‎ ‎

Baca Nih Jasa Maklon Sabun Transparan ADEV Natural Terbaik di Indonesia yang telah Teruji BPOM


Sabun Transparan ADEV Natural


Sabun Transparan ADEV Natural – Adakah di antara sobats FR tahu apa itu Sabun Transparan ADEV Natural? Jika belum pernah mendengar atau baru aja tahu nih. Kali ini aku ingin membagikan terkait produk kosmetik satu ini, sobats. Jadi simak sampai habis artikel ini yah. Check this out


Mungkin sedikit asing di telinga kita, atau hanya aku saja dengan istilah “Jasa Maklon”. Apa sih arti dari 2 kata ini? Kok di sambungkan sama produk kosmetik dan juga telah teruji BPOM? Terus lagi, Sabun Transparan ADEV Natural itu apa benar-benar natural sesuai namanya? Apakah hal itu yang tersirat di benak sobats FR terkait hal tersebut. Jika iya, aku akan menjawab satu per satu rasa penasaran kamu yang mungkin terlintas yah sobs.

Apa itu Sabun Transparan ADEV Natural

Sabun Transparan ADEV NATURAL itu nggak jauh beda sama sabun kayak biasanya yang kamu temui atau bahkan kamu gunakan setiap harinya untuk keperluan kebersihan hingga kecantikan. Bedanya, si Sabun Transparan ADEV Natural ini ya dari segi tampilan fisiknya transparan atau bening gitu yang beda dengan sabun biasa. Jadi, misalkan ditaruh di tangan tuh, tangan kita kelihatan.


Jasa Maklon ADEV Natural Indonesia


Aku pernah lihat nih sekaligus megang sih produk Sabun Transparan di pasaran, bahkan pernah menemui juga di hotel gitu. Kalau kamu gimana nih Sobats?

Oh iya, selain dari tampilan fisik, penggunaan bahan untuk sabun biasa dan sabun transparan juga berbeda. Ada berbagai tahapan dan bahan yang dibutuhkan sehingga sabun menjadi bening. Seperti dari proses menjadi transparan itu dikarenakan bahan berupa NaOH (Natrium Hidroksida) yang digunakan dapat menghasilkan kristal di dalam sabun. Sehingga mengakibatkan sabun menjadi buram.

Kemudian, kristal pada sabun tadi perlu dilarutkan lagi dengan pelarut supaya kristalnya menjadi ukuran kecil. Yang mana kalau ada cahaya yang masuk, bisa menembus secara bebas sabun tersebut, sehingga membuat sabun bisa terlihat bening atau transparan. Karena tampilannya bening itulah membuat daya tarik konsumen semakin besar untuk dilirik. Apalagi sabun transparan ini biasanya untuk sabun kecantikan yang dipasarkan melalui e-commerce  tertentu hingga di pasaran. Meski demikian, ada juga produk sabun transparan yang memiliki kegunaan untuk badan yah, sobats.


Apakah ada bahan kimia atau memang benar-benar Natural?


Sesuai misi yang diangkat oleh Perusahaan ADEV Natural untuk mengembangkan produk dengan memanfaatkan bahan-bahan natural yang pastinya aman saat digunakan setiap konsumen atau pemilik bisnis yang menggunakan jasa maklon dari sabun transparan ini.


Khasiat Sabun Transparan ADEV Natural Apa?

Sabun yang tembus pandang ini tidak memiliki khasiat tertentu selain sebagai produk kecantikan yang dapat berguna untuk kebersihan kulit wajah hingga kulit badan. Kecuali sabun transparan yang disusun dari bahan alami untuk pembuatnya. Seperti sabun transparan dari bahan zaitun, buah-buahan yang juga memiliki khasiat tertentu. Jadi, tergantung bahan yah sobat. Khasiat utama tetap untuk kebersihan kulit wajah maupun badan.


Bedanya Sabun Biasa dengan Sabun Transparan ADEV Natural apa?

