonernya bisa digunakan untuk semua jenis kulit wajah.


Itu dia ulasan yang bisa aku bagikan tentang Mirelle Glossy Face Toner, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini. Jangan lupa tinggalkan komentar kamu di kolom yang telah disediakan, ya. Feel free to drop your comments.


Sampai jumpa pada artikel berikutnya


With Love💕

Rohmah


Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul