‎ ‎

Memilih Produsen Cetak Paper bag Lebih Mudah di Uprint


Kemudahan mencetak paper bag di Uprint


Bismillaahirrohmaanirrohim ...
Paper bag bukanlah sebuah benda yang asing di sekeliling kita, bahkan untuk acara sakral seperti pernikahan, acara resmi untuk kantor, outdoor, indoor, ulangtahun, maupun workshop dan sebagainya, tak jarang memberikan sebuah bingkisan atau doorprize yang diberikan dalam wadah bernama paper bag.

Seperti contoh saat saya mengikuti acara perkumpulan blogger di Jember, selesai acara seluruh peserta diberikan buah tangan yang dimasukkan kedalam tas dengan bahan kertas yang kesannya lebih sederhana, praktis, dan mudah dibawa. Kemudian, isinya juga muat beragam barang jadi tidak hanya muat 1 saja, namun bisa menyesuaikan ukuran benda pada paper bag tersebut. Bersyukur banget event organizer acara tersebut bisa menggunakan paper bag. Karena sesampainya di rumah juga bisa dimanfaatkan kembali.

Memilih Produsen Cetak Paper bag Lebih Mudah di Uprint

Sehingga, bagi siapapun, untuk personal yang akan mengadakan acara tertentu atau kamu yang sedang merintis sebuah bisnis dan membutuhkan kemasan produknya akan dimasukkan dalam bentuk paper bag, memilih produsen cetak paper bag yang terpercaya dan lebih mudah pemesanannya adalah sebuah kebutuhan.

Nah, jika kamu terkendala waktu dan efektivitas saat akan pesan secara langsung paper bagnya. Dikarenakan juga sekarang apapun selalu bisa dipesan via daring. Ada loh tempat untuk pesan paper bag via online yang berkualitas di Indonesia yang siap membantu dan menerima pemesanan paper bag secara custom dari kamu.

Dia adalah salahsatu produsen yang sudah terkenal dan terpercaya dengan kemudahannya untuk urusan percetakan paper bag secara custom secara online. Dia adalah Uprint. Buat lebih pengen tahu secara lengkap apa sih itu Uprint tersebut, let’s check this out, gaes ....


Uprint adalah sebuah perusahaan yang telah melakukan perubahan citra dan jati diri dari yang semula bernama pusatpercetakan.com menjadi uprint.id. Semenjak perusahaan ini didirikan, mereka telah memiliki kiprah dalam pengalaman untuk dunia percetakan di Indonesia dalam kurun waktu yang tidaklah singkat, melainkan selama kurang lebih 5 tahun loh. Jadi, bisa dipastikan deh kalau mereka akan mengutamakan kualitas dan pelayanan terhadap para customer-nya.

Selain itu, tujuan dari adanya uprint ini sendiri adalah untuk dapat menjadi perusahaan yang dipilih para pelanggan sebagai salahsatu solusi dalam kebutuhannya untuk urusan percetakan. Mereka percaya bahwa dengan memberikan pelayanan yang bagus dan unggul dapat membuat pelanggan bisa setia dan kembali datang ke uprint.

Tapi benar sih, jika pelanggan sudah percaya kepada satu percetakan akan kualitas, komitmen, dan pelayanannya, mereka akan kembali dan bisa memberikan informasi kepada orang di sekitarnya untuk mencetak produk serupa di satu percetakan.

Di Uprint sendiri, melayani berbagai cetak-mencetak produk. Seperti cetak buku, cetak alat tulis, media promosi, kemasan, kartu, perayaan, atau pun soufenir dalam bentuk custom. Dan, sesuai pada judul postingan ini, mencetak paper bag yang termasuk dalam kategori kemasan ini, lebih mudah via online di Uprint. Terus, kemudahan pemesanannya bagaimana sih?

Memilih Produsen Cetak Paper bag Lebih Mudah di Uprint

Nih, saya akan bocorin cara termudah dalam pemesanan paper bag di uprint :
1. Akses websitenya uprint.id via PC atau smartphone
2. Jika belum punya akun untuk sign in, lebih baik sign up  terlebih dahulu
3. Setelah akun berhasil dibuat, kamu bisa pilih kategori produk “paper bag” yang ada pada kategori “kemasan”
4. Perhatikan seluruh detail keterangan yang tertera pada produk paper bag yang sudah kamu pilih berdasarkan ukuran, atau pun jenis paper bag. Baik itu pricelist, simulasi harga dan desain, design on web hingga simulasi harga dan koleksi desain template, harus kamu pahami betul
5. Jika sudah menentukan desain dari produk paperbag yang kamu inginkan, tinggal lengkapi seluruh data dan spesifikasi untuk pencetakkan produk
6. Selanjutnya, “Check out” dan lakukan pembayaran
7. Selesai transfer, barulah konfirmasi pembayaran supaya produk paper bag yang kamu pesan segera diproses untuk naik produksi.

Mudah banget kan caranya? Tentu, Lebih efektif dan efisien juga jika pesan paper bag via online. Jika ada yang perlu ditanyakan lebih lanjut soal produk yang dipesan, bisa langsung hubungi customer service-nya ya kan?

Memilih Produsen Cetak Paper bag Lebih Mudah di Uprint


Nah, apa sih keunggulan dari Uprint sebagai salahsatu percetakan online berkualitas di Indonesia, khususnya untuk cetak paper bag?

1. Hemat Waktu

Pastinnya. Nggak perlu repot-repot ke tempat percetakan. Bisa dilakukan sambil duduk manis dan tunggu pesanan datang setelahnya.

2. Pelayanan Fast Response

Berkat kiprahnya yang kurang lebih 5 tahun, tentu perlu diacungi jempol akan pelayanan yang diberikan kepada pelanggan, khususnya dalam hal proses produksi secepatnya dengan tenggat waktu yang telah diberikan kepada pelanggan.

3. Lebih Praktis dan Efisien

Nggak lagi bosan karena menanti produk sedang naik cetak. Cukup berkonsultasi dengan customer service uprint via online.

4. Harga membawa Rupa

Betul banget, harga juga menentukan kualitas yang diberikan. Khususnya untuk produk yang dicetak lah ya.

5. Bisa Desan via Web

Nggak punya keahlian desain produk? Bisa deh serahkan sama ahlinya di uprint. Nanti bisa perhatikan lagi untuk simulasi harga berdasarkan desain yang sudah disepakati ya kan. Kita pun lebih mudah dan terbantu akan desain yang diberikan oleh Uprint tersebut.

Memilih Produsen Cetak Paper bag Lebih Mudah di Uprint
Yuk dipilih mau pesan paper bag ukuran mana
Nah, kira-kira. Adakah dari kamu yang kini memiliki angan-angan atau ada rencana akan memesan paper bag untuk acara nikahan, atau acara tertentu maupun komunitas kamu. Atau bagi kamu yang memiliki bisnis dan membutuhkan paper bag untuk membungkus produk kamu, sebaiknya serahkan saja pada ahlinya dengan memilih produsen cetak paper bag yang lebih mudah dan berkualitas di uprint.id. Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan, bisa langsung melaju ke website uprint.id yah, gaes. Atau menghubungi kontak di bawah ini.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian, ya ... see you soon


Alamat Lengkap :
Jalan Swadaya Raya No 1762, Jelambar, Jakarta Barat

Email : order@uprint.id
Telepon : (021) 569-56789
Whatsapp : 081 212 345 290

Jam Kerja :
Hari Senin sampai Jumat : Jam 09.00 - 17.00 WIB
Hari Sabtu : Mulai Jam 09.00 - 14.00 WIB

Social Media :
Instagram :@uprint.id
Twitter : @uprint_id
Fanspage : @uprint.id

2 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. Uprid memang salah satu percetakan yang bagus di Indonesia ya

    BalasHapus
  2. Suka dengan desain paper bag yang manis-manis. Terima kasih atas info jenengan Mbak.

    BalasHapus

Chingudeul