Kado Terngenes di Tanggal 2 Mei 2019

Kamis, 02 Mei 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
Kado Terngenes di Tanggal 2 Mei 2019

Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo sobats, akhirnya aku bisa posting curhatan lagi setelah sekian lama aku nggak menuliskannya di sini. Btw saat aku menuliskan postingan ini, tangan aku lagi darurat banget. Nyeri bukan main yang tangan sebelah kanan, di lengan itu deh, hehee. Kira-kira kenapa ya? Ada yang bisa jawab? heheee. Makanya, simak aja terus postingan ini yah, sobats.


Aku akan cerita dari awal deh ya. hahaa, biar lebih nggeh maksud headline postingan ini, heeeee

Tadi siang saat mau berangkat kerja, aku ke kamar mandi terlebih dahulu dan mau jemur pakaian dalam gitu di area kamar mandi di dalam rumah. Posisi aku keburu-keburu banget deh ya, nggak tahunya kalau di atas gantungan itu ada segerombol lebah yang sedang bersarang dan mengerumuni sarangnya.

Kado Terngenes di Tanggal 2 Mei 2019

Aku sebenarnya tahu kalau di situ ada sarang lebah, cuman nggak tahu pas posisi terburu-buru mau berangkat kerja, lebahnya beterbangan dan salahsatu lebah mengentup, ehh menyengat lengan kanan aku, nggak sampai siku sih sobats, ehehee.

Buru-buru deh aku tahan area yang kena sengat tadi sama tanganku, supaya lebamnya nggak sampai ke bagian lengan lainnya. Terus deh aku lari ke rumah kakakku yang punya minyak tawon, karena punyaku habis dan belum beli lagi. Yaudah langsung itu aku oleskan minyak tawon, area yang kesengat udah memerah tuh, udah mau menyebar racunnya, ehehehe. 

Setelah itu aku balik ke rumah dan ambil dasi MTs yang biasa aku gunain untuk naliin kakiku, iya tujuannya biar nggak lebamnya menyebar kemana-mana. Karena aku udah pengalaman beberapa kali kena sengat lebah, hahaa. Jadi sekarang sambil ngetik ini sekalian nahan nyeri asli, dari pundak sebelah kanan aja juga udah kerasa banget ehehee. Abis itu ya aku berangkat kerja lagi deh, ehehee

Kenapa hari ini aku menyebutnya spesial tapi malah dapat kado terngenes? heheee.

Karena hari ini, selain Hari Pendidikan Nasional, tanggal 2 Mei juga hari lahir aku versi emak. Kalau versi nasional tanggal 5. Jadi aku menganggap 2 kali perayaan hahaa. Nggak disangka-sangka pokoknya hari spesial malah kena sengat lebah hehee

Kado Terngenes di Tanggal 2 Mei 2019
Yaudah itu aja sekian cerita yang ingin aku bagikan, sobats.
Mungkin di lain kesempatan aku akan bagikan terkait hubungan lebah dan saat disengat lebah untuk yang kesekian kalinya, heheee

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan aku ini, jangan lupa tinggalkan komentar kamu yah, sobats.

~Blessed
Khoirur Rohmah


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co