[Day 8] Cara Menghilangkan Jerawat dengan Derma Angle Patch

Senin, 13 Mei 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia

Cara Menghilangkan Jerawat

Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats, masih pada semangat puasanya kan? By the way, gimana nih puasa kamu di hari ke-8 ini? Udah bikin jajan buat lebaran apa belum nih? Atau udah beli alat make-up untuk teman kamu saat silaturahim? Atau malah masih kepikiran karena ada jerawat yang bertengger di wajah mulus kita? Huuu walau cuma sebiji tapi yang namanya jerawat bisa aja bikin kepercayaan diri sedikit berkurang loh.

Aku gitu kadang sih. Apalagi kalau posisinya terlihat jelas gitu di wajah, mesti berharap kapan bisa ilangnya sih ini jerawat. Tapi begitu jerawat walau mungkin bertenger di sela-sela pipi yang kalau dipakaikan kerudung akan ketutupan atau nggak terlihat, aku enjoy ajalah hhee. Seperti yang aku alami beberapa waktu yang lalu. Dan hingga artikel ini tayang, masih belum tercabut jerawatnya. Udah isinya itu hampir keluar gitu sobats. Cuman nggak segera lepas, jadi kayak ngegantung gitu huhuuu.

Nggak perlu khawatir mikirin jerawat kecil yang walau ukurannya mini, bisa loh kita tangani dengan menghilangkannya, atau menyamarkannya untuk menunjang fashion kita, supaya make-up kita nggak terlihat terlalu jelas dengan adanya jerawat. Emang bisa? Bisa kok. Sini aku bisikin deh gimana cara menghilangkan jerawat yang tidak berbahay daripada memencetnya langsung.

Cuzz, langsung aja sobats. Chec this out ya.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Derma Angel Patch

By the way dulu aku beli produk yang niatnya buat diikutuin lomba. Begitu produk udah aku terima, lombanya udah berakhir. Terus produknya aku simpan, dan ada kejadian munculnya jerawat dengan warna yang menyilaukan walau hadirnya nggak borongan, nggak mau dan nggak mau pokoknya. Iya, aku buka deh itu produk Derma Angel nya, kemudian aku gunakan sesuai petunjuk yang tertera pada bungkus patch nya.

Apa sih Derma Angel itu?


Derma Angel itu adalah sebuah tempelan jerawat yang fungsinya untuk menyamarkan, mengangkat, hingga menghilangkan jerawat yang muncul di permukaan kulit wajah kita. Derma Angel ini terdiri dua jenis, yaitu Acne Patch for day dan for night. Jadi, ada dua jenis tempelan untuk jerawat yang bisa kita gunakan dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Lebih nyaman digunakan saat siang atau pagi hari maupun malam hari. Kalau aku sih lebih suka malam hari, namun pagi hari pun tetap okay kok. Lagipula nggak menonjol kalau lagi pakai tempelan dari Derma Angel ini.

Deskripsi Derma Angel

Derma Angel adalah sebuah cara untuk perawatan lengkap demi wajah yang cantik dan cerah. Hal ini termasuk klaim yang diberikan oleh produk Derma Angel. Kalau kamu pengen membuktikan, bisa mencobanya ketika menemukan jerawat yang bertengger di wajah yah, hehehhe.

Desain dari Derma Angel ini unik, karena mudah digunakan dengan make up, serta mampu melakukan penyerapan ekstra di maam hari. Selain itu, dia juga mengandung bahan hidrokoloid yang dapat menyerap isi jerawat. Jadi, kalau jerawat udah posisi putih-putih seperti nasi itu keluar, si Derma Angel bisa berguna untuk mengangkat isi jerawat tersebut loh sobats.

Cara Penggunaan Derma Angel
Trus, cara penggunaannya gimana? Sejauh ini aku nggak ada masalah saat menggunakan patch for day atau for night. Buatku tetap enjoy saat memakai make up maupun beraktifitas gitu, apalagi di pertama kali pemakaian, Derma Angel ini mampu mengangkat jerawat aku yang bikin cenut-cenut wajah deh, hahahaa. Yaudah langsung aja simak penggunaan Acne Patch dari Derma Angel ini yah, sobats,

1. Bersihkan wajah dan keringkan
2. Lepaskan patch dengan merobek sepanjang tepi bergerigi
3. Tempelkan patch pada area yang bermasalah dan lepaskan lapisan luar
4. Tekan selama 3-5 detik sampai benar-benar menempel

Mudah banget kan penggunannya? Iya banget deh. Tapi tantangannya nih, saat mau buka patch nya tuh kadang sedikit tricky. Iya, sakit gitu hahahaha. Tapi begitu isi jerawat udah keangkat, rasa plong dan senangnya barulah muncul hehehee. Walau demikian, ada hal-hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan patch jerawat dari Derma Angel yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat maupun menyamarkan jerawat lebih mudah ini. Di antara informasi tersebut antara lain :
- Setelah patch berubah warna seperti susu (yang atrinya patch telah penuh) atau telah digunakan selama lebih dari 12 jam, silahkan segera diganti
- Jangan digunakan pada luka atau area yang terinfeksi. Apabila terjadi pembengkakan, iritasi, atau terasa sakit, hentikan pemakaoan dan hubungi dokter.
- Simpan di tempatsejyg dan hindari sinar matahari langsung.

Nah, itu adalah hal-hal yang perlu kita ketahui sebelum menggunakan Acne Patch dari Derma Angel untuk menghilangkan jerawat. Harga 1 bungkus dengan berisi 6 patch untuk malam hari dan 12 patch untuk siang hari waktu itu aku dikenai harga nggak sampai 50.000,- dan belinya juga di online shop.

Durasi waktu selama pemakaian acne patch ini juga diperhatikan yah sobats. Soalnya hal itu juga menentukan isi jerawat di wajah bisa terangkat atau tidak. Karena kalau sudah terangkat, otomatis wajah kamu juga sudah aman dari teror jerawat tersebut heheheh.

Yah, mungkin itu adalah informasi yang bisa aku berikan terkait Cara Menghilangkan Jerawat dengan Derma Angel Acne Patch ini bisa bermanfaat. Dan jangan lupa feel free to drop your comments yah sobats.

~Blessed
Khoirur Rohmah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co