Jalan-jalan Setiap Saat dan Tetap Menabung, Mungkinkah?

Minggu, 23 Desember 2018

Jember Regency, East Java, Indonesia


Akhir tahun menjadi waktu favorit untuk berlibur. Setiap orang bekerja di sepanjang tahun, menyisihkan pendapatan untuk ditabung, lalu menggunakannya untuk berlibur di akhir tahun. Apakah kamu juga melakukan hal yang sama? Nah, kini kamu tak hanya bisa jalan-jalan di akhir tahun saja. Traveloka melalui fitur PayLater membantu mewujudkan rencana perjalananmu setiap saat dan di waktu yang sama, kamu tetap bisa menabung lho.

Pinjaman Online Cicilan Tanpa Kartu Kredit




PayLater merupakan fitur pinjaman online cicilan tanpa kartu kredit yang diluncurkan oleh Traveloka. Secara khusus, fitur ini membantu kamu membeli tiket pesawat, hotel, rental mobil serta kebutuhan perjalanan lainnya dan membayarnya di kemudian hari dengan cara mencicil. Adapun limit kredit untuk setiap pengguna mulai dari 2 juta hingga 10 juta. Sedangkan tenor cicilannya sangatlah fleksibel mulai dari 1 bulan, 3 bulan hingga 12 bulan.

Dengan kemudahan yang ditawarkan PayLater Traveloka ini, kamu bisa melakukan perjalanan kapan saja. Tak hanya perjalanan untuk berlibur, kamu juga bisa melakukan perjalanan mendesak ketika tabungan belum terkumpul. Contohnya saja perjalanan untuk mengunjungi keluarga yang sedang sakit atau bahkan perjalanan untuk mendapatkan pengobatan di kota yang berbeda. Di blog-blog pribadi dan media sosial, cukup banyak testimoni PayLater Traveloka yang terbantu dengan fitur pinjaman online tanpa kartu kredit ini.
Saat menggunakan pinjaman online Traveloka PayLater, kamu bisa mengatur sendiri jumlah dan skema cicilan atas pembelian tiket dan kebutuhan perjalanan lainnya sesuai dengan kemampuanmu. Ingat, skema cicilan yang lebih panjang membuat nilai pembayaran bulanan lebih rendah. Sementara skema cicilan yang lebih pendek akan membuat beban cicilanmu lebih cepat lunas namun dengan nilai pembayaran cicilan yang lebih tinggi setiap bulannya. Dengan keleluasaan memilih skema cicilan ini, kamu tetap bisa menabung dan sekaligus membayar cicilan sesuai dengan penghasilan yang kamu miliki.

Enaknya lagi, kamu bisa membayar tagihan PayLater lebih awal tanpa harus menunggu tanggal jatuh tempo. Misalnya saja pembayaran cicilan ketika kamu mendapat bonus dari kantor tempatmu bekerja atau saat kamu mendapatkan penghasilan tambahan. Pembayaran cicilan lebih awal ini akan menghindarkan kamu dari biaya keterlambatan dan memastikan uangmu tak terpakai untuk hal lain.

Tips Menabung Sekaligus Jalan-jalan Dengan Traveloka PayLater


Traveloka PayLater memberikan kemudahan untukmu sehingga bisa melakukan perjalanan setiap saat. Meskipun begitu, kamu harus bijak dalam menggunakannya. Mengapa? Tak lain supaya keuanganmu tidak terganggu dan kamu tetap bisa menabung untuk masa depan.

Adapun cara terbaik untuk memanfaatkan sistem cicilan Traveloka PayLater ini adalah dengan membiasakan diri meminjam sesuai dengan kemampuan bayar. Tak ada orang lain yang lebih tahu mengenai kondisi keuanganmu selain dirimu sendiri. Untuk itu bijaklah dalam menggunakan layanan pinjaman online tanpa kartu kredit seperti Traveloka PayLater ini. Pastikan nilai total pinjaman dan cicilannya tak lebih dari 30% pendapatan bersih kamu setiap bulannya. Atau dengan kata lain tidak mengambil melebihi pendapatan diskresioner.

Pendapat diskresioner adalah nilai yang diperoleh dari hasil pengurangan pendapatan bersih dengan pengeluaran bulanan seperti biaya makan, biaya transportasi, biaya asuransi, pembayaran cicilan dan pengeluaran rutin lainnya serta target tabungan. Dengan memperhatikan hitungan ini, kamu tetap bisa menabung setiap bulan dan secara rutin melunasi cicilan pembelian di Traveloka PayLater. Sudah paham, ya?

Nah, untuk menambah wawasanmu, berbagai testimoni PayLater Traveloka bisa kamu temukan di blog-blog pribadi. Dari mereka yang sudah menggunakan PayLater kamu bisa belajar bahwa layanan pinjaman online cicilan tanpa kartu kredit ini sangat membantu jika digunakan secara bijak. Tak perlu ragu mewujudkan impianmu untuk melakukan perjalanan-perjalanan penting dengan memanfaatkan Traveloka PayLater!

3 komentar:

  1. Setuju banget, treveloka memang mantul mantap betul hehe

    BalasHapus
  2. Traveloka PayLater memang luar biasa

    BalasHapus
  3. Setuju banget kak, terima kasih informasinya

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co