[Day 8] Cara Menghilangkan Jerawat dengan Derma Angle Patch

Mei 13, 2019


Cara Menghilangkan Jerawat

Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats, masih pada semangat puasanya kan? By the way, gimana nih puasa kamu di hari ke-8 ini? Udah bikin jajan buat lebaran apa belum nih? Atau udah beli alat make-up untuk teman kamu saat silaturahim? Atau malah masih kepikiran karena ada jerawat yang bertengger di wajah mulus kita? Huuu walau cuma sebiji tapi yang namanya jerawat bisa aja bikin kepercayaan diri sedikit berkurang loh.

Aku gitu kadang sih. Apalagi kalau posisinya terlihat jelas gitu di wajah, mesti berharap kapan bisa ilangnya sih ini jerawat. Tapi begitu jerawat walau mungkin bertenger di sela-sela pipi yang kalau dipakaikan kerudung akan ketutupan atau nggak terlihat, aku enjoy ajalah hhee. Seperti yang aku alami beberapa waktu yang lalu. Dan hingga artikel ini tayang, masih belum tercabut jerawatnya. Udah isinya itu hampir keluar gitu sobats. Cuman nggak segera lepas, jadi kayak ngegantung gitu huhuuu.

Nggak perlu khawatir mikirin jerawat kecil yang walau ukurannya mini, bisa loh kita tangani dengan menghilangkannya, atau menyamarkannya untuk menunjang fashion kita, supaya make-up kita nggak terlihat terlalu jelas dengan adanya jerawat. Emang bisa? Bisa kok. Sini aku bisikin deh gimana cara menghilangkan jerawat yang tidak berbahay daripada memencetnya langsung.

Cuzz, langsung aja sobats. Chec this out ya.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Derma Angel Patch

By the way dulu aku beli produk yang niatnya buat diikutuin lomba. Begitu produk udah aku terima, lombanya udah berakhir. Terus produknya aku simpan, dan ada kejadian munculnya jerawat dengan warna yang menyilaukan walau hadirnya nggak borongan, nggak mau dan nggak mau pokoknya. Iya, aku buka deh itu produk Derma Angel nya, kemudian aku gunakan sesuai petunjuk yang tertera pada bungkus patch nya.

Apa sih Derma Angel itu?

Cara Menghilangkan Jerawat

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Me

Jika ingin mengontak saya untuk keperluan publikasi, kerjasama, ataupun pertanyaan lain tentang blog ini bisa dengan mengirim email langsung ke rurohma95@gmail.com.
Terima kasih -
Copyright by Khoirur Rohmah
Fastabiqul Khoirots

Like us on Fanpage

Kicauan Saya