Kulit Cantik Alami? Bisa Kok, Yuk Pakai Gizi Super Cream

April 04, 2018



Bismilaaahirrohmaanirrohim...

Memiliki kulit cantik dan sehat adalah idaman setiap wanita, namun kesibukan harian biasanya membuat kita malas meluangkan waktu untuk merawat wajah. Apalagi bagi wanita yang sudah dikaruniai anak, waktu untuk me time sangatlah terbatas, sehingga perawatan wajah makin terlupakan. Akibatnya timbul masalah seperti kulit kusam, warna kulit yang tidak merata, kulit kering, dan muncul jerawat serta komedo. Khususnya bagi ibu menyusui seperti mbak saya, mencoba perawatan wajah menjadi tantangan tersendiri, salah-salah malah menggunakan produk yang berbahaya.

Sampai suatu hari seorang teman mbak saya berbagi pengalaman dia dalam merawat wajah menggunakan Gizi Super Cream. Nama Gizi sendiri sudah tidak asing bukan?  Merk Gizi ini sudah ada sejak tahun 1970 dan menggunakan bahan alami Indonesia yaitu rumput laut. Selain itu untuk memastikan produk Gizi aman bagi wanita Indonesia, PT. Gizi kerjasama dengan LIPI untuk pengembangan produknya dan tentunya produk krim Gizi sudah terdaftar di BPOM. Yakin aman untuk mbak saya gunakan dan akhirnya dia bergegas membeli Gizi Super Cream di Superindo. Kebetulan sedang ada Promo Superindo untuk produk kecantikan. 

Gizi Super Cream ini terdapat kemasan pot dan tube. Nah, mbak saya membeli kemasan tube yang lebih mudah dibawa dan lebih steril. Krim perawatan harian ini terbuat dari 7 bahan alami Indonesia yaitu rumput laut, kedelai, bligo, pepaya, beras, jeruk nipis, dan lidah buaya. Teksturnya sangat ringan dan lembut ketika dioleskan merata ke wajah. Krim ini mengklaim dapat menangkal radikal bebas, menjaga kulit agar tetap lembab, ternutrisi, dan bebas dari kerusakan dan masalah kulit. Cara penggunaannya pun sangat mudah, tinggal dioleskan merata pada wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan.

Setelah sebulan penggunaan Gizi Super Cream ini, ternyata kulit wajah Mbak saya mulai membaik. Kulit terasa lebih lembut dan lembab serta kenyal. Untuk warna kulit memang belum terlihat banyak perubahan namun kulit terlihat lebih sehat dan tidak lagi kusam. Bersyukur sekali bisa menemukan krim perawatan wajah yang mana untuk mbak saya yang notabene sebagai ibu menyusui dan ramah pada kantong. Harga krim Gizi ini sangatlah terjangkau, sehingga tidak mengambil jatah belanja sayuran bagi ibu-ibu semua, apalagi kalau membeli saat Promo Superindo. Selamat mencoba!

You Might Also Like

11 komentar

  1. Gizi super cream dari zaman saya masih kecil sudah terkenal ya.. skrg berubah kemasannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohhh iya mbak, ^_^
      lebih freshh cxxoxoxoo

      Hapus
  2. Mengganggu banget komedo sama jerawat itu. Hihihi... Nice post mbak

    BalasHapus
  3. Mengganggu banget komedo sama jerawat itu. Hihihi... Nice post mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dek, mengganggu pemandangan hhhee
      makasih dek

      Hapus
  4. Pernah pakai ini jg, enak dipakainya dan cocok dikulitku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, terbukti hasilnya ya mbak, hehee

      Hapus
  5. Sudah ada sejak tahun 1970, sungguh luar biasa.
    Kira-kira cocok buat lelaki seperti saya ini kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, sudah lama bnget hehee
      terbukti kualitasnya

      Hapus
  6. Baca ini jadi inget kuis zaman old yang sponsornya Gizi super cream. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. duilahh, zaman tahun berapa ini mbak hheee
      :D

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya