[Day 13] Gaya Rambut Impian di Masa Kecil

Sabtu, 18 Mei 2019

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia

Bismillahirrahmanirrahim
Halo Sobats FR, Semoga tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari di Hari Puasa ke 13 ini ya. Amiinnn. Dan kamu juga masih setia untuk membaca postingan aku di tema ke-13 #30HariKebaikanBPN yang semakin hari semakin unik temanya. Apalagi menjelang hari akhir bulan Ramadan. Huhuuu.

Di tema kali ini aku ingin membahas kembali cerita atau kenangan di masa lalu yang urung aku realisasikan kaitannya dengan "Gaya Rambut". Iya, dulu aku punya gaya rambut yang ingin aku miliki. Tapi hanya sebatas ingin, soalnya gaya rambutnya simple gitu hahhaha. Emang seperti apa sih gaya rambut impian di masa kecil versi aku ini? Check this out ya.

1. Gaya Rambut Tante Rambut Palsu
Maklum ya, anak 90.an pasti suka kalau sore hari nonton telenovela anak-anak seperti Maria Belen. Di telenovela itu ada karakter yang disebut sebagai Tante Rambut Palsu. Aku suka sekali dengan gaya rambut Tante palsu yang senang sekali berganti rambut berwarna-warni namun memiliki model yang sama. Apalagi yang khas seperti ini.

Karena melihat gaya rambut Tante palsu itu, waktu aku nganterin teman MTs potong rambut aku mengutarakan kalau ingin memiliki rambut model seperti itu. Tapi apa daya aku mengurungkan. Soalnya udah sejak kelas 5 SD udah belajar memakai hijab simple untuk sehari hari.

Sehingga kalau pun potong rambut kan nggak akan bisa dilihat orang. Eaa ini niatnya anak dulu wkkwkm kalau sekarang ya nggak deh. Hehhehee.

Mengapa begitu suka sama model gaya rambut seperti Tante palsu? Karena model rambutnya ya simple, pendek dan nggak ribet aja gitu kalau buat pakai hijab.

Realitanya, kalau pun aku bisa potong rambut dengan gaya rambut seperti Tante rambut palsu, aku nggak yakin bisa konsisten dengan model itu. Apalagi kalau udah bantu emak, udah pasti bakalan aku kunciriin, dan nggak akan jadi gelombang lagi di bagian bawah rambut hehhehee. Dan mau nggak mau, impian untuk memiliki gaya rambut sepertinya hanya sekedar angan-angan dan impian aja. Paling nggak sudah menuliskan kembali cita-cita yang belum terlaksana dulu di tulisan aku kali ini

Nah, itu dia postingan tentang gaya rambut Tante palsu di Maria Belen yang menjadi cita-cita terpendam aku, semoga bermanfaat dan jangan lupa feel free to drop your comments yah Sobats. Btw kalau kamu punya nggak gaya rambut impian saat kecil dulu? Share di kolom komentar yah.

See you soon
~Blessed
Khoirur Rohmah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co