Berburu Wishlist Barang Yang di Butuhkan saat Harbolnas Tiba

Kamis, 31 Oktober 2019

Japan
Historia Syok Blibli.com

Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo Sobats FR.
Apa kabar nih? Bye the way, aku menyayangkan sekali bulan Oktober postingan yang aku publish sedikit banget. Dan sepertinya bulan ini ada banyak unek-unek yang akan aku bagikan via artikel di blog ini. Semoga konsisten terus, eaaa... walau mendekati akhir tahun nih ya, hahaa.

Buat Sobats FR, akhir tahun itu yang paling ditunggu selain liburan, resolusi untuk tahun depan, apa hal lain yang kamu tunggu nih? Atau justru akhir tahun beban pekerjaan tambah banyak. Seperti waktu buat ngerekap laporan selama setahun, dan sebagainya. Boleh nanti cerita di kolom komentar ya...

Kalau buatku, selain ada deadline desain buku yang menanti selesai dan berakhir tahun di bulan Desember, dan momen penting serta spesial yang aku tunggu, adalah hadirnya Harbolnas dimana surganya untuk pecinta belanja online. Ya walaupun aku bukan shophaholic addict sih. Seperlunya aja, tapi kalau ada flashsale kebetulan scrol-scrol dan nemu barang kesukaan entah dipingin, atau kepincut, bisa jadi kebeli tuh barang. Asal masih ada produknya, wkwkwkkw.

Kira-kira kamu juga nunggu momen HARBOLNAS apa nggak nih, sobats? Atau jangan-jangan udah disiapkan budget-nya dari sekarang? Uhm... kalau aku sih belum siapin anggarannya. Cuman udah cari produknya apa aja, nanti kudu siapin berapa keuangannya. Apalagi saat Harbolnas nanti tentu produk yang tertera di e-commerce  favorit pasti banting harga deh. Beneran.

Karenanya, berikut ini adalah wishlist barang yang aku butuhkan saat Harbolnas tiba. Jadi bukan tanpa alasan kepengen, tapi justru barang-barang ini aku butuhin dalam waktu dekat apalagi di akhir tahun 2019 ini. Daripada panjang intronya, yuk simak aja, daftarnya berikut ini ya ...

Wishlist Barang Yang akan dibeli saat Harbolnas


1. Tripod

Sebelumnya aku punya tripod sih, sering aku bawa kemanapun. Namun, sejak keponakanku suka mendaki gunung, atau kumpul bareng teman-temannya, dia sering pinjam tripodku. Sehingga aku berikan aja sekalian tripodnya ke dia. Dan sampai saat ini aku belum beli tripod lagi. Hahahaa.



Tripod aku dulu, namanya Weifeng. Tapi nanti saat Harbolnas aku akan beli produk merk beda, dan aku pilih Somita untuk merk tripod yang aku gunakan sebagai penunjang dokumentasi untuk aktivitasku sebagai blogger, hingga content creater yang sejauh ini belum produktif menghasilkan karya, T_T *pundung dipojokan.

Ya, kalau ada tripod, misalkan jalan-jalan ke tempat wisata berdua, nggak ngerepotin orang lewat untuk minta foto. Atau mau foto produk, minta tolong kakak. Atau justru ditaruh di benda-benda yang dekat dengan tempat pemotretan, heheee.

2. Hardisk External

Uhmm... rencananya sih aku akan resign, dan banyak file yang sudah aku buat sejak 5 tahun bekerja di tempatku sekarang. Karenanya, aku ingin memindahkan file yang pernah aku buat atau aku numpang menyimpan ke komputer yang aku gunakan setiap harinya saat bekerja, ke hardisk eksternal. Ya walau nggak langsung dipindah semua, jadi bisa dicicil dikit-dikit perhari sampai waktu resign tiba.

Aku pilih Hardisk External dengan mereka Seagatte berkapasitas 1 TB karena merk ini punya kualitas yang bagus untuk ukuran  media penyimpanan eksternal. Dan kapasitasnya insyaallah cukup lah buat angkut file file ku.

3. Komputer

Aku memang memiliki lapot yang kunamai ceri. Dia adalah temanku kali pertama pegang laptop dan beli dengan jerih payah sendiri, hahaha. Semakin kesini, performa si ceri kurang bisa diandalkan, dan sering kali mengeluh kesakitan. Entah karena sudah tua atau dia ingin punya adik, supaya beban kerjanya tidak terlalu berat. Karena aku suka maksa dia buat multitasking di badan laptop ceri tersebut.

Dan beberapa kali aku juga buka-buka produk komputer rakitan yang mana lengkap komponennya. Mulai dari monitor, mouse, hingga CPU nya. Mengapa perlu komputer 1 set? Ya karena kalau resign aku ingin jadi freelancer sepenuhnya. Jadi bisa mobilisasi via komputer. Supaya nggak khawatir lagi kalau buka software dengan ukuran besar tidak mengalami kendala atau justru nyandet. Soal Hardisk bisa di­-upgrade nanti. Heheee

4. Printer include scanner

Semoga rencana ini juga bisa jadi kenyataan lah ya, hehehe. Karena aku sekarang bekerja di percetakan tapi juga sering fotocopy atau menjual ATK ke pembeli, jadi aku ingin menerapkan skill yang aku miliki di usaha yang akan aku buat nantinya. Bisa jadi membuka jasa scanning, cetak undangan pernikahan, hingga jasa pengetikan, atau yang berhubungan dengan hal itu.

aku butuh printer yang juga sepaket sama scanner ya supaya lebih simple aja. Karena kalau beli produk terpisah mah pasti jatuhnya budget akan ditambah. Kalau sepaket kan bisa menghemat.

5. Speaker Bluetooth JBL

Emak aku di rumah tuh suka sekali mendengarkan ceramah agama, atau sholawat gitu. Kalau sambil mengerjakan pekerjaan rumah, kan nggak mungkin harus meninggalkan pekerjaannya, terus nonton tipi. Jadi, dengan adanya speaker bluetooth dengan merk JBL memudahkan emak untuk bisa mendengarkan ngaji, atau kajian agama di rumah setiap hari sambil melakukan aktivitas.

Wishlist di atas yang aku sebutkan itu adalah produk yang aku butuhkan dan salahsatunya akan aku pinang dalam waktu dekat. Apalagi saat ada Harbolnas. Hehehee.

Berburu Barang saat Harbolnas Tiba di BliBli

Sobats tau nggak, kalau di Blibli.com juga ada program Harbolnas atau kepanjangannya Hari Belanja Online Nasional Tahun 2019 yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember 2019. Dan Blibli termasuk salahsatu e-commerce favoritku. Dulu aku pertama belanja online saat awal-awal musim belanja online, aku langsung menuju Blibli.com. apalagi tertarik sama Gratis Ongkirnya. Alhamdulillah barang aku aku beli juga memuaskan banget, sobats. Makanya nagih dan nggak menyesal belanja di Blibli.com

salahsatu promo yang berlangsung di Blibli.com - Histeria Syok

Dari daftar barang di atas aku juga udah tandain tuh di BliBli, supaya saat Harbolnas nanti bisa tahu berapa harga yang akan aku daptkan saat belanja produknya. Kan ada promo dan diskon tertentu ya nggak.

Keuntungan Belanja Online di Blibli.com

1. Gratis Ongkir

Alhamdulillah sejauh ini aku selalu puas dengan keuntungan satu ini. Bisa free ongkir bikin happy. Walau kadang nggak sepenuhnya covering biayanya. Dapat potongan ongkos kirim berapa ribu rupiah aja udah seneng juga.

2. Pengiriman Cepat

Sejauh pengalamanku saat belanja online di Blibli.com nggak ada terkendala soal pengirimannya. Karena stabil sesuai estimasi pengirimannya. Kita bisa pilih mau minta ekspedisi apa aja.

3. 100% Orisinil

Ada produk tas yang aku beli dulu di Blibli dan bisa bertahan sampai sekarang. Bahkan teman aku yang pernah belanja tas di Blibli dulu, dia suka banget sama tasnya, karena barangnya asli, dan bagus. Apalagi awet. Beneran awet. Cuman sekarang produknya udah nggak ada lagi, hehehe.

4. 24/7 Customer Care

Soal customer care mereka cepat tanggap. Dan kalau punya kendala apapun bisa langsung ditanyakan ke cs nya ya. Supaya bisa cepat ditangani.

5. Pembayaran Aman

Iya, ada beragam pilihan pembayaran yang memudahkan pembeli saat akan melakukan transaksi pembelian. Kalau dulu aku kesulitan karena pertama kali bertansaksi. Tapi kalau sekarang insyaallah mpun lanyah, hehehe

6. 15 Hari Retur

Salahsatu keuntungan belanja di Blibli.com kita bisa me-retur produk yang mungkin tidak sesuai dengan di deskripsi atau dengan keinginan kamu. Dan jangka waktunya selama 15 hari retur setelah pembelian produk tersebut. Namun alhamdulillahnya aku belum dan nggak mau ada pengalaman retur barang, hehehee.

Hal Menarik yang Bisa Kamu Dapatkan saat Belanja Online di Blibli.com

1. Setiap belanja minimal belanja Rp. 100.000,- (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan berbagai aktifitas yang direkomendasikan oleh Blibli.com, kamu bisa mendapatkan 1 Token selama periode bulan Oktober sampai Desember.
2. Token tersebut berfungsi untuk bermain game capit di aplikasi Blibli.com. jadi, kamu udah install aplikasinya di smartphone kamu apa belum nih?
nihh kalau mau main game capit hehehe
3. Dengan main Game Capit kamu bisa mendapatkan barang-barang (random) dengan harga SYOK!! Yah, bikin terkejut pokoknya dengan harga yang ditawarkan. Dan ada waktu selama 24 jam untuk menebus produk yang udah kamu dapatkan tersebut.
4. Tandain yah. Pada tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember nanti, denger-denger nih ya, ada program SUPER SYOK!!. Wihhh. Cem mana itu ya sobats?? Aku penasaran nih hehhe
5. Jadi... Yuk, buka aplikasi Blibli.com dan lakukan pembelian untuk mengumpulkan token sebanyak-banyaknya yah. Aplikasi Blibli.com sudah tersedia di Playstore maupun di Appstore yah.

Jadi,, saat Harbolnas nanti, kamu udah nge-list akan berburu produk apa aja nih? Atau kamu udah pernah mainkan game capit dan dapatkan produk tertentu di aplikasi Blibli.com? boleh deh share apapun di kolom komentar yah, sobats. Feel free to drop your comments.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini.
See ya on the next article
~blessed
Khoirur Rohmah


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co