‎ ‎

Dealer Resmi Mitsubishi, Andalan untuk Memilih Truk Niaga Terbaik


Dealer Resmi Mitsubishi, Andalan untuk Memilih Truk Niaga Terbaik

Bismillaahirrohmaanirrohim...

Halo Sobats Rohmah KR, kali ini aku ingin ngomongin tentang otomotif yah. Nah, berbicara mengenai otomotif nih ya, jika aku menyebutkan kendaraan niaga, tentu hal ini tertuju pada sebuah perusahaan, yaitu PT. Karma Tiga Berlian Motors. Seperti yang sudah kita atau mungkin kamu ketahui bahwa perusahaan tersebut sudah menyapa para penggemar kendaraan niaga dengan produk terbaik. Bahkan belum lama ini, pihak perusahaan mengeluarkan tipe truk fuso terbaru. Kapasitas serta keunggulannya menjadi lebih tinggi. Hal tersebut dikarenakan oleh pemilihan spesifikasi mesin unggulan. Kredibillitasnya terbukti dalam pemecahan rekor penjualan kendaraan niaga terbanyak. Selain itu, pihak perusahaan juga memberi pelayanan secara maksimal pada konsumen.


Hal ini mampu dilihat dari ketersediaan sparepart sangat lengkap. Untuk mendukung hal tersebut pihaknya bekerja sama dengan 1000 lebih penyedia sparepart di seluruh Tanah Air. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan pada bagian kendaraan niaga. Selain itu, pengembangan konsultasi mesin melalui aplikasi smartphone. Faktor-faktor tersebut sudah cukup membuatnya diakui oleh publik. Eksistensi dealer resmi Mitsubishi ini juga terdukung oleh keikut-sertaannya dalam ajang GIIAS 2019. Pernah tahu event GIIAS yang kerap kali diadakan diberbagai kota di Indonesia, kan?

Seperti yang sudah diketahui bahwa GIIAS merupakan acara terbesar otomotif yang dihadiri oleh negara-negara dunia. Indonesia menjadi tuan rumah dan tahun kemarin GIIAS menyelenggarakannya selama 2 hari dan antusias sangat luar biasa. Kendaraan niaga Fuso tidak kalah menarik perhatian. Lebih jelasnya kamu bisa mengaksesnya pada link berikut https://ktbfuso.co.id/service/services. Sedangkan untuk jenis truk ada bermacam-macam, di antaranya :


  1. FM 517 HL Long menjadi tipe yang sering digunakan untuk jarak dengan kekuatan beban tinggi. 
  2. FM 517 HL tidak kalah menawan. Jenis fuso yang satu ini sering kali mendapat apresiasi dari publik karena visualisasi gagah serta menarik. 
  3. FM 517 HS menyempurnakan diri dengan pilihan mesin terbaik. 
  4. FN 517 MLZ Super Long jadi produk baru yang langsung dapat respon menarik. 

Kendaraan niaga mampu dijadikan sebagai bagian investasi bisnis. Hal tersebut karena peran truk pada kelancaran proses distribusi. Tidak bisa khawatir karena setiap tipe kendaraan berstandar internasional. Sekarang apalagi yang ditunggu? 

Semoga artikel ini membantu buat kamu atau tempat perusahaan kamu yang tengah mencari truk fuso ya. Jangan lupa, feel free to drop your comments yah, sobats. Terima kasih sudah berkunjung dan membac artikel ini.

~Blessed
Khoirur Rohmah

1 komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Chingudeul