Tadi di atas sudah aku sebutkan salahsatu perbedaannya ya kan. Dari tampilan fisiknya yang bening dan tembus pandang. Sedangkan sabun biasa, padat dan nggak tembus pandang pastinya. Selain itu, bentuk sabun transparan ADEV Natural juga beragam, ada yang berbentuk lingkaran kecil, persegi panjang, atau persegi, sedangkan sabun biasa pada umumnya, apalagi untuk kebersihan mandi mayoritas persegi panjang atau bentuk cekungan gitu ya. Walau demikian, sabun transparan tetap mengeluarkan busa seperti pada sabun biasa pada umunya namun nggak sebanyak busa yang dihasilkan sabun biasa.

Nah, di atas adalah beberapa poin penting terkait Sabun Transparan ADEV Natural. Yang mana bisa disimpulkan kalau Sabun Tranparan ADEV Natural adalah Sabun yang berbentuk transparan atau tembus pandang yang diproduksi oleh ADEV Natural. Fix ini adalah bagian utamanya, sobats. Hehehee

Jadi, dari tadi menyinggung soal ADEV Natural, emangnya ADEV Natural itu apa sih? Terus Jasa Maklon juga apa coba? Okay aku akan jelaskan perlahan yah sobats. Namun, sebelum mengetahui siapa sih ADEV Natural itu, alangkah lebih baiknya sobats FR ketahui tentang apa sih Jasa Maklon itu? Fungsi dan tugasnya apa? Langsung aja simak detailnya berikut ini yah, sobats.

Apa itu Jasa Maklon

Untuk mereka yang memiliki bisnis dan punya produk tapi belum bersertifikat BPOM namun bekerjasama dengan perusahaan besar yang sudah memiliki sertifikasi tersebut, tentulah nggak akan asing dengan istilah Jasa Maklon itu apa.

Menurut website Pajakonline.com Jasa Maklon adalah :
“Semua pemberian jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang terntentu yang proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa (disubkontrakkan), sedangkan spesifikasi, bahan baku, barang setengah jadi, bahan penolong/ pembantu yang akan diproses sebahagian atau seluruhnya disediakan oleh pengguna jasa, dan kepemilikan atas barang jadi berada pada pengguna jasa,”

Jadi, bisa dikatakan kalau Jasa Maklon menjadi finishing sebuah produk yang akan dipasarkan oleh produsen, tapi terhalang karena tidak memiliki sertifikasi secara nasional, sehingga membutuhkan jasa sebuah perusahaan yang dapat menyelesaikan terkait standar pengeluran produk tersebut baik untuk kebutuhan komersil, maupun untuk pelayanan kepada pelanggan seperti misal: sabun hotel, dan sebagainya.

Sabun Transpran ADEV Natural Indonesia
Nah, jasa tersebut bisa meliputi seluruh atau sebagian bahan dari produk milik produsen yang diolah langsung oleh perusahaan sebagai Jasa Maklon, atau produsen memberikan daftar komponen produk tertentu, kemudian bahan baku disediakan oleh produsen. Sehingga pengolahnya akan tetap dilakukan oleh Jasa Maklon.

Bukan hanya dari bahan saja, melainkan untuk kepentingan promosi seperti kemasan, dan bentuk produk juga bisa dikonsultasikan kepada pemilik Jasa Maklon berdasarkan kesepakatan dua belah pihak tersebut. Begitu ya. Ehehehee

Terus nih, Jasa Maklon terbaik di Indonesia itu siapa sih?

Ada kok satu Jasa Maklon yang sudah berpengalaman dalam memberikan jasa untuk finishing suatu produk kepada pemilik bisnis dan terkenal di Indonesia. Bahkan sudah pernah bekerjasama dengan brand sebuah hotel tertentu maupun untuk keperluan bisnis perseorangan. Jasa Maklon ini merupakan pemberi jasa yang sudah memiliki sertifikasi nasional, meliputi: Akte Pendirian, Pengesahan Depkumham, SK Domisili, SIUP, TDP, TDI, NPWP, Izin Produksi Kosmetika dan Kemenkes RI, hingga Sertifikat Halal dari MUI. So, udah pasti nggak bisa diragukan akan pelayanan jasa mereka kepada pemilik bisnis ya kan.


Ini adalah sertifikasi yang dimiliki Jasa Maklon ADEV NAtural
Jasa Maklon yang aku maksud di sini adalah ADEV Natural. Sehingga aku akan menjelaskan terkait perusahaan ini. Dan menyebutkan beberapa produk yang sudah dihasilkan dari kerjasama pemilik bisnis dan ADEV Natural berdasarkan catatan dari BPOM yah, sobats.


Tentang ADEV NATURAL Jasa Maklon Terbaik di Indonesia


Jasa Maklon ADEV Natural Indonesia
ADEV Natural Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Maklon Kosmetika dan Personal Care yang terpercaya, dan terjamin akan kualitas produk-produk yang dihasilkan. PT. ADEV Natural Indonesia ini, dapat membantu kamu yang memiki produk kosmetik tertentu seperti perawatan tubuh, wajah, hingga sabun muka untuk diproduksi sesuai keinginan. Selain itu, Produk yang dikembangkan juga fokus pada produk kosmetik dengan bahan natural yang bermanfaat dan juga aman untuk digunakan.



Apa Peran ADEV Natural untuk Produk Kosmetik yang dimiliki pemilik bisnis


Balik lagi ke bahasan sebelumnya, jika ADEV Natural memiliki peran sebagai perusahaan jasa maklon yang dapat memproduksi produk kosmetik hingga perawatan tubuh, maupun kecantikan berdasarkan keinginan kamu. Bukan hanya itu saja, produk kamu juga akan didaftarkan ke BPOM supaya mendapatkan izin edar beserta nomor regristrasi loh.



Selain Sabun Transparan ADEV Natural, apakah ada produk kosmetik lain yang diproduksi PT. ADEV Natural Indonesia?


Tentunya masih ada dong ya. Karena produk kosmetika itu banyak jenisnya. Sehingga PT. ADEV Natural Indonesia juga memproduksi berbagai varian produk selain produk unggulan berupa Sabun Transparan ADEV Natural juga ada personal care, face care, maupun kosmetik dekoratif lainnya. Bahkan jika kamu ingin memesan produk berupa sabun cair dalam ukuran literan juga bisa loh, sobats.



Apa saja keunggulan dari Jasa Maklon ADEV Natural Indonesia


Perusahaan dalam bidang kosmetika yang sudah berdiri sejak tahun 2007 ini memiliki keunggulan yang tidak bisa diragukan lagi akan legalitas dan kompetensinya, meliputi:

1. Respon Cepat

Custumor Service akan siap sedia membantu keperluan kamu demi kenyamanan dan kepuasaan kamu melalui respon yang cepat dan tepat dari pelayanan.


Keunggulan Jasa Maklon ADEV Natural Indonesia
2. Sampel Gratis

Kamu juga bisa mendapatkan free sample produk sesuai keinginan, namun tetap dibicarakan dengan CS nya ya.
3. Teruji dan Terpercaya
PT. ADEV Natural Indonesia bekerja secara profesional dan juga amanah. Sehingga tidak perlu khawatir dengan produk yang dihasilkan sudah pasti akan teruji dan terjamin mutu serta kualitasnya
4. Legal
Ada ratusan produk kosmetik yang telah terdaftar di BPOM. Jadi jangan ragu untuk menggunakan jasa maklon ADEV Natural Indonesia untuk produk kosmetik kamu ya.
5. Requestable
Kamu dapat mendapatkan produk sesuai permintaan dan keinginan kamu dengan cara resep dan formulasi milik kamu yang tidak sama dengan produk lain di pasaran. Jadi, cukup bicarakan sama pihak ADEV Natural nya ya. Heheee

