Tips Mendapatkan Promo Taxi Blue Bird

Rabu, 06 Februari 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia


Di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini, tuntutan mobilitas semakin tinggi. Jika tidak didukung dengan kendaraan pribadi memang sulit. Tetapi masyarakat tidak harus mempunyai kendaraan sendiri karena bisa memanfaatkan kemudahan menggunakan transportasi umum yang bisa dipesan dengan mudah. Tidak seperti dahulu yang harus menunggu lama. Salah satu perusahaan yang sudah mempunyai reputasi tinggi di bidang transportasi umum yaitu taxi Blue Bird.

Seperti saat saya ke Surabaya waktu itu, setelah turun dari stasiun kereta api, dengan segera membuka aplikasi Taxi Bluebird untuk memesannya. Tak lama pula sopir taksinya datang, dan kami melaju ke tempat tujuan saya waktu itu. Asyik banget, sopirnya ramah banget, dan cara pembayarannya juga mudah. 

Tips Mudah Memperoleh Promo Taxi Blue Bird

Masyarakat biasanya masih takut menggunakan taxi karena mahal dan rumit. Guna mempermudah pelanggan dalam menggunakan jasa taxi Blue Bird, perusahaan menyediakan aplikasi atau menghubungi call center untuk mempermudah pemesanan. Di samping itu, perusahaan memberikan promo yang menarik untuk memanjakan pelanggan. Promo tersebut pasti tidak akan dilewatkan. Perhatikan tips berikut ini untuk memperoleh promo dari Blue Bird agar biaya yang dikeluarkan lebih hemat.

1.   Mencari Kode Promo

Untuk mendapatkan promo dari taxi Blue Bird, Kamu bisa mencari kode promo yang ada di website resminya atau dari internet. Kadang perusahaan Blue Bird memberikan kode promo setiap akhir minggu. Jadi burulah kode promo tersebut dan gunakan kode promo tersebut sebelum membayar taxi. Kode promo biasanya waktunya terbatas. Nominal diskon yang bisa diperoleh lumayan antara 20 ribu hingga 30 ribu rupiah. Lumayan untuk menghemat pengeluaran bukan?

2.   Bayar Memakai Kartu Kredit

Cara lain untuk memperoleh promo adalah melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit. Perusahaan Blue Bird bekerja sama dengan beberapa bank besar di Indonesia untuk mempermudah pembayaran taxi. Jadi pelanggan tidak perlu menyediakan uang tunai supaya lebih efisien. Bahkan pelanggan yang membayar menggunakan kartu kredit dari bank yang sudah bekerja sama dengan Blue Bird bisa mendapatkan potongan langsung.

3.   Menginstal Aplikasi My Blue Bird

Blue Bird sebagai perusahaan pengada transportasi terbesar di Indonesia tidak mau ketinggalan dalam memanjakan pelanggannya di era globalisasi seperti sekarang. Blue Bird meluncurkan aplikasi My Blue Bird untuk mempermudah pemesanan taxi. Pelanggan tinggal mengunduh aplikasi menggunakan ponsel pintar. Dan setiap pelanggan yang mengunduh aplikasi tersebut bisa memperoleh diskon dengan cara mengundang teman untuk mengunduh aplikasi itu juga.


4.   Membayar Menggunakan T-cash

Selain bekerja sama dengan beberapa bank, Blue Bird juga bekerja sama dengan T-cash. Pasti Kamu tidak asing lagi dengan aplikasi T-cash. Aplikasi yang mempermudah dalam pembayaran yang diluncurkan oleh provider terbesar di Indonesia. Blue Bird memberikan diskon khusus bagi pelanggan yang membayar menggunakan T-cash. Bahkan diskon yang diberikan dengan T-cash terbilang besar yaitu 25% dari total pembayaran. Sangat menggiurkan bukan? Jadi manfaatkan promo ini segera.

5.   Menggunakan Kartu Debit

Bagi pelanggan yang tidak mempunyai kartu kredit, bisa mendapatkan promo taxi Blue Bird dengan membayar menggunakan kartu debit. Pelanggan tinggal mengaktifkan layanan online bank yang sudah bekerja sama dengan perusahaan. Dengan demikian, Kamu akan mendapatkan kode promo untuk menggunakan jasa taxi. Blue Bird sampai berani memberikan diskon untuk membayar jumlah tertentu untuk jarak sejauh apapun yang ditempuh. Pasti ini sebuah promo yang sulit untuk dilewatkan.


Promo dari taxi Blue Bird memang sayang untuk dilewatkan selain bisa menghemat tidak sulit juga untuk mendapatkannya. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai promo, kamu bisa melihat informasinya di bluebirdpromo.com. Dari website tersebut juga bisa diperoleh promo-promo menarik yang sayang kalau dilewatkan.

  
Nah, semoga artikel tentang Tips Mendapatkan Promo Taxi Blue Bird ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi terkait Taxi Blue Bird. Dan jangan lupa, tinggalkan komentar kamu, ya ...

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co