Prive Uri Cran – Solusi Aman Atasi Anyang-Anyangan

Maret 10, 2018



Bismillaahirrohmaanirrohim
Mbak,,, aku mau ke toilet sebentar ya, tolong jagain barang-barangku...”
“Mbak Diyah, aku ke belakang dulu ya, mau Pipis”
“Duh... Mau ke toilet lagi, masa’ jeda beberapa menit koq mau balik lagi sih, nggak enak sama yang ngeliat, kok bolak balik ke toilet,”
Begitulah kalimat yang saya lontarkan saat berada di kendaaran seperti kereta api, atau sedang berada di tempat kerja. Rutinitas untuk bolak balik ke kamar mandi rasanya sudah tidak asing lagi bagi saya. Ada berbagai pengalaman saat saya mengalami anyang-anyangan. Salahsatunya seperti di bawah ini, gaes.


Saat di kereta api


Sewaktu akan pergi ke Surabaya dan waktu balik dari Boyolali, saya sempat beberapa kali bolak balik ke toilet gerbong. Nah, saat berangkat ke Surabaya itu, saya terlalu menahan BAK (buang air kecil), sehingga setelah perut terasa sakit, baru saya ke toilet, dan sungguh sangat menyiksa sekali.


AC nya super tinggi dinginnya


Sedangkan waktu balik dari Boyolali ini, saya sempat kedinginan, dan waktu itu kebelet sekali BAK, sampai bolak balik hingga hampir 5 kali, tapi sebelum berencana untuk ke toilet lagi, AC di tempat duduk wilayah saya berada diturunkan volumenya, sehingga saya bisa cukup tenang, namun masih tetap khawatir aja sih, kalau naik kereta nahan BAK, resikonya tambah bikin Sakit Buang Air Kecil dan bisa bolak balik ke toiletnya.

Saat di tempat kerja

Nah, karena saya banyak duduk di depan komputer, sehingga tak jarang saya bisa bolak balik ke toilet untuk BAK. Hal ini, dikarenakan, kalau terlalu fokus  mandang komputer, bisa-bisa saat kebelet pipis saya tahan, sehingga saat BAK, rasanya sakit, dan di lain waktu malah bolak balik ke toilet jadinya.

 Saat di rumah

Hal yang sangat menjengkelkan itu, setelah mandi, udah siap dengan pakaian dan akan sholat Dhuha, atau mengerjakan kewajiban ibadah lainnya, kebelet pipis. Duhh... rasanya pegel masyaallah. Kenapa nggak sekalian aja tadi di kamar mandi, begitulah umpat saya, sehingga pengalaman anyang-anyangan ini super dekat dengan saya sekali.

Dan, dalam mengantisipasi anyang-anyangan ini, saya bisa dipastikan melakukan hal ini.

1. Gelang Karet

Cara ampuh yang menurut sebagian orang dapat menahan hasrat untuk pipis terlalu sering. Sehingga saat bepergian, tak lupa saya pun ikut bawa gelang karet di tas untuk berjaga-jaga saat bombardir anyang-anyangan tiba. ujung-ujungnya, perut sakit dan kaki pun ikutan sakit juga, sih. Nyatanya hal ini pun juga mitos, hehee

 2. Menaruh kaki di atas kepala

Maksudnya ini, saat tengah malam mau tidur, keadaan hujan deras atau lagi pemadaman, sehingga mau ke kamar mandi aja karena kebelet pipis nggak ada nyali. Sehingga saya mengantisipasi dengan menaikkan kaki saya di atas tembok, dengan posisi kepala di bawah, entah korelasinya dengan anyang-anyangan dari mana, yang pasti cara ini saya lakukan saat berada di rumah loh ya, gaes, hehee. Dan hasilnya, tetap nggak ampuh nahan BAK, malah tambah sakit kalau nggak dikeluarin, hehee

Belajar dari pengalaman di atas, saya pun menyadari satu hal yang pasti bahwasanya Penyebab Anyang-Anyangan yang terjadi tersebut, karena terlalu menahan pipis. Dan mungkin, hal itu bisa jadi awalmula saya terkena Infeksi Saluran Kemih atau terkenal dengan sebutan Anyang-Anyangan.

Namun, Alhamdulillah, saya tidak terlalu khawatir. Karena sejak sedia Prive Uri Cran di rumah, anyang-anyangan yang saya rasakan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi larutan Prive Uri-Cran. Dan semuanya bisa berjalan dengan baik, BAK pun juga ikut lancar, dengan tidak menahan Buang Air Kecilnya.

Tinggal seduh

Aduk sampai rata

Lalu minum ^_^

Kenapa saya percaya dengan Prive Uri-Cran untuk atasi Infeksi Saluran Kemih, atau Anyang-Anyangan yang saya alami?

Prive Uri-Cran ini, adalah suplemen makanan yang mengandung ekstrak Buah cranberry dengan nama ilmiah vaccinium axycoccos, yang merupakan tanaman dengan jeis berry yang termasuk bagian dari tanaman semak, yang banyak ditemukan di Negara Amerika dan Kanada bagian utara.

Nah, buah cranberry ini memiliki kadar Vitamin C yang cukup tinggi, kaya serat makanan, mineral flavoid antosianidi, sianidim, peonidin, quercetin, selain itu juga memiliki senyawa fitokimia yaitu salahsatu sumber antioksidan polifenol. Sehingga, selain memiliki khasiat untuk mengatasi anyang-anyangan, buah ini sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan jantung.


Buah Cranberry

Dan beberapa tahun terakhir, Buah Cranberry telah lama diteliti dan digunakan di Amerika, yang mana efektif untuk mencegah Infeksi Saluran Kemih (ISK). Karena kandungan Proantocyanidin (PAC) ini, dapat mencegah penempelan bakteri E-Coli pada dinding saluran kemih. Sehingga mampu mencegah bakteri penyebab anyang-anyangan tersebut menularkan infeksi.

Dan alhamdulillah lagi, kita sekarang dapat menikmati khasiat Buah Cranberry dari kemasan berbentuk Prive Uri-Cran. Karena adanya  Prive Uri-Cran dapat menjadi solusi aman, dan praktis saat dilanda anyang-anyangan maupun untuk mengatasi susah buang air kecil.

Khasiat Cranberry di Prive Uri-Cran Produksi Combiphar
Alasan saya memilih Prive Uri-Cran untuk atasi Anyang-Anyangan adalah ...

1. Yang utama, produk ini telah diproduksi oleh perusahaan terpercaya Combiphar
2. Memiliki kandungan dengan bahan alami, seperti Buah Cranberry
3. Rasanya enak saat dikonsumsi, apalagi diseduh dengan air dingin
4. Mudah, praktis, aman, dan nyaman untuk dibawa kemana-mana, apalagi yang kemasan kecinya.

Tinggal pilih yang mana

Prive Uri-Cran ini dikemas dalam dua bentuk, gaes.

1. PRIVE URI-CRAN

- Memiliki komposisi 250 mg ekstrak cranberry
- Berbentuk kapsul
- Dosis : 1-2 kapsul/hari
- Isi per box : 30 kapsul/box

2. PRIVE URI CRAN PLUS

- Dengan komposisi 375 mg ekstrak cranberry, 60 mg, Vit C, 0.1 mg Lactobaccilus achidopillus, 0,1 mg Bifidobacterium bifidum
- Berbentuk power sachet
- Dosis : 1-2 sachet/hari
- Isi Per Box : 15 sachet/box

5 dari 10 wanita loh ya

“Dibanding pria wanita lebih rentan terkena Infeksi Saluran Kemih. Salahsatu gejala yang awalnya sering disebut anyang-anyangan  atau rasa ingin buang air kecil terus menerus, disertai nyeri dan tidak lancar”

Mengutip dari selebaran Prive Uri-Cran, apalagi setelah membaca infografis di atas, saya pun menyetujuinya jika ada 5 dari 10 wanita yang mengalami Infeksi Saluran Kemih (ISK) atau anyang-anyangan, bahkan bibi, juga ibu saya pun sering banget bolak balik ke kamar mandi, sampai saya pun juga ikut hafal, saat akan beranjak dari toilet menunggu beberapa menit lagi baru kemudian keluar, hehehee.

Nah, mengetahui fakta tersebut, sebagai wanita kita tidak perlu takut. Karena ada berbagai cara mencegah anyang-anyangan, salahsatunya berikut ini :
- Rajin konsumsi airputih secukupnya sesuai kebutuhan
- Konsumsi buah-buahan segar
- Tidak memakai celana dalam terlalu ketat
- Membasuh organ intim dari depan ke belakang, bukan sebaliknya
- Saat BAK di toilet duduk, jangan terburu untuk duduk, tapi dibersihkan atau dilap terlebih dahulu,
- Yang Pasti, jangan menahan Buang Air Kecil bila tak ingin diburu oleh anyang-anyangan  ya....

Nah, semisal kita sudah terlanjur mengalami anyang-anyangan, apa yang perlu dilakukan?

Cara Mengatasi Anyang-Anyangan

Konsumsi air putih
- Perbanyak konsumsi air putih, supaya BAK lancar dan rasa sakit kian berkurang
- Minum seduhan air hangat dengan sedikit gula
- Minum Prive Uri Cran
- Jika cara di atas sudah dicoba dan belum menemukan hasilnya, segera konsultasikan ke dokter.

Belajar dari pengalaman di atas itu, saya tidak ragu atau khawatir lagi terkena anyang-anyangan. Mudah, praktis, dan bisa di bawa kemana-mana. Selanjutnya, mau jalan-jalan kemmana yah, enaknya? Hihiii jalan-jalan ke penghulu aja, yak? Etss xixixixiixixix


Bisa taruh di tas mungil, Uri-Cran nya 

Kalau teman-teman ingin membeli produk Prive Uri-Cran ini, kalian bisa membelinya di apotek seluruh Indonesia, Guardian, Century, Kimia Farma yang terdekat dengan tempat tinggal kalian ya.

Semoga bermanfaat ya, tulisan tentang Prive Uri Cran – Solusi Aman Atasi Anyang-Anyangan ini. Nah, kalian punya pengalaman apa nih soal anyang-anyangan? Feel free to drop your comments and sharing ya gaes,

~Love
Khoirur Rohmah

Sumber Referensi :
- Pengalaman Pribadi
- Dokumen Pribadi
- Website UriCran.co.id

- Fanpage Prive Uri-Cran

You Might Also Like

1 komentar

  1. Jangankan wanita mbak, aku aja sering bolak-balik ke kamar mandi, enang anyang-anyangan nyusahin banget. Hiks

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya