[Beauty] Review Wardah Perfect Bright Creamy Foam for Bringhtening + Oil Control

Selasa, 30 Juli 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia

Halo sobats
Rasanya udah lama banget aku belum bikin postingan beauty di bulan ini. Secara kebetulan bulan kemarin mau nulis nggak jadi keburu produk yang aku gunakan habis, sehingga aku posting aja bulan ini. Di akhir-akhir bulan, hahaa. Tapi aku udah pernah gunain produk ini sekitar dua bulan yang lalu.

Produk ini berupa pembersih wajah/ facial foam dari perusahaan kecantikan yang ternama, udah ada spoilernya dari judul postingan ini ya. Yups, Facial Foam dari Wardah yang dikhususkan untuk pemilik kering ke berminyak. Sedangkan kulit aku berminyak, sehingga aku memilih untuk memakan varian ini.

Emangnya ada berapa varian? Ada dua jenis yaitu varian Creamy Foam brightening + oil control, dan Creamy Foam brightening + smoothing. Karena yang pertama aku gunakan dengan alasan coba-coba. Akhirnya aku re-purchased setelah pemakaian pertama produk facial foam ini.

Selain itu, bukan karena alasan coba-coba yang tidak mendasarkan pada kulit wajah aku sendiri ya. Aku mengenal gimana kulitku, sehingga memutuskan untuk pilih yang brightening + oil control. Karena kulit wajah berminyak, terus lagi untuk facial foam, produk apapun asal jelas kehalalannya dan sudah masuk BPOM, aku bisa cocok insyaallah. Tapi itu untuk yang’foam’. Kalau berbentuk butiran/ scrub sepertinya aku perlu selektif. Karena kulit wajah pernah memerah gegara gunain facial foam yang scrub hehehee. Dan akhirnya memutuskan untuk menghentikan pemakaian.

Oke, langsung aja, berikut ini review pemakaian Wardah Perfect Bright creamy foam brightening + oil control setelah 2 – 3 bulan penggunaan versi Fastabiqul Khoirots, check this out.

Klaim Produk

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control untuk Kulit lebih bersih segar merona. Inovasi Skin Lightening System double Lightening ActivesTM + PoreCleanse AgentTM

“Kombinasi ekstrak Licorice dan Vit B3 yang dikenal mencerahkan serta menjaga kelembapan kulit wajah dikombinasikan dengan Mineral Clay yang dikenal baik sebagai oil absorber sehingga meminimalkan tersumbatnya pori-pori kulit yang mengakibatkan komedo”.

Sebelum memakai produk pembersih wajah ini, komedo aku sendiri juga nggak terlalu banyak dan nggak ngefek apapun sih, cuman, sesuai klaimnya sebagai absorber sih cukup terbbukti. Sehingga hasil akhirnya nggak kesat banget, tapi juga nggak lembab. Kalau di informasi yang dibubuhkan di kemasannya sih dapat membuat tampilan akhir yang matte.

Walau begitu, untuk mendapatkan hasil maksimal supaya kulit wajah bisa lebih segar merona, tidak cukup untuk penggunaan 1 produk dari Wardah saja ya sobats. Kita perlu gunain paket makeup lainnya untuk hasil yang maksimal. Karena creamy foam aja kurang untuk hasil akhir yang cerah dan merona ya.

Kemasan
Wardah PERFECT BRIGHT creamy foam brightening + oil control ini dikemas seperti facial foam pada umumnya yang pada tutupnya berbentuk tube yang berwarna kombinasi antara biru muda dan putih. Terdapat informasi terkait produk, dan isi pada kemasan. Selain itu, juga travel friendly banget

Ada dua ragam kemasan. Untuk produk yang aku gunakan ini yang isinya 10ml. Ada juga yang ukurannya lebih kecil dengan netto sebanyak 60 ml.

Tekstur
Lembut banget teksturnya, dengan warna putih dan nggak ada butiran kecilnya. Sebelum berbusa, si creamy foam ini terlihat menggumpal, tapi begitu diusap-usap keluar busanya walau nggak berbusa banget yah sobats. Hehehe

Komposisi :
Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, stearic Acid, Glycol Dystearate, Lauric Acid, Decyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Olive Oil PEG-7 Esters, Polyquaternium-7, Nianicamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Kaolin, Panthenol, disodium EDTA, Ethylhexylgycerin, Ulva Lactuca Extract, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract.

Cara Pakai :
Basahi dengan air dan busakan di wajah, pijat lembut dan bilas hingga bersih. Dan hindari di area mata.

No. BPOM dan Expire Date
NA18171204120 dan EXP. 10-04-22

Harga
Ekonomis banget untuk ukuran facial foam dari Wardah ini. Varian yang 10ml harganya sekitar 19.000 – 20.000. karena dulu saat beli pertama kali ada promo sehingga dapat harga 19.000. tapi sejauh ini worth it banget lah.

Kesimpulan
- Untuk kulit wajah berminyak
- Mengangkat minyak pada wajah
- Teksturnya lembut dan tidak ada aromanya
- Travel Friendly
- Murah

Nah, kalau sobats cari pembersih wajah, creamy foam atau facial foam yang spesialis untuk kulit wajah berminyak, kamu bisa mencoba Wardah PERFECT BRIGHT creamy foam for brightening + oil control ini ya. Lumayan bisa menyerap sebum pada kulit wajah. Yang jangan lupa, kalau untuk mendapatkan hasil akhir yang bagus, gunain juga produk lain dari Wardah yah sobats

Mungkin itu aja yang bisa aku bagikan kali ini, jangan lupa tinggalkan komentar yah, sobats. Feel free to drop your comments

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co