Mengenal Lebih dalam Mengenai Eyeliner Pensil Wardah dan Eyeliner Wardah Lainnya

Maret 19, 2018



Bismillaahirrohmaanirrohim
Wardah merupakan salah satu brand produk kecantikan, yang banyak digunakan oleh seorang muslimah, karena kandungan bahan-bahan alami di dalamnya yang juga dijamin kehalalannya. Kosmetik dengan berbagai kandungan bahan alami ini, juga tidak akan menimbulkan efek samping, ketika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tidak hanya terbatas pada satu jenis kosmetik saja, namun kini Wardah pun terus berinovasi pada berbagai produk yang mereka miliki. salah satu produk kecantikan dari Wardah yang kini banyak dicari oleh para wanita di Indonesia adalah produk Eyeliner pensil Wardah . Selain dapat menghasilkan goresan yang indah, serta mempertajam bentuk mata, eye liner ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya.

Pensil eyeliner dari Wardah ini sendiri, terbagi dalam beberapa jenis lagi, dimana masing-masing jenis dari eyeliner tersebut, akan memiliki fungsi serta efek mempercantik wajah yang berbeda. Bagi kamu para muslimah di Indonesia, tak ada salahnya jika kamu mengenal terlebih dahulu beberapa keunggulan dari eyeliner Wardah ini, sebelum akhirnya memutuskan untuk menggunakannya sebagai pensil penebal dan pemberi aksen pada mata.

Berikut ini beberapa jenis eyeliner dari wardah dan berbagai keunggulan yang ditampilkan, yang mungkin saja dapat kamu gunakan untuk lebih mempercantik ataupun menambah keanggunan padamu.

1.  Eyeliner Wardah Tipe Staylast Waterproof Liquid


Eyeliner Wardah Staylast Waterproof Liquid

Seperti namanya pensil eyeliner ini memiliki tingkat ketahanan terhadap air yang cukup tinggi. Tidak hanya tahan terhadap air, eyeliner ini juga terbentuk atas struktur yang unik, dimana struktur seperti layaknya butiran mutiara yang lembut serta berkesan glossy, akan membuatmu tampak lebih elegan ketika mengaplikasikan pada bagian mata. kandungan bahan alami lidah buaya dalam eyeliner yang satu ini, dikenal mampu memberikan nutrisi serta menjaga kesehatan kulit di sekitar mata kamu. Eyeliner Wardah ini juga sangat lembut dan tidak meninggalkan bekas pedih di mata ketika digunakan.

2.  Eyeliner Pensil Wardah


Eyeliner Pensil Wardah

Eyeliner dari Wardah ini memiliki bentuk seperti eyeliner pensil lainnya, yang menjadikan eyeliner ini makin banyak digemari untuk digunakan oleh para muslimah di Indonesia adalah sistem penggunaan yang mudah, serta tingkat ketahanan yang tinggi ketika digunakan, sehingga tidak harus membuat penggunanya untuk mengoleskan kembali dalam jangka waktu tertentu. Eyeliner pensil ini juga terbuat dari berbagai bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit di sekitar bagian mata penggunanya.

3.  Wardah Eyeliner Gel Waterproof

Merupakan eyeliner dari Wardah yang berbentuk gel, dan terbuat dari berbagai bahan alami di dalamnya. Kandungan anti air pada eyeliner ini mampu membuat eyeliner ini bertahan lama ketika digunakan, tanpa luntur ataupun lelehan, karena tetesan keringat. Untuk menggunakan gel eyeliner dari Wardah ini, kamu haruslah pintar dalam memainkan kuas yang ada di dalamnya, sehingga dapat membentuk garis mata yang indah.

Berbagai jenis eyeliner dari Wardah serta jenis kosmetik lainnya, kini dapat kamu temukan diberbagai toko online kosmetik ataupun situs belanja online yang ada di Indonesia. Tidak hanya disajikan dalam bentuk keagenan saja, namun berbagai jenis kosmetik dari Wardah ini banyak dijumpai secara umum baik dengan pembelian secara langsung ataupun pembelian online, untuk mempermudahkan para pembeli.

Eyeliner pensil Wardah ataupun jenis kosmetik lainnya dari Wardah ini disajikan dengan penawaran harga yang cukup kompetitif, sehingga akan lebih memperingan biaya kamu dalam merias wajah. Namun demikian ketika memilih berbagai kosmetik dari Wardah, ada baiknya disesuaikan dengan jenis kulit yang kamu miliki, sehingga nantinya akan lebih optimal ketika digunakan.

Itulah postingan tentang Mengenal Lebih dalam Mengenai Eyeliner Pensil Wardah dan Eyeliner Wardah Lainnya, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman yang ingin membeli Eyeliner dari Wardah ini ya, gaes.

Feel free to drop your comments,

You Might Also Like

20 komentar

  1. Gak pernah nyoba yang gel yelinernya ih, hihi. Soalnya cuma pakai yang spidol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih enakan yang spidol mbak
      Aku juga suka kok yg bentuk spidol xoxoxoxo

      Hapus
  2. Wah, aku pakai yang pencil tuh, lebih mudah pakainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAh iya mbak, mudah bersihinnya kalo pas kliru nyoretnya hihii

      Hapus
  3. Aku suka yang liquid itu Mbak, soalnya tahan lama sih, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohhh,, perlu kucoba nih mbakk
      aku pake yg gel sama pencil hheee

      Hapus
  4. mba aku pake yang staylast waterproof setelah sekian lama cari dan pake produk-produk lainnya akhirnya aku jatuh hati sama wardah eyeliner ini..beneran suka banget hehehe *pake merk lain?ga deh kayaknya wkkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh-wahhh pengguna wardah eyeliner akut mbak ya?
      Aku belum punya yang koleksi waterproofnya hhee

      Hapus
  5. Mbak, aku pakai yang pensil, pengin sih coba yang liquid, tapi kok belum pede makenya.. Nanti mau coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss aku juga nyoba yang pensil mbak, sampai saat ini seringnya heee

      Hapus
  6. saya tuh suka iri sebenarnya klo lihat orang bereyeliner deh, beneran, pengen jugalah mata belok2 cantik gitu, hihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhee trial dan error mbak
      dulu pas awal2 juga gitu kok, cuman aku ga sering makainya juga, di waktu tertentu aja hehee

      Hapus
  7. Itu yang bentuknya gel termasuk produk model baru ya, Mbak...

    BalasHapus
  8. saya pernah beberapa kali pakai produk Wardah. Bagus juga dan cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum semuanya mbak, cuman cocok juga sih di kulit wajah heee

      Hapus
  9. Wah kayaknya rekomen ya product eyeliner ini. Kapan kapan cari ah ke kios dekat rumah. Makasih ya tuk ulasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, hhhee
      Mangga Mbak Rina ^_^

      Hapus
  10. Aku ada yg eye liner wardah liquid dan pensilnya, tapi paling sering dipake yg pensil soalnya yg liquid kadang gak bisa makenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss mbak,, tapi aku emang sering make yang pensil sih mbak heee

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya