3 Tempat Wisata Kuliner Seru yang Tak Boleh Kamu Lewatkan Saat Berkunjung ke Bekasi

April 17, 2018




Bismillaahirrohmaanirrohim...

Selain terkenal dengan hiruk pikuk kotanya yang padat, Bekasi sebenarnya juga memiliki beragam daya tarik wisata yang sayang untuk dilewatkan. Di kota yang dikenal sebagai Kota Patriot ini, kamu bisa menikmati wisata pantai, hutan mangrove, penangkaran buaya, hingga rumah pohon.


Namun, berkunjung ke Bekasi tentu kurang lengkap jika belum mencoba tempat-tempat kuliner terkenal yang ada di sana. Untuk itu, bagi kamu yang sedang atau hendak berkunjung ke Bekasi, berikut adalah lima tempat wisata kuliner seru yang tak boleh kamu lewatkan.

    1. Head dan Brew Coffee

Head and Brew Coffee merupakan sebuah kafe yang terletak di Kompleks Perumahan Taman Galaxy Bekasi. Sebagai salah satu tempat nongkrong terkenal yang ada di Bekasi, kafe yang beroperasi mulai pukul 12.00 sampai 23.00 ini selalu ramai dikunjungi oleh para anak muda untuk berkumpul bersama teman-temannya. Apalagi, dengan konsepnya yang anti mainstream, di sini kamu tidak hanya bisa menikmati secangkir kopi dan kudapan yang nikmat saja, tetapi juga potong rambut.

2. Warkop Masa Gitu

Tempat nongkrong seru di Bekasi berikutnya adalah Warkop Masa Gitu. Berlokasi di kawasan Harapan Indah, Bekasi, kafe ini menawarkan suasana yang cozy untuk berkumpul dan bercengkerama bersama teman-teman. Di langit-langit, terdapat hiasan lampu gantung yang unik. Sedangkan, area dindingnya dihiasi dengan aneka properti yang bisa kamu gunakan untuk berselfie atau berfoto ria.

Agar pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama, kafe pun menyediakan hiburan live musik yang siap menemani acara kumpul-kumpul. Menariknya lagi, harga makanan dan minuman yang dijual di kafe ini juga cukup terjangkau. Jadi, kamu tidak perlu khawatir uang dompet akan terkuras.

3. Out The Box

Out The Box merupakan sebuah tempat makan di Bekasi yang memiliki konsep unik dan modern, cocok sebagai tempat nongkrong atau kumpul-kumpul anak muda. Tempat makan ini sebenarnya merupakan sentra kuliner yang memiliki beragam pilihan outlet makanan. Adapun beberapa menu favorit yang menjadi andalan di antaranya adalah bakso, nasi panggang keju, cumi panggang goreng, serta Taiwan Street Snack.

source : velozcommunity.com

Soal harga, kamu juga tidak perlu khawatir karena menu-menu makanan yang dijual di tempat ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong. Jadi, selain bisa menikmati suasana makan yang nyaman serta kudapan yang nikmat, nongkrong di Out The Box juga tidak akan membuat isi dompetmu terkuras banyak. Berlokasi di Jalan Raya Jatibening, Bekasi, sentra kuliner kekinian ini buka mulai pukul 10.00 pagi sampai 22.00 malam.

Itulah beberapa tempat wisata kuliner seru yang tak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Bekasi. Apabila kamu masih ingin berkeliling ke tempat-tempat wisata menarik yang ada di Bekasi, cari saja hotel di Bekasi untuk tempat bermalam selama beberapa hari.

Adapun salah satu pilihan hotel di Bekasi yang nyaman dan terjangkau adalah Airy Rooms. Dengan tarif menginap yang ramah di kantong, Airy Room menawarkan ruangan kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan tujuh jaminan fasilitas, mulai dari TV layar datar, AC, Wi-Fi, kasur yang empuk dan nyaman, perlengkapan mandi, pancuran air dingin dan air panas, hingga air minum gratis.




Untuk memesan kamar hotelnya, kamu pun hanya perlu mengunduh aplikasi mobile Airy Rooms di Android atau iOS.  Sementara, untuk pembayarannya, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui Indomaret, transfer antar bank, atau kartu kredit. Mudah dan praktis, bukan? Semoga bermanfaat saat berkunjung ke 3 Tempat Wisata Kuliner yang Tak Boleh kamu lewatkan di Bekasi dan selamat merencanakan liburan!


You Might Also Like

5 komentar

  1. Wah penasaran sama tempat nongkrongnya nih, sering ke Bekasi tapi belum satupun dari ketiga tempat itu yang pernah didatangin.
    Btw, jadi inget nih masih punya voucher airy room XD

    BalasHapus
    Balasan

    1. :D Wah, cepet dimanfaatin itu voucher airy roomsnya mbak hhee

      Hapus
  2. Warko masa gitu ,dekat rumah tapi belum pernah singgah. Lain waktu harus kesana ah ,biar rasa penasaran bisa hilang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, nanti share begimana tempatnya di sana hehee
      Mumpung dekat sama rumahnya hehee

      Hapus
  3. Catet dulu lah, buat nanti kalau ke Bekasi. HEHE.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya