‎ ‎

Review MS GLOW Super Shine Lip Serum

Review MS Glow Super Shine Lip Serum


Bismillaahirrohmaanirrohim

Halo sobats, sepertinya akhir-akhir ini aku akan lebih sering membagikan tulisan terkait pengalaman mencoba beberapa produk kosmetik yang telah aku gunakan untuk dapat menyelesaikan challenge yang aku ikuti dari Blogger Peremupuan dalam rangka Ramadan tahun 2023. Wish me ya. untuk produk kali ini yang akan aku bagikan reviewnya adalah produk kecantikan dari sebuah brand yang tentunya pasti sudah tidak asing lagi di telinga sobats semua, yaitu MS GLOW Super Shine Lip Serum. Seperti apa ulasannya, simak berikut ini.


Review Penggunaan MS GLOW Super Shine Lip Serum

Review Pemakaian Super Shine Lip Serum MS Glow


Klaim :

Super Shine Lip Serum ini merupakan lip serum yang melembapkan serta menutrisi bibir sepanjang hari. Super Shine Lip Serum juga menggunakan “Lip Plumper” sehingga memberikan kesan penuh pada bibir.


Jika membaca dari sisi klaim, aku cukup mengakui dengan statementnya. Karena setelah penggunaanya membuat wajah jadi lebih berkilau atau glow. Sekalipun bibirku penuh, jadi lebih terlihat lebih penuh lagi. Setelahnya memang cukup bikin lembut di bibir.


Packaging : 

Kemasan Luar

Untuk kemasan luarnya berupa kotak persegi panjang berbahan kertas tebal berwarna merah muda terang, dengan tulisan berwarna putih. Terdapat berbagai informasi yang tertera pada badan kemasan luarnya. Seperti: isi, klaim, cara pakai, komposisi, perhatian, keterangan produksi, tanggal kadaluarsa, No. BPOM serta nama produk. Cukup detail dan informatif dengan desain yang minimalis untuk kemasan luarnya.


Kemasan Dalam MS GLOW Super Shine Lip Serum


Kemasan Dalam

Pada kemasan dalam berupa tube yang cukup mini dengan warna merah muda seperti warna pada kemasan luarnya. Namun pada kemasan dalamnya tidak ada tulisan lain selain nama produk dan juga isi, serta tanggal kadaluarsa. 


Isi, No. BPOM dan Tanggal Kadaluarsa

MS Glow Super Shine Lip Serum ini berisi 6ml saja. Cukup mini dan dengan penggunaan yang rutin bisa cepat habis pastinya. Untuk tanggal kadaluarsa yang tertera pada kemasan luar dan dalam produk berupa tanggal 10 tahun 2023. Jadi sudah hampir mendekati tangal kadaluarsa ya, tinggal beberapa bulan lagi. Sedangkan untuk No. BPOM nya adalah NA18201301908. Sudah dicek di aplikasi BPOM dan benar valid adanya.


Tekstur, Aroma, Warna

Seperti tekstur lip serum pada umumnya yang cairannya ringan, licin, tidak ada aroma tertentu, berwarna putih terang dan transparant yang ketika diaplikasikan menyatu dengan warna dasar bibir. 


Komposisi:

Aqua, Theobobroma Cacao Seed Butter, Persea Gratissima Oil, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Argania Spinosa Kernell Oil, Castor (Ricisnus Communis), Oil, Tocopheryl Acetate, Ascorbyl Palmitate, Cl 7749I, Cl 19140:1, Ci 77491, Cl, 15850:2, Fragrance  (Parfum) Components And Finished Fragrances


Cara Pakai:

Oleskan Super Shine Lip Serum pada bibir, dapat digunakan setelah pemakaian lipstik. Untuk hasil maksimal dapat digunakan setiap saat.


Harga: 

Karena aku mendapatkan produk ini sebagai kado ulang tahunku, jadi tidak tahu pasti berapa harga beli produknya. Namun, ketika melihat akun MS Glow Official di Toko Shopee, produk ini dibanderol dengan harga official sebesar Rp. 59.000,-


MS GLOW Super Shine Lip Serum


Perhatian:

Hanya untuk pemakaian luar. Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi iritasi. Hindari kontak langsung dengan mata. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.


Kesimpulan:

Aku menggunakan produk Super Shine Lip Serum dari MS GLOW ini lebih sering ketika mau tidur di malam hari. Untuk kegiatan di siang hari jarang banget aku aplikasikan. Karena begitu bangun tidur, bibir jadi terlihat lebih plumpy dan lembab, begitu. Sekalipun ada kesan berminyak, tapi sebenarnya ini efek dari butternya ya, yang bikin berkilau. 


Selain itu, setelah diaplikasikan seperti ada mentol di bibir namun hanya sejenak saja. Agak lama jadi tidak muncul rasa dari lip serum ini. Berkat penggunaan Super Shine Lip Serum ini juga membantu bibirku bisa lebih sehat lagi setelah penggunaan lipstik sehari-hari. Kalau soal harga bagaimana, worth it nggak? Kalau menurutku, karena belum terlalu terlihat hasilnya, selain karena instensitas penggunanya juga jarang. Maka keputusan berada di pilihan sobats semua, ya. hehehee


Nah, inilah ulasan yang bisa aku bagikan tentang produk MS Glow Super Shine Lip Serum. Kira-kira, apakah kamu juga pernah menggunakan produk ini? Boleh donk komen di kolom yang telah tertera di bawah tulisan ini. Terima kasih telah membaca dan berkunjung di artikel ini. Sampai jumpa pada ulasan produk berikutnya.


With Love 💕

Rohmah


Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul