[Review] Ada Kebaikan Dibalik N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel with Lemon Beads

Jumat, 19 April 2019

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
N’ Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel



Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats
Lama banget aku nggak sharing  postingan terkait produk kecantikan yah. Dan untuk menambah artikel beauty, kali ini aku mau bagikan postingan ke kamu terkait salahsatu produk beauty yang aku terima beberapa hari yang lalu nih. Kabar baiknya nih, produk ini termasuk produk merk lokal yang mungkin samar-samar produknya mirip salahsatu produk tertentu. Tapi, produk ini menurut aku lebih re-purchased jika suatu hari habis heheee. Karena apa? Yuk simak aja seluruh artikelnya berikut ini.

Check this out!!!

Review N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel with Lemon Beads


Pada tahu nggak sih sama produk dengan brand N’ Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel ini? Atau emang baru denga dan terdengar asing mungkin yah. Tapi kalau aku kasih gambarnya mungkin baru ngeh sekarang pasti, hehee.



Btw, aku kira nih tulisan Soothing Gel itu bukan seperti itu, namun smoothing, atau malah jadi shooting, hahaa. Tapi ternyata yang bener emang Soothing, hheee. Soothing maknanya Menenangkan, sedangkan Smoothing Melembabkan, dan Shooting itu menembakkan. Jauh banget yah sobats. Makanya jangan salah pelafalan kayak aku nih hhee. Jadi yang bener Soothing Gel yang bermakna kalau produk lokal untuk kecantikan memiliki khasiat dan manfaat untuk menenangkan. Tapi, lebih detailnya itu apa sih? Yuk kita simak bareng-bareng.

N’Pure Cactus Aloe vera 92 Soothing Gel ini adalah produk kecantikan lokal asli Indonesia yang terbuat dari Natural Aloe Vera ditambah dengan kaktus dan lemon yang berbentuk berupa Gel yang berfungsi untuk menenangkan dan melembabkan kulit. Memiliki banyak kandungan gizi. Selain itu, dia juga sudah bersertifikat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). 



Klaim Produk

Produk milik N’Pure Aloe Vera 02 Soothing Gel ini hadir untuk semua jenis kulit, tidak lengket dan mudah meresap, diperkaya dengan Vitamin B3 dan Provit B5 yang menyempurnakan perawatan kecantikan kulit, sehingga kulit tampak halus, lembut, dan sehat.

Kandungan :

- Ekstrak Kaktus mengandung vitamin E tertinggi yang berguna untuk melembabkan kulit dan bersifat anti-aging
- Ekstrak lemon berfungsi untuk mencerahkan kulit
- Aloe vera berfungsi sebagai pelembab dan menenangkan kulit akibat terbakar sinar matahari

Caution :

- Paraben Free (aman untuk ibu hamil)
- SLS (Tidak menimbulkan iritasi)
- Mineral Oil dan Alcohol Free (Aman untuk kulit berminyak)
- Dapat digunakan untuk wajah, rambut, dan badan
- Tidak disarankan digunakan pada kulit luka, eksim, dan alergi kulit lainnya
- Hindari Produk dari paparan sinar matahari langsung

Packaging / Kemasan :

Berbentuk jar dengan bahan dasar plastik besar yang berwarna hijau segar seperti warna Aloe Vera. Bagian cover sangat unik karena tampak seperti teenager dengan design yang unik dan kekinian. Di bagian bawah jar nya terdapat detail informasi produk serta  tulisan “NATURAL” dengan hurufnya yang besar juga. Jadi tulisannya itu timbul yang berarti produk ini asli.




Pada bagian dalam kemasan terdapat sekat atau penutup lagi untuk isian gel pada jar. Jadi nggak perlu khawatir akan tumpah ketika menggunakannya, karena aman dan penutup berwarna putih benang yang berbahan dasar plastik juga.

Isi Kemasan :

1 kemasan jar besar dari N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel with Lemon Beads ini berisikan 300gr gel berbentuk warna hijau muda transparant yang lembut di tangan.



Ingredients :
Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Propylene Glycol, Opuntia Ficus Indica (Cactus) Ekstract, Citrus Medica Limonium (Lemon) Ekstreact, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Niacinamide, PEC-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Juuice Allantoin, Triethanolamine, Corn (Zea Mays) Starch, Hydroxyethyl Celulose, Imidazolidinyl Urea, Microcrystalline Cellulose, Mannitol, Phenoxyethanol, Panthenol, Parfum, Chlorpenesin, Ci.77492, Sodium Acetate, Tocopheryl Acetate, Celluose

No. BPOM dan Expired Date
Sudah aku bilangkan di awal tadi kalau produk lokal ini sudah terdaftar di BPOM dengan serial number NA18180103827 dengan Expired Date bulan April 2022. Salahsatu yang aku selalu perhatikan ketika beli produk itu ya juga udah ada nomor BPOMnya. Jika perlu cek langsung di aplikasi BPOM pada smartphone kamu. Keterangan No. BPOM dan Expired date ini tertera di balik Jar N’Pure Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads.

Harga :
Produk buatan Indonesia ini dengan memiliki banyak kandungan gizi ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 80.000,- aja. Bervariasi yah tergantung beli di online shop atau via official storenya. 

Cara Pakai :
Oleskan merata pada tangan, kaki, atau bagian tubuh yang memerlukan kelembapan.

Tekstur and Swatch :
N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing with Lemon Beads ini memiliki tekstur yang lembut dengan bentuk gel warna putih bening khas aloe vera, tidak lengket, tidak terlalu cair ataupun tidak terlalu mengental, jadi pas banget saat diaplikasikan, mudah menyerap ke kulit. 

nggak terlalu cair






Terus lagi, di dalam gel itu ada butiran serbuk kecil warna kuning gitu, khas sama warna lemon. Kalau dipencet butirannya, cepat menyatu dengan yang warna putih itu. Untuk aromanya, nggak menyengat, lebih ke segar banget, dan nggak bikin gatal saat di aplikasikan. Walau begitu, tetap pertimbangkan caution yang aku sebutkan di atas yah, sobats.


Manfaat Kandungan N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel with Lemon Beads

- Dapat diaplikasikan pada rambut

Jadi, sebelum dan sesudah keramas, aku udah mencoba untuk mengaplikasan soothing gel ini pada rambut aku. Rasanya seger saat sudah meresap dan nggak bikin lepek rambut.

- Pelembab bibir atau sleeping mask

Produk ini juga berfungsi untuk melembabkakn bibir agar tetap lembab dan tidak kering atau terkelupas. Tapi aku hanya gunain sekali sih, kebetulan pas aku sekalian pakai untuk masker wajah, hehee.

- Dapat menghilangkan mata panda

Ada yang tau nggak kalau N’Pure Cactus Aloe Vera 92 with Lemon Beads ini juga dapat menghilangkan mata panda loh. Caranya mudah banget.
-       Cukup dengan mengoleskan Soothing Gel pada kapas 
-       Selanjutnya letakkan kapas pada mata terpejam 
-       Tunggu beberapa saat dan rasakan kesegaran pada mata kamu 
-       Supaya bisa mendapatkan hasil maksimal sih, gunakan setiap hari yah.
Nah, yang manfaat satu ini juga belum aku praktekkan juga sih Sobats, ehehee

- Berguna untuk After Shaving Cream

Salahsatu manfaat yang anti mainstream itu ya ini, sobats. Soothing Gel nya juga berfungsi untuk menenangkan kulit setelah mencukur bulu-bulu pada kulit. Woahhh... baru tahu juga nih, ternyata manfaatnya sungguh banyak hehee

- Manfaat utama : Pelembab dan masker untuk wajah

Udah pasti nih Aloe Vera Soothing Gel memiliki manfaat utama untuk melembabkan dan masker untuk wajah kita. Karena, selain dapat melembabkan dan menenangkan kulit wajah, Aloe Vera N’Pure nya dapat mengatasi masalah seperti kulit berminyak, beruntusan dan jerawat. Asyik kan kalau bisa mengaplikasikan Soothing Gel ini pada kulit wajah. Karena manfaatnya banyak. 


Review dan Kesimpulan


Overall aku suka banget sama produk ini walau untuk pertama kalinya udah cocok sama Soothing Gel nya yang benar-benar sesuai sama klaimnya. Nggak lengket sama aroma yang menenangkan itu bikin nagih untuk terus mengaplikasikannya lagi. Kalau hasil lebih maksimal belum kurasakan atau sudah terlihat ya. Cuman, pas pertama kali itu setelah membasuh wajah, kulit emang terasa lembab dan kenyal. Serasa fresh banget. Kayak minyak di wajah tuh juga ikut keangkat gitu. 



Mungkin di lain hari aku akan mencoba untuk menggunakan sebagai masker untuk menghilangkan mata panda kali heeehee, supaya bisa tahu hasil pemakaiannya seperti apa. Mengingat aku masih memakainya hanya dalam kurun waktu 1 Minggu aja heee.



Ukurannya yang besar emang cocok untuk teman memanjakan kulit wajah di rumah. Misalkan mau dibawa bepergian, keknya nggak responsiv sih, hahaaa. Kecuali ada kemasan mininya. Tapi, kalau untuk traveling dalam waktu yang lama, boleh deh buat teman melembabkan kulit. Walau demikian, kalau produk yang aku terima udah habis, bisa dipastikan untuk kembali membeli sih. Karena udah jatuh cinta dan klop aja nih ehehee.



Kalau kamu tertarik untuk membeli produk yang sama kayak aku N’Pure Cactus Aloe Vera 92 with Lemon Beads ini. Sobats bisa langsung kepoin akun mereka berikut ini :
 

Facebook : Npure Official

Instagram : @npureofficial
Line : @NpureID
Website : http://www.npure.co.id


Semoga apa yang aku bagikan kali ini tentang Review N’Pure Cactus Aloe Vera 92 with Lemon Beads bisa berguna, dan jangan lupa feel free to drop your comments ya..


~Blessed

Khoirur Rohmah
 

11 komentar:

  1. Wah bagus banget nih Mbak produk kecantikannya. Terima kasih informasinya

    BalasHapus
  2. Wah banyak banget ya keuntungan yang bisa didapatkan dari N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel with Lemon Beads

    BalasHapus
  3. Wah cocok banget nih ya buat melembabkan kulit. Thanks kak informasinya

    BalasHapus
  4. Wah bisa digunakan untuk rambut juga ya. Jadi, multifungsi dong :D

    BalasHapus
  5. N’Pure Cactus Aloe Vera 92 Soothing Gel with Lemon Beads bisa buat pelembab bibir juga ya ternyata

    BalasHapus
  6. Wew? Bisa menghilangkan mata panda juga? Multifungsi banget. Kayaknya begadangers yang pengen tetep terlihat cantik paripurna kudu punya nih ya.

    BalasHapus
  7. Wah kayaknya harus cobain nih saking banyak manfaatnya.
    Makasih infonya

    Salam
    diahestika.com

    BalasHapus
  8. Just want to say your article is as astounding. The clarity in your post is simply cool
    and i could assume you are an expert on this subject. Fine with your permission allow
    me to grab your feed to keep updated with forthcoming post.
    Thanks a million and please carry on the enjoyable work.

    BalasHapus
  9. Hi! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out
    and say I really enjoy reading through your articles. Can you
    recommend any other blogs/websites/forums that deal with the same subjects?
    Thanks a lot!

    BalasHapus
  10. I read this article completely about the comparison of newest and earlier technologies, it's awesome article.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co