[Day 11] Bongkar Barang yang dikoleksi di rumah

November 30, 2018


Bismillaahirrohmaanirrohim ...
Akhirnya memasuki hari ke-11. Tema di hari ini, Jum’at 30 Nopember 2018 adalah “Barang yang dikoleksi di rumah”. Dan semakin kesini, tantangan untuk oleng itu buanyak, tapi sesuai sama komitmen, apapun agendanya tetap harus nulis artikelnya sebisa mungkin sehari satu postingan dengan jumlah kata min 300 kata.


Nah, di tema kali ini, saya juga ikutan mikir-mikir, apakah koleksi sepatu, tas, hijab termasuk salahsatu barang yang dikoleksi yah. Hahahaa. Karena mereka kan kadang belinya sesuai zaman dan tren. Jadi, hampir bisa dikatakan seperti barang koleksi juga kan. Etapi,,, yang sebenarnya aku koleksi sih, dua barang ini aja sih gaes.

1. Buku – Jenis buku apapun yang disukai
2. Barang Unik – kenangan, hadiah, cinderamata, dan lain-lain

Langsung aja nih ya, gaes saya paparkan sediikit kisah mengapa saya suka mengkoleksi keduanya.

1. Buku

Saya adalah tipe yang suka menimbun buku. Entah bukunya mau dibaca kapan. Asal buku tersebut ngehits dan dari sinopsisnya bagus, saya akan rela beli walaupun nggak bisa ditebak sih kapan bisa dibacanya. Hahahaa. Menuruti suka dan hobi sih ini, hahahaa.

Koleksi dari buku lain itu juga berupa buku tulis yang berbentuk seperti buku diary, notebook, yang saya dapatkan di manapun itu. Tapi sejauh ini masih dikit sih. Kalau pas mampir ke toko buku sering banyak kepincut sama design buku itu. Namun masih memendam aja sih, iya nanti aja belinya. Gitu aja terus heheeee.

Kalau buku diary atau notebook yang lucu, saya malah eman mau nyoret. Sekalipun ditulisi hanya sebagian doang sih. Sisanya saya biarkan kosong. Soalnya suka aja kalau bolak balikin kertas per lembarannya. Heheheee.

2. Barang Unik

Barang unik di sini berupa seperti cinderamata yang saya dapatkan dari siapapun. Entah hasil oleh-oleh liburan, atau diberikan hadiah dari orang spesial, ataupun lainnya. Kalau udah dibungkus rapi begitu, mesti saya enggan mau ngutak ngatik barang tersebut. Sayang sekali. entah jenis cinderamata berupa pin, stiker, sebuah karya tertentu, saya akan simpan bagaimana pun caranya. Bahkan saat ada teman yang trip ke luarnegeri, saya malah kepincut untuk titip beli cinderamata dari sana sih. Hahaaa

3. Majalah

Majalah di sini adalah majalah yang saya peroleh dari pembayaran zakat. Dikasih majalah gratis. Ada banyak ilmunya, jadi suka aja misalkan abis baca salahsatu artikelnya. Bisa berguna di masa mendatang. hehee

Mungkin hanya itu saja sih barang yang saya koleksi di rumah. Iya, hanya sedikit barang yang saya koleksi di rumah salahsatunya adalah ketiga barang tersebut. Ehehhee. Kalau kamu, adakah yang punya barang koleksi yang sama kayak aku?
Share yah gaes ....

Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa, feel free to drop your comments yah gaes  .....

~Blessed
Khoirur Rohmah
#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018

You Might Also Like

2 komentar

  1. Yang pertama sama banget. Dulu saya suka kepincut yang namanya buku walaupun entah kapan membacanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang masih kepincut juga kann mbak? hheee
      aku hobi nimbun bukuuu hheeee

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya