Kamis, 31 Oktober 2019

Berburu Wishlist Barang Yang di Butuhkan saat Harbolnas Tiba

Historia Syok Blibli.com

Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo Sobats FR.
Apa kabar nih? Bye the way, aku menyayangkan sekali bulan Oktober postingan yang aku publish sedikit banget. Dan sepertinya bulan ini ada banyak unek-unek yang akan aku bagikan via artikel di blog ini. Semoga konsisten terus, eaaa... walau mendekati akhir tahun nih ya, hahaa.

Minggu, 20 Oktober 2019

Zakat, Penentram Hati dan Menenangkan Jiwa


 “.....Ambillah olehmu zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka ....”

Bismillaahirrohmaanirrohim
Saat itu pernah ibu bercerita kepadaku bahwasanya ada salah seorang saudara yang mengatakan bahwa dia mengalami kepayahan, kesusahan yang tak berkesudahan, entah karena ujian rizki maupun terkait keluarganya. Dari situ, ibu menasehatiku. “Bisa jadi kalau seseorang mengalami kesusahan namun kekayaannya terus mengalir tapi merasa seperti kekurangan itu. Karena ada bagian dari harta yang dimiliki yang belum dikeluarkan zakatnya. Coba aja dizakati, insyaallah, hati tentram dan nggak akan dilanda kegelisahan hidup yang tak tahu jluntrungnya,” kurang lebih seperti itu salahsatu wejangan yang ibu berikan padaku.

Kamis, 17 Oktober 2019

Penyebab Nyeri Perut di Luar Masa Haid


Bismillaahirrohmaanirrohim
Sobats FR tahu nggak kalau nyeri perut akibat kontraksi ketika sedang haid memang hal biasa. Namun, bagaimana jika nyeri tersebut datang ketika kamu sedang tidak haid? Sebelum panik, Kamu perlu tahu bahwa nyeri perut di luar masa haid itu normal. Ada faktor-faktor lain di luar haid yang dapat memicu timbulnya rasa nyeri pada perut.

Ternyata Ini Manfaat Sayur Pare Sebagai Makanan Ampuh Penurun Gula Darah



Bismillaahirrohmaanirrohim
Memiliki cita rasa yang kurang menggugah selera, pastinya membuat sebagian orang terutama anak remaja jarang mengonsumsi sayur pare. Padahal ada banyak khasiat yang ditawarkan oleh sayur yang bernama latin Momordica charantia ini, salah satunya sebagai makanan ampuh penurun gula darah untuk penderita diabetes.

Rabu, 16 Oktober 2019

Ini Dia Deretan Film Motivasi Sukses untuk Kamu Para Pejuang Muda. Ada yang Menjadi Favorit?



Deretan film motivasi sukses sering kali dijadikan sebagai media pembelajaran paling efektif bagi kamu yang tengah membutuhkan inspirasi hidup. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini film menjadi salah satu media paling baik dalam menyampaikan pesan. Didukung dengan visual yang menakjubkan dan alur cerita yang kreatif, film tidak hanya dijadikan sebagai hiburan semata melainkan juga sebagai wadah untuk belajar dan menambah wawasan mengenai berbagai hal.

Sabtu, 12 Oktober 2019

Dapatkan #ExperienceSeru Liburan ke Yogyakarta dengan Traveloka Xperience



“I have been writing now for over a week,I find it cleansing,refreshing it is good for me,” – Storm Constantie

Bismillahirrahmanirrahim....
Sugeng injing Sobats FR? Sobats pernah nggak mengalami bosan yang tiba-tiba karena rutinitas sehari-hari, ketemu itu lagi, lagi, dan lagi. Jelas ada tentunya kan ya, apalagi kalau ditambah jam lembur malam, akhir pekan yang harusnya diisi dengan menghibur diri sendiri malah fokus dengan paper yang harus segera diselesaikan ke atasan dan semacamnya.

Kamis, 10 Oktober 2019

Ketika Nikmat Sehatmu Diambil



Bismillaaahirrohmaanirohim,,,
Halo sobats... sepertinya bulan Oktober ini belum ada tulisan sama sekali yah. Hehhee... sedih banget dehh, padahal banyak ide yang bermunculan, tapi sekalipun nggak ada semangat buat eksekusi dalam bentuk tulisan, hahaha. By the way di postingan kali ini aku ingin membagikan postingan yang terinspirasi dari sikap salahseorang teman. Aku nggak ingin buat penasaran deh ya, langsung aja simak lebih rincinya berikut ini, sobats....