Pesan Pimpinan untuk Terakhir Kali kepada Karyawan yang akan Melepas Masa Lajang

Kamis, 30 Januari 2020

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
12 komentar


Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo Sobats FR di manapun kamu berada. Mungkin, ehh, nggak juga ya. iya semoga aja kedepannya aku bakalan sharing artikel organik terkait wedding story aku. Harapannya bukan hanya konsisten nulis, semangat juga nggak boleh kendor. Terlebih aku mau naikin DA (Domain Authority) dan PA (Post Authority), selain naikin pageview yah, hehhee. Udah termasuk resolusi tahun 2020 untuk kegiatan blogging ku yang cukup selow  saat ini.

Read More

Ingin Tetap Berkarir dan Bisa Dekat dengan Anak? Terapkan Tips Berikut Ini!‎

Rabu, 29 Januari 2020

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
26 komentar


Ingin Tetap Berkarir dan Bisa Dekat dengan Anak? Terapkan Tips Berikut Ini!‎

Halo Sobats .....
Menjadi seorang ibu rumah tangga atau wanita karir adalah sebuah pilihan.Tapi keduanya masih mempunyai tanggung jawab yang sama, yakni mendidik dan merawat anak-anak hingga dewasa. Walaupun anak sudah disekolahkan bukan berarti orang tua mengabaikan pendidikan anak. Menjadi wanita karir berarti seseorang memakai waktunya untuk bekerja. Tapi posisinya sebagai ibu rumah tangga tetap melekat dimanapun ia berada.
Read More

Pentingnya Loadbank dalam Industri

Jumat, 24 Januari 2020

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
Tidak ada komentar
Pentingnya Loadbank dalam Industri
Halo Sobats FR, Tahu kan ketika pemadaman listrik terjadi, banyak aktifitas kita menjadi terganggu, terutama aktifitas pekerjaan baik di pabrik, pertokoan maupun gedung-gedung perkantoran. Banyak kerugian yang ditimbulkan ketika terjadi pemadaman listrik, selain aktifitas terganggu dapat juga menyebabkan kegiatan pekerjaan dan operasional kita terganggu sehingga sangat merugikan secara materiil. Mengingat kerugian yang akan terjadi ketika pekerjaan terhenti karena adanya listrik padam, untuk itu sangatlah penting memiliki pasokan cadangan listrik. 

Read More

Dari Keterpaksaan dan Berakhir Bahagia

Jumat, 17 Januari 2020

Tokyo, Jepang
15 komentar

Finansial Planning sebelum menikah


Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats FR, apa kabar nih... sepertinya bulan ini lagi kena syndrome malas bikin postingan. Padahal nih ya kalau mau ditulisin tuh banyak banget ide yang harusnya dibagikan via rumah maya aku ini. Salahsatunya terkait mental-mental sebelum memutuskan untuk menikah, terkait persiapan menuju jenjang pernikahan. Selain dari psikologis, hingga pasangan. Namun juga dari segi finansial.
Read More

Ciri Ketidaksuburan pada Pria yang Harus Diwaspadai

Kamis, 16 Januari 2020

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
Tidak ada komentar


Bismillaahirrohmaanirrohim...
Halo Sobats FR, tahu nggak kalau masalah infertilitas pada pria dari tahun ke tahun tercatat mengalami peningkatan. Banyak hal yang bisa menjadi penyebab tingginya tingkat infertilitas pria, dari mulai gaya hidup ataupun riwayat penyakit. Untuk mengetahui infertilitas pada pria tentu perlu dilakukan serangkaian diagnosis infertilitas pria yang dilakukan oleh tenaga medis dan dokter ahli. Meski begitu, sebenarnya gangguan infertilitas ini juga sudah dapat diperkirakan berdasarkan ciri-ciri umum berikut ini.
Read More

Gunakan Kembali Air Minuman dalam Kemasan dengan Cara Berikut

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
1 komentar


Cara Memanfaatkan Air Minuman dalam Kemasan

Halo Sobats FR. Apakah sobats tahu, jika Air mineral dalam kemasan jadi pilihan terbaik saat kita haus. Tapi, tahukah Anda kalau selain menghilangkan dahaga, air mineral dalam kemasan juga bisa meninggalkan masalah? Ya, dari botol plastik tersebut, masalah baru akan tercipta berupa menumpuknya sampah plastik di bumi ini. Ada beragam cara yang bisa kita lakukan untuk Bijak berplastik dan mengurangi sampah botol air mineral. Berikut ini cara untuk memanfaatkan kembali botol air mineral yang tidak digunakan lagi.
Read More

Jenis Kursi Kantor Jakarta Berdasarkan Bahan Materialnya

Selasa, 07 Januari 2020

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia
Tidak ada komentar


Bismillaahhirrohmaanirrohim...
Halo Sobat FR... Sebagai karyawan kantor mungkin kamu akan menghabiskan waktu lebih lama dibandingkan dengan di rumah. Selama bekerja untuk posisi yang seringkali kamu gunakan yaitu posisi duduk. Iyalah, apalagi yang kerjaannya nggak jauh-jauh dari yang namanya komputer. Dalam hal ini maka kamu harus menggunakan kursi yang benar-benar tepat supaya segi kesehatan tubuh kamu tetap terjaga dengan sebaik mungkin. Pun bekerja tetap nyaman. Sementara saat ini sudah ada banyak sekali jenis kursi kantor Jakarta yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.
Read More
Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co