[Beauty] Review Penghapus Make-Up Garnier Micellar Cleansing Water

Minggu, 15 September 2019

Jember Regency, East Java, Indonesia
Garnier Micellar Cleansing Water

Bismillaahirrohmaanirrohim....
Halo Sobats FR... Kamu suka pakai make-up nggak sih? Punya pengalaman sulit menghapus make-up nggak? Atau justru membiarkan make-up dan dibersihkan saat sudah beberapa jam atau keesokan harinya? Kalau aku, jelas ada sih pengalaman seperti itu, hingga akhirnya bertemu teman yang dengan setia mendampingiku tiap kali mau membersihkan make-up. Siapa sih dia? Kamu mungkin sudah mengenalnya ya. Langsung aja, check this out.

Garnier Micellar Cleansing Water

Produk satu ini tentu sudah nggak asing ditelinga sobats pastinya. Karena produk dari Garnier yang diproduksi oleh PT. L’OREAL Indonesia ini sudah dikenalkan lebih dari setahun atau bahkan dua tahun yang lalu. Namun, aku baru menggunakannya bulan September ini. karena secara kebetulan ada Flashsale di salahsatu e-commerce favorit aku. Yaudah, angkut. Mumpung butuh nih.

Asumsiku, ketika membeli tuh dia yang ukurannya kecil, yang sekitar 60ml gitu. Ternyata dia ukurannya 125ml, tapi harganya cukup terjangkau lagi. Aku butuh banget karena penghapus make-up yang biasa aku pakai udah habis. Kok ndelalah ada diskon, ya beli aja deh. Dan sekalian aku ingin membagikan review setelah penggunaan Garnier Micellar Cleansing Water ini ke sobats, semua.

Klaim Produk

EVEN FOR SENSITIVE SKIN
Menghapus Makeup + Membersihkan + Menyegarkan Tanpa Bilas
Untuk Wajah, mata, bibir
Tanpa penambahan parfum, Tanpa Alkohol
Cocok untuk Kulit Sensitive

Jika melihat dari klaim produk, dan sudah aku coba, emang setuju sih kalau Garnier Micellar Cleansing Water ini mampu menghapus makeup, membersihkan, dan mengangkat makeup, serta menyegarkan kulit wajah tanpa dibilas. Karena pertama kali menggunakannya, aku merasakannya. Ketika dibersihkan dengan kapas dan memberikan Garnier Micellar Cleansing Water ke permukaan wajah yang terdapat makeup, dia meninggalkan kesan kesat, segar danbersih tanpa noda sih. Bahkan cuman pakai bedak, foundi, sama SPF, dan Lipstik aja, di Garnier Micellar Cleansing Water mampu membersihkannya. Apalagi yang hanya pakai bedak aja. Rasanya enteng, ringan setelah makeup dibersihkan dengan cairannya.

Packaging / Kemasan

Garnier dengan tagline Skin Naturals pada produk Garnier Micellar Cleansing Water ini memiliki 2 ukuran yang berbeda. Yang mini size berisikan 60ml, sedangkan yang ukuran besar berisikan 125ml cairan Micellar Water. Kemasannya nggak mudah tumpah berkat penutup flip top yang menyerupai penutup botol miuman. Dominasi warna pinkdan putih, yang syarat akan keceriaan perempuan.

Untuk botol yang aku miliki ini berisikan cairan micellar water sebanyak 125ml. Di kemasannya juga berisikan hal-hal secara detal untuk informasi meliputi deskripsi produk, No. BPOM, Tanggal Kadaluarsa, Tanggal produksi, Period after Opening (PAO) dan semuanya cukup lengkap, sobats. Karena jarang ya, ada produk yang mencantumkan PAO, jadi begitu tahu kalau Garnier Micellar Cleansing Water ini terdapat PAO, aku jadi senang banget deh. Beneran hehehee.

Ingredients / Komposisi

Aqua / Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Disodium, Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, Myrtrimonum Bromide, Poloxamer 184 (F.I.L B178838/0)

Cara Penggunaan

Usapkan / Sapukan pada wajah, mata, dan bibir, dengan kapas tanpa menggosokkannya. Tidak perlu dibilas.

Tanggal Produksi dan Tanggal Kadaluarsa

MFG03042019 / EXP02042022

PAO (Periode After Opening)

Salahsatu hal yang aku sorot begitu produk ini aku dapatkan setelah mengecek No . BPOMtentunya. Karena jarang, ada produk beauty yang mencantumkan Period Ater Opening ini. Untuk Garnier Micellar Cleansing Water ini periode ater openingnya selama (6M) 6 bulan sejak produk dibuka. Jadi, kalau misalkan belum dibuka sama sekali, ya produknya bisa bertahan sampai tanggal kadaluarsa. Tapi, kalau udah dibuka, dan udara ikut masuk, berarti produk hanya bertahan selama PAO yang tertera.

No. BPOM dan KeHALALan

Awalnya aku nyariin No. BPOM nya dimana sih ya? Karena, setiap dapat produk terutama beauty aku selalu cek No. BPOM melalui aplikasi Cek BPOM di smartphone, ku. Dan di sana tertera si balik kemasan dengan tulisan yang mini, banget. NA11181204363. Dan Garnier Micellar Cleansing Water ini termasuk produk HALAL Sobats. Jadi nggak perlu dikhawatirkan akan penggunaannya.

Harga Produk

Aku nggak tau kalau di swalaya atau pasar gitu berapa harga yang diberikan untuk Garnier Micellar Cleansing Water ini, yang jelas worth it banget, lah. Kalau aku kemarin setelah mendapat diskon dapat membeli produk ini dengan harga sekitar 17 ribuan. Hehheee.

Review Pemakaian

Puas banget. Travel friendly banget lah, dan nggak tumpah, harga Oke, informasi juga oke banget. Terlebih untuk Garnier Micellar Cleansing Water juga dapat diaplikasikan untuk yang memiliki kulit wajah sensitiv. Sesuai sama klaim produk yang dapat membersihkan dan menghapus makeup dalam 1 kali usap tanpa sisa. Dia memiliki tekstur yang ringan, dengan cairan yang mirip seperti air, diperkaya oleh Micelles yang berfungsi untuk mengangkat dan mengikat kotoran atau benda asing dari wajah.

Formula pada Garnier Micellar Cleansing Water yang tidak lengket di wajah, tidak membuat kulit wajah berminyak dan tanpa penambahan parfum ini dapat digunakan oleh semua kulit wajah. Termasuk untuk si sensitiv. Yang nantinya juga bisa membuat kulit wajah menjad bersih menyeluruh dan tampak cerah.

Kesimpulan 

1.    Worth it dan Repurchased 
2.    Sesuai Klaim Produk 
3.    Travel friendly banget 
4.    Cairannya  tanpa bau dan aroma 
5.    Ringan di wajah, tanpa dibilas 
6.    Produk mudah ditemukan di toko terdekat 
7.    Puas banget deh pakai Garnier Micellar Cleansing Water.

Nah, jatuh cinta banget sama Garnier Micellar Cleansing Water, manfaatnya oke banget untuk membantu mengangkat kotoran pada wajah, terlebih saat menggunakan makeup. Karena, dengan adanya produk ini, aku jadi semangat ketika malam hari habis keluar rumah, pakai makeup, tinggal bersihin denga Garnier Micellar Cleansing Water, dia udah bersih dan bikin kulit segar kembali secara menyeluruh tanpa dibilas.

Kalau kamu, ada pengalaman sama Garnier Micellar Cleansing Water nggak, sih sobats? Boleh ya share di kolom komentar okay. Feel free to drop your comments..

Thanks for reading dan membaca postingan [Beauty] Review Penghapus Make-Up Garnier Micellar Cleansing Water ini. See you soon, sobats.

~Blessed
Khoirur Rohmah

1 komentar:

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co