Berikut ini beberapa brand yang sudah menggunakan Jasa Maklon ADEV Natural dan keterangan produk yang sudah terdaftar di BPOM
Sabun Transpran ADEV Natural Indonesia
Ini adalah beberapa produk yang telah diproduksi oleh Jasa Maklon PT. ADEV Natural Indonesia

Sabun Transpran ADEV Natural Indonesia
Beberapa brand yang udah bekerjasama dengan PT. ADEV Natural Indonesia



ADEV NATURAL Indonesia – Solusi Jasa Maklon Produk Kosmetik


Punya bisnis dan ingin mengembangkan bisnis kosmetik, atau dengan peluang usaha sabun kecantikan ADEV, seperti Sabun Transparan ADEV Natural. Kamu dapat menggunakan Jasa Maklon Perusahaan yang terbukti profesionalisme dan misi Customer Satisfaction dari PT. ADEV Natural Indonesia sebagai solusinya.



Sabun Transparan ADEV Natural Indonesia


Dengan demikian kamu nggak akan dibikin ribet soal fee karyawan produksi, atau manajemen produksi. Kamu cukup fokus untuk memasarkan produk kecantikan milikmu. It’s simple right.  


Kalau Mau Menggunakan Jasa Maklon PT. ADEV Natural Indonesia bagaimana caranya


Hubungi saja beberapa kontak berikut ini ya:

PT. ADEV NATURAL INDONESIA, Jl. Curug RT. 02, RW. 04

Kec. Bogor Barat – Kotamadya Bogor, Provinsi Jawa Barat – Indonesia 16113

No. Telepon    : 0251 7539769
Website           : www.adevnatural.com
Facebook         : @adevnaturalindonesia
Instagram        : @adevnatural

Semoga apa yang aku bagikan kali ini tentang Jasa Maklon Sabun Transparan ADEV Natural Terbaik di Indonesia ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Namun jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian ya, feel free to drop your comments. Okay

~Blessed
Khoirur Rohmah
 

49 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^
  1. wuih produknya ada banyak ya mbak, keren.... thanks for sharing

    BalasHapus
  2. mana nih?
    gak ada bukti samean sabunan pake adev. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. buktinya mana mbak? Kami menunggu buktinya pas kopdar yak

      Hapus
  3. Itu perusahaan yg kerjasama udah pada tenar, aku kenal.bebrapa merk yg ada di sana. Hmm..ternyata kerjasama dg adev toh

    BalasHapus
  4. Wah uda puya sertifikat halal mui ya.bpom juga ada. Kalouda aman gini mau maklon juga enak

    BalasHapus
  5. Hahahah, yah semoga makin sukses usahanya mbak

    BalasHapus
  6. Aku suka takut mencoba produk baru mba. Kecuali ada teman dekat yang merekomendasikan dan terbukti memang bagus baru deh mau mencoba.

    BalasHapus
  7. Lengkap bingit infonya.. Bisa dijajaki nih mbak. Makasih ya 😁

    BalasHapus
  8. Kalo sudah teruji BPOM sih kita jadi semakin yakin dengan keamanannya ya, juga dari bahan-bahannya sepertinya cocok untuk kulit orang Indonesia.

    BalasHapus
  9. Wah secepatnya ganti sabun nih ..
    Aman lagi.

    BalasHapus
  10. Sabun yang bagus nih, berbahan alami dengan sertifikat halal dan ada BPOM juga. Aman digunakan ya ...

    BalasHapus
  11. Eh lucu2 yah gemes sabunnya wkwkwkw aku suka yg transparan gitu juga, kira2 wangi seger gitu ga ya? :3 aku br pernah denger maklon juga tuh, tp menjawab sih kalau mau bkin kosmetik via maklon ini ya ternyata, hmm selanjutnya aku oerlu baca lbh banyak lg

    BalasHapus
  12. Mama aku juga pernah pake sabun transparan seperti ini deh. Tapi, bukan yang merk ini. Sabun kaya gini tuh terkenalnya karena bahan dasar alami dan khasiat kesehatan gitu kan*

    BalasHapus
  13. Unik juga nih jasa maklon pembuatan sabun. Selama ini taunya maklon di bidang konveksi.hehehe

    BalasHapus
  14. Bisa nyobain nih sabunnya. Khasiatnya bikin mupeng. Meskipun udah lama banget ga pake sabun batangan, hehe. Apalagi udah halal dan bersertifikat bpom.

    BalasHapus
  15. Wah cihuy banget ini yaaa
    Ada jasa maklon sabun transparan penting banget buat kitaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  16. Baru tau tentang jasa Maklon :)
    Pake sabun transparan ADEV natural ini aman ya karena bahan2 natural dan legal. Sekarang ini produk2 yg berbahan natural banyak diminati.

    BalasHapus
  17. baru tahu bahwa NaOH (Natrium Hidroksida) dapat menghasilkan kristal di dalam sabun. Sehingga mengakibatkan sabun menjadi buram.

    maklon Adev natural pasti diincer banyak start up terutama di bidang kecantikan yaaa

    BalasHapus
  18. Sabun transparan gini memang gemesin banget yaa jadi pengen borong hihi apalagi warna warni dan bikin jadi sayang buat dipakai wah brand yang kerjasama dengan Adev banyak juga ya..berkualitas sih

    BalasHapus
  19. Oh begitu toh yang namanya Jasa Maklon, jadi kayak semacam kita punya brand produk, tapi yang memproduksi itu si Jasa Maklonnya, begitu ya, Mbak? Baru tahu juga kalau sabun pun ada yang transparan, belum pernah memakai dan menemuinya saya. Buat yang berkecimpung usaha kecantikan, perlu banget nih menghubungi Jasa Maklon terbaik di Indonesia, PT. ADEV Natural Indonesia.

    BalasHapus
  20. Baru tahu ada jasa kayak gini. Jadi ini jasa untuk finishing atau apa sih Kak? Saya baca bolak-balik nggak paham-pahan euy

    BalasHapus
  21. Wah.. keren nih Maklon ADEV Natural Indonesia. Banyak banget layanannya. Yang menarik ya itu, bisa dapat sampel gratis. Jadi bisa coba dulu.

    BalasHapus
  22. Baru dengar tentang Maklon dan sabun ADEV Transparan-nya nih, kak. Jadi menambah wawasan. Terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  23. Aku beberapa kali ketemu sama sabun Adev ini mba. Tapi memang ada dibeberapa hotel aja sepertinya.

    BalasHapus
  24. Wah aku baru tahu loh ada jasa Maklon.
    Sabunnya aku suka nih model transparan gini, apalagi nggak mengandung bahan kimia ya

    BalasHapus
  25. biasanya kalau bahan natural gampang diterima semua jenis kulit dan ngga ada efek samping. pasti banyak yang make nih terutama bagi si kulit sensitif. aku jadi penasaran pengan nyobain juga euy!

    BalasHapus
  26. Aku termasuk konsumen yang memakai produk berdasarkan rekomendasi.
    Apalagi kalau untuk urusan skincare.

    Baidewei, subway,
    Baru tahu tentang Jasa Maklon.
    Pencerahan banget artikel ini!

    BalasHapus
  27. Aduhh ... aku kudet bgt ya. Istilah maklon, jujurly aku baru tahu. Menarik juga ini produknya buat yg mau bisnis tanpa terlalu ribet produksi.

    BalasHapus
  28. Bisa jadi brand atas nama sendiri ya. Kita kasih labeling nama sesuai yang kita inginkan.

    BalasHapus
  29. aku....bingung. jadi jasa maklon itu kita bis bikin sabun yang kita inginkan sendiri gitu? kok menarik. apalagi katanya sabunnya bisa buat muka juga. boleh juga bikin bisnis baru nih

    BalasHapus
  30. Oh, jadi tahu ada jasa maklon. Btw lucu juga ya mandi pakai sabun transparan, mandinya jadi tambah semangat hehe..

    BalasHapus
  31. Adev Natural ini keren ya. Sabun transparannya cantik, jadi pengen beli juga. Apalagi ada penawaran bisnisnya juga dari Jasa Maklon.

    BalasHapus
  32. Suka lihat di hotel-hotel sabun transparan. Mungkin salah satunya produk ADEV :D

    BalasHapus
  33. Lumayan khasiatnya bagi tubuh ya mba,, jd penasaran jadi kepingin coba juga
    produk lokal pastinya Aman yakk

    BalasHapus
  34. Dulu mamaku suka pake sabun transparan kayak gini nih, tp khusus sabun muka. Ini bisa buat badan dan muka ya? Kalo sabun biasa kan gabisa buat muka ya suka bikin bruntusan gitu heu.

    BalasHapus
  35. Belum pernah nyoba sabun transparan nih mak. Eh ternyata pakai jasa maklon tidak seribet yang aku bayanganku. Kalau mau jual produk kosmetik sendiri lebih enak pake jasa maklon ya kayaknya.

    BalasHapus
  36. Aku penasaran kalau sabun2 homemade itu apa juga dibuatin maklon ya? Aku pikir tdnya proses sendiri hehe. Mungki krn pengerjaannya massal banyak jd mau gak mau ya pakai jasa maklon ini kali ya mbak :D
    Penasaran modal yang dibutuhkan jg berapa hehe

    BalasHapus
  37. Aku sudah sebulanan ini sedang menggunakan sabun batang natural juga nih, tapi belum pernah nyobain yang ADEV ini. Jadi pengen juga nyobain.

    BalasHapus
  38. Keberadaan ADEV Natural sebagai perusahaan jasa maklon sangat membantu pengusaha menengah ke bawah ya...ditambah produknya bisa didaftarkan ke BPOM juga

    BalasHapus
  39. Baru dengar jasa maklon, kagum jasa maklon bisa kerjasama dgn brand2 gede

    BalasHapus
  40. Aku pikir ini sabun dari aceh lho mbak. Soalnya maklon itu kalau dalam bahasa aceh artinya ibuku :)

    BalasHapus
  41. Oh jadi kalau pakai jasa maklon kita tu gak usah ribet bikin dan ngemas tapi cukup konsen ke pemasarannya aja ya? Jd pengen deh punya usaha kyk gini hehe

    BalasHapus
  42. Oh...namanya peursahaan Maklon yaa...
    Sudah teruji klinis dan cocok dipakai untuk semua jenis kulit karena terbuat dari bahan alami.

    BalasHapus
  43. Informasi baru buatku nih tentang Maklon, oh jadi gitu ya banyak juga produk yang menggunakan maklon ADEV, makasih infonya mbak, suka sharingnya

    BalasHapus
  44. Ini berarti kalau saya pengen jualan sabun dengan brand sendiri bisa banget pake jasa maklon ini ya. Tinggal terima beres.

    BalasHapus
  45. Ini cita2 Eny loh kak, punya brand/produk sendiri excited banget pas baca tulisan ini. Bener banget tinggal mikirin cara marketing kita aja ya kan

    BalasHapus
  46. Haaeee Rohma, pa kabar?lama ga berkunjung akutu hihii..
    Moga sehat selalu yaaa..

    Nah ngomongin jasa maklon, jaman now mah banyak dibutuhkan tuh, berlomba-lomba apalagi buat kosmetik. Aku sering nemu sabun transparan, terakhir dapet dr yang nikahan cendera matanya sabun transparan mungiiil.

    BalasHapus
  47. Jadi penasaran sama sabunnya nih aku kak, pengen cobain apalagi sudah ada sertifikatnya halal gini gak bakal ragu deh.

    BalasHapus
  48. Sebutannya lucu ya Maklon. Pakai produk yang natural buat kulit tu berasa nyaman di hati.

    BalasHapus

Chingudeul