[Day 19] 10 Random Lagu yang ada di Playlist Smartphone

Desember 07, 2018


10 Random Lagu yang ada di Playlist Smartphone

Bismillaahirrohmaanirrohim ...
Halo gaes... Alhamdulillahh sudah ada di hari ke-19 BPN 30 day Blog Challenge nih ya. Alhamdulillah banget, puji syukur kepada-Nya pokoknya. Entah kenapa semakin ke sini semakin suka sama tema hariannya, hehehheee. Kalau tema hari ini “10 Lagu yang ada di Playlist”. Karena bisa nutupin blog macam etalase dengan postingan organik, hehheee. Syuka bangett dehh.

Jujur, kalau soal lagu di playlist yang ada di smartphone saya isinya macem-macem. Hhee.. Karena saya nggak pakai aplikasi instalan yang dari playstore seperti Joox, Spotify, dan lain-lain. Cuman pakai aplikasi bawaan dari smartphone. Sehingga nggak keisi keseluruhan playlistnya sih. Kalau pengen dengerin yaa buka di Youtube gitu, kalau lagi pengen. Hehhee

Berikut ini playlist yang ada di smartphone yang sering saya dengarkan kalau kebetulan sambil ngelakuin tugas rumah, 10 di antaranya adalah :

1. Ilaika  (Syair Terakhir Imam Syafi’i)

Lagi butuh ketenangan sambil garap tugas. Saya lebih suka dengerin musikdari lagunya Imam Syafi’i ini. Berawal dari lagu yang sering diputar di tempat kerja sama temen. Lalu saya masukkan ke memori ponsel. Saya dengerin tiap butuh dengerin syair ini. Menentramkan dan meneduhkan. Sebenarnya ada gabungan juga musik yang bikin saya ikutan melantunkan syair ini juga seperti Asmaul Husna dari Raihan, Syiir tanpa Wathon dari Gusdur, ini saya masukkan di playlist tertentu.


2. Kanashimi wo Yasashisani – Little by Little

Dari sejak punya gawai yang bisa dimasukkan memori, saya sudah input lagu ini di playlist musik saya. Karena soundtrack lagunya Naruto ini saya hafal, lagunya ngebeat, enak didengerin, sambil jingkrak-jingkrak juga bisa, heheee. Sudah kenal dari sejak saat duduk di bangku MTs sekitar tahun 2008-an hehehee.


3. Aoi Ano Sora – Blue Bird

Sama halnya dengan lagunya Kanashimi wo Yashisani, lagu ini sudah seperti icon musik pengantar anime Naruto. Dan lagu pertama yang saya inget saat setelah jatuh cinta sama Naruto, hehee. Ini lagunya ngebeat banget, liriknya insyallah juga apal hhee. Lagu yang saya kenal sejak MTs juga sih, hehhee.


4. Kalau Cinta jangan marah – April

Lagu jaman dulu banget yah, hhee. Iya,,,, lagu ini yang saya inget betul saat masih SD dan demen mantengin sinetron gegara rang orang nonton tipi, ehh lebih tepatnya mbak-mbak pondok dulu saat nginep di langgar selalu mantengin tipi yang ada soundtrack sinetronnya Kalau cinta jangan marah. Kalau nggak salah dulu yang main Primus sama Jihan yah, hehee. Suka aja dengerin karena liriknya sedikit dan mudah dihafalin, hheee. Baru aja masuk playlist sih tahun ini keknya, hhaaa.


5. Kau Tak Sendiri – Bondan Prakoso

Gegara teman saya suka sama lagu Bondan Prakoso & Fade to Black, saya sih jadi suka sama lagu ini. Karena membuat saya ingat kalau kesedihan, atau apapun yang saya rasakan bukan Cuma saya sendiri yang merasakannya. Mungkin di luar sana ada yang jauh lebih sedih dengan kondisi yang dirasakan mereka. Hehheee. Jadi selfreminder gitulahh hheee.

                                                            

6. Pasti Bisa – Fade 2 Black

Butuh penyemangat untuk tetap bangkit, lagu ini enak didengerin. Karena bisa kasih support positif pada diri sendiri jika saya bisa melalui apapun itu untuk mewujudkan mimpi maupun impian saya. Sebenarnya ada juga sih lagu yang menurut saya kategorinya hampir sama kayak lagu ini, dan masuk di playlist saya. Seperti lagunya JKT48 – River, Play – Destiny, Shakira – Try Everything, Rachel Platten – Fight Song, SIA – Chandelier, Dmasiv feat Ariel, Giring, Geisha – Esok kan bahagia. Lagu-lagu tersebut ada di playlist smartphone yang sering saya dengarkan juga.

7. Cinta Terbaik – Cassandra

Lagu enak nihh,, hahaa. Karena mengingatkan sama si mamas, dan kenangan banget. Sama halnya dengan lagu Di antara Bintang – Hello, adalah lagu manis yang saya dengarkan yang ada di playlist smartphone saya.


8. My Love – Westlife

Lagu kenangan saat masih jadi siswa baru di Madrasah Aliyah dan kenal dengan sahabat saya sekarang, hehehe. Kalau dengar lagu ini, selalu terkenang saat nyanyi bertiga di mushola sekolah waktu jam pulang tapi nggak keburu pulang karena masih ada les kalau nggak salah dulu. Trus lagi lagu ini juga mengingatkan saya ketika awal-awal kenal mas nyanyi di telepon pas malem-malem, trus saya record di HP Nokia jadul, hehheeee.


9. This is Me – Demi Lovato

Kenal lagu ini saat teman saya yang ngasih tahu kalau musik ini enak didengerin, dan termasuk lagu kenangan saat Aliyah. Kalau dengerin sambil ikutan nyanyi lagu ini, sontak ikutan kebawa esmosi gitu sih, hhaaa. Iya, akhirnya bisa show up setelah sekian lama bersembunyi begitu ceritanya, hhehee


10. Happiness – Super Junior

Lagu ini mewakili lagu drama korea yang saya dengarkan di playlist smartphone saya. Lagu korea yang saya dengarkan dan bikin jatuh cinta dengan lagu lagu lain dari Super Junior. Selain lagu ini, ada lagi sih yang saya sukai dari genre lagu korea seperti Super Junior – No Others, Paradise – Tmax, Day6 – Shoot me dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga soundtrack dari drama korea yang saya sukai, tapi nggak saya masukkan di playlist yang ada di smartphone yah, hhaaa. Tapi saya dengarkan di Youtube pastinya. Seperti soundtrack drama korea School 2015, Descendants of The Sun, Goblin, Boys Before Flower, Fight for My Way, ehhh dan lain-lain deh.



Nahh,,, mungkin itu aja sih yang bisa saya tulis. Karena saya suka lagu random jenis apapun. Koplo juga ada cuman bisa dihitung dengan jari. Lagu-lagu lawas dari band seperti Avenged Sevenfold juga ada seperti Dear god, Seize the day. Dari Linkin Park juga ada seperti In the End, duhh sampai lupa judul lagunya. Hhhaaa. Ada juga lagu M2M, Britney Spears... yah kalau disebutin satu persatu jadinya banyak yah gaes. Hahaa....

10 Random Lagu yang ada di Playlist Smartphone

10 Random Lagu yang ada di Playlist Smartphone


Kalau lagu di Indonesia banyakan suka lagu POP lawas-lawas apalagi kalau dengerinnya di radio, duduududud. Hobi banget. Yahhh tulisannya malah kemana-mana ini yah gaes. Wkkwkwkwk. Tak apa lah ya, sekalian curhat gitu, hehhee.

Kira-kira dari 10 judul lagu yang saya sebutkan di atas, apakah ada yang kamu suka dengerin juga, gaes. Boleh deh sharing apapun di kolom komentar yah gaes. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan saya ini.

~Blessed
Khoirur Rohmah
#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018


You Might Also Like

10 komentar

  1. Hahaha.. Buanyaak kalo di sebutin. Hahahahaha.. LP jaman dulu juara pokoknya.. yang One More Light saya jarang2 denger lagi. Liriknya menyayat hati. Hahhaa.. duuuuh..

    BalasHapus
  2. This is real, this is me, I'm exactly apa ya? Lupa euy liriknya 😅😅😅

    BalasHapus
  3. Dari 10 judul lagu di atas, saya juga suka Happiness Suju, This is Me Demi Lovato, My Love Westlife.

    Btw Kanashimi wo Yasashisani – Little by Little enak juga. Ilaika (Syair Terakhir Imam Syafi’i) adem.

    BalasHapus
  4. aku liat semua vidionya... lalu ketemu siwon yg masih culun :D

    BalasHapus
  5. Wah jepang ya banyakan ku bloman tau

    Klo jepang sukae larc n ciel, itupun lagu suwe

    BalasHapus
  6. Saya juga suka Suju gara-gara lagu No Others mbakkk :D
    Yampuuunnn berasa tua banget kalo dengerin lagu-lagu suju jaman dulu yaaa hihii

    BalasHapus
  7. Ketahuan nih kalau sukanya Westlife pasti anak lawas. Saya juga suka banget sama Westlife ini, sampe sekarang masih dengerin lagu-lagunya.

    BalasHapus
  8. no.8 itu....bikin baper bangeet

    BalasHapus
  9. Dari 10 ini yang ku tahu hanyalah lagunya Bondan, Casandra sama Demi Lovato. Ngomong-ngomong, aku juga suka yang This Is Me itu *love

    BalasHapus
  10. Wah ada Naruto juga..itu mah playlist anak saya atuh 😁😁

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya