Tampil Percaya Diri di depan Pasangan dengan Mandi Parfum dari Vitalis Body Wash

Rabu, 05 Februari 2020

Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo sobats, apa kabar nih? Oh iya, semenjak menjadi istri dari satu bulan yang lalu, rasa-rasanya aku beneran menjaga segal hal yang jarang aku abaikan saat masing single atau saat belum menikah. Kadang yang mandi satu hari bisa diitung jari, yaiyalahh. Masak mau mandi beberapa kali dalam sehari. Ya nggak kan, heehee.

Terus lagi, kalau pakai parfum juga hanya saat mau keluar rumah. Boro-boro pas santai aja parfuman, nggak mungkin hahaa. Namun sekarang, apa-apa aku perhatikan betul termasuk untuk kebersihan dan aroma tubuh. Selain sebagai bentuk upaya menjaga dan merawat diri sendiri, termasuk menyenangkan hati suami. Ceillehhh, suamiiii, padahal baru tahun kemarin aja bikin artikel yang tips menghadapi calon mertua untuk pertama kali, terus apakah menantu haruspunya skill memasak, dan sebagainya itu. Ehh, tahun 2020 udah ganti status aja hee. Alhamdulillahh ya...

Setiap hari, sembari menanti mamas pulang kerja, aku lebih dulu membersihkan diri seperti mandi, dan sebagainya. Iyalah... selepas pulang sekolah, udah capek, penat juga seharian, tetiba sampai rumah, disambut dengan istri yang masih sibuk mainan HP dan belum mandi. Uwuhhh... kadang juga pernah sih kayak gitu. Tapi sejak awal-awal aku upayakan untuk bebersih terlebih dahulu untuk menyambut mamas. Supaya rasa lelah setelah seharian bekerja bisa terobati dengan istri yang sudah rapi, dan wangi. Eaaa.... semoga nggak cuma di awal aja ya, seterusnya juga kayak gitu, bersih, wangi, dan rapi,  hahhahaaa.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Kalau di awal pernikahan itu, aku lebih sering mandi dengan menggunakan sabun batangan, kemudian, lanjut di semprot parfum ke pakaian aku. Namun, sabun yang aku pakai aromanya kurang awet. Nah, berhubung aku ingin bisa tetap wangi dan tampil percaya diri di depan suami apalagi sepulang kerja hingga setelahnya, kok kebetulan aku lagi mantengin instagram ada salahsatu teman yang menunjukkan sebuah produk yang sudah nggak asing buatku. Yah, produk itu dari Vitalis. Tentu kamu juga sudah kenal kan?

Produk Vitalis yang aku maksudkan di sini adalah Vitalis Body Wash dengan tagline mandi parfum. Kan aku jadi penasaran seperti apa sih mandi parfum itu? Dan berapa lama parfumnya bisa bertahan setelah mandi dengan Vitalis Body Wash. Karena, suami pulang sekitar jam setengah 5 sore, sehingga setengah jam sebelum suami pulang, aku sudah selesai mandi. Kalau mandi dengan handsoap tentu hanya akan bertahan sebentar saja wanginya, kan? Karena itu, aku senang sekali saat bisa punya produk Vitalis Body Wash ini.

Oleh sebab itu, aku ingin memberikan review setelah pemakaian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang ampuh bikin suami tersenyum bahagia di sambut istri yang wangi setelah sepulang bekerja. Malah, ada cerita lucu saat pertama kali aku mengunakan Vitalis Body Wash ini. So keep stay tune yah Sobats.....

Vitalis perfumed moisturizing body wash all varian

Sensasi Mandi Parfum dengan Keharuman dari 3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Produk Vitalis Body Wash ini berbeda dari aroma parfum Vitalis Body Scent yang pernah aku pakai saat bekerja dulu. Varian yang pernah aku coba ada blossom, bizarre, belle, blissful. Tapi aku lebih suku yang blossom yang soft, dan belle yang segar. Namun, begitu dapat produk Vitalis Body Wash, ternyata aromanya juga nggak kalah menarik lagi. 

Nah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memiliki 3 varian berbeda, dan di tiap variannya memiliki keunggulannya masing-masing. Oleh karena itu, mari kita berkenalan dengan produk Varian Vitalis Body Wash ini satu per satu yah, Sobats. Lets, check this out

1. White Glow – Skin Brightening

Vitalis Body Wash varian White Glow ini memiliki aroma yang soft dan menenangkan setelah mandi. Busanya melimpah dan wanginya cukup tahan lama. Cocok buat kamu yang punya jiwa kalem nih. Soalnya nggak jreng atau menusuk begitu aromanya.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Klaim :
Nikmati Daya Tarik kulit yang bersinar cerah dengan Milkdan Licorice dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash WhiteGlow, membantu kamu mencerahkan kulit, dan selalu memesona.

Jika membaca dari klaimnya, kalau penggunaan varian White Glow ini dapat mencerahkan kulit secara langsung tentu belum bisa ya, sobats. Karena aku juga baru menggunakannya beberapa hari juga. Cuman, jika konsisten akan penggunaanya mungkin kulit yang bersinar cerah akan kita dapatkan. Aromanya yang meneduhkan sekali.

Tekstur dan Isi :
Soft, seperti body wash pada umumnya yang nggak terlalu licin juga. Untuk White Glow sendiri memiliki warna yang sesuai dengan botolnya yaitu, pink ke magenta gitu, tapi lebih terang dan jelas. Untuk 1 botol yang aku gunakan ini berisikan 200 ml cairan Vitalis Body Wash. Cukup untuk 1 bulan lebih deh kayaknya sih, hhee.

Ingredients :
Karena di tiap variannya memiliki komposisi yang berbeda, maka aku akan menuliskan detail komposisi dan bahan dari Vitalis Body Wash ini yah, sobats. Termasuk untuk varian lainnya juga.
Vitalis perfumed moisturizing body wash White Glow

Aqua, Sodium Laurenth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycyrrhuza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite.

Kalau di skip nggak papa, namun bisa diperhatikan, setidaknya nanti bisa tahu perbedaan antara bahan tiap varian Vitalis Body Wash satu dengan lainnya.

NO BPOM dan Exp. Date :
Aku sudah cek tiap varian Vitalis Body Wash ini sudah terdaftar di BPOM, baik dengan menggunakan nomor seri, juga dengan QR Code yang kesemuanya berhasil dilacak oleh 2 aplikasi BPOM sekaligus.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow
NO. BPOM : NA 18180701644
Exp. Date : 12-2-23 (tulisannya sudah pudar dan samar terlihat)

2. Fresh Dazzle – Skin Refreshing


Klaim :
Nikmati sensasi menyegarkan yang mengasyikkan di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dengan Yuzu Orange dan Green Tea, membantu meningkatkan suasana hatimu sehingga kamu merasa dan terlihat glamor, dan memesona

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Ketika mencium aroma dari luar botol Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini, seketika bikin mood jadi lebih meningkat. Aromanya nggak strong dan nggak kalem juga. Jadi standard dan lebih condong ke segarnya. Saat pertama kali pakai Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini, tubuh jadi lebih wangi, tentu lah ya. Hal itu berkat kombinasi jeruk Yu Zu dan teh hijaunya, dan lagi wanginya emang ada sedikit aroma teh hijau gitu sih. Hhehehe. Mandi dengan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ampuh bikin suasana hatimu akan ceria dan happy kembali loh, sobats sesuai dengan fungsinya untuk  memberikan Skin Refreshing.

Tekstur dan Isi :
Sama halnya dengan Vitalis Body Wash White Glow, untuk cairannya sesuai kemasan yang berwarna hijau. Semi hijau tosca tapi lebih terang gitu. Cairannya juga melimpah saat dibalurkan dengan sponsnya. Isinya juga sama, 200 ml.

Ingredients
*Let’s see the different betwent ingredients before and after this, ya ~~~

Vitalis perfumed moisturizing body wash fresh dazzle

Aqua, Sodium Laurenth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Cocamide Methyl MEA, Glycerin, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Ethidronic Acid, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, utylene Glycol, Citric Acid, DMDM Hydantion, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 42090, Cl 19140

Aku kira karna masih satu keluarga, jadi bahan untuk pembuatan Vitalis Body Wash ini perbedaan komposisinya sedikit, eh ternyata hampir setengahnya berbeda dengan varian White Glow. Hehehe. Tebak dari mana bahan yang beda, ya.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle
NO BPOM dan Exp. Date :
NO. BPOM : NA 18180701642
Exp. Date : Udah nggak kelihatan di botolnya aka hilang hee

3. Soft Beauty – Skin Nourishing


Klaim :
Rahasia kulit indah di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dengan Alpukat dan Vitamin E untuk kulit lembut dan kenyal, membantu kamu terlihat glamor dan memesona.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Untuk Vitalis Body Wash varian Soft Beauty ini aromanya bukan lagi soft tapi lebih strong daripada varian sebelumnya. Vitalis Body Wash ini jika melihat dari klaimnya mengandung gizi dari buah alpukat dan memiliki Vitamin E yang berguna membuat kulit lebih kenyal, lembut, atau elastis. Namun, jika ingin mendapatkan hasil sesuai hasil, sepertinya perlu untuk menggunakannya lebih konsisten lagi ya. hehee.

Tekstur dan Isi :
Seperti varian sebelum-sebelumnya, tekstur cairannya condong ke warna ungu muda lebih terang. Kelembutannya juga sama, semuanya sama kecuali di warna. Untuk isinya juga sama, berisikan 200 ml pada botol Vitalis Body Wash Soft Beauty.

Ingredients :
Vitalis perfumed moisturizing body wash soft beauty

Aqua, Sodium Laurenth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Ethidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantion, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 60730

Kalau melihat dari jenis bahan yang digunakan, perbedaan varian Soft Beauty dan Fresh Dazzle hanya dikit sekali. Yang pasti berkat bahan-bahan tersebut tercipta sebuah body wash yang seakan penggunanya seperti mandi parfum.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty
NO BPOM dan Exp. Date :
NO. BPOM : NA 18180701643
Exp. Date : Samar-samar, namun tulisannya jelas nggak terlihat hehe, tapi ada bekas seperti warna hitam gitu di belakang ada tahun 22. Jadi masa kadaluarsa sampai tahun 22 ya. Tetep penggunaanya setelah produk dibuka bisa bertahan biasanya sampai 6 bulan.

--------------------------------------------------------------------------------
Kemasan :
Kemasan dari Vitalis Body Wash di tiap Variannya cukup travel friendly. Namun yang isinya 200 ml cukup berat untuk dibawa berpetualang atau liburan. Tapi jangan khawatir, karena untuk Vitalis Body Wash ini juga tersedia yang ukurannya 100 ml.

Tutupnya aman dan punya kesan lebih trendy gitu sih. Nggak khawatir tumpah, terus lagi nggak kelamaan buat muter-muter penutup botol. Walau demikian, pastikan untuk tekan ke mode push off  ya sobats. Takutnya ntar meleleh pas kena pencet barang yang ada di tas misalkan ingin dibawa bepergian.

Detail informasi pada botol Vitalis Body Wash ini lengkap sekali, dari keterangan produk, komposisi, mengenai deskripsi perusahaan pembuat, sampai detail sosial media juga lengkap dituliskannya.

Cara Pakai :
Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ( White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty) secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut keseluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih.

Caution :
Tidak tersedia untuk keterangan peringatan. Cuman, kamu bisa mengira-ngirakan lah produknya nggak boleh kena mata, apalagi jangan sampai ke telan. Ya kali hehehehe.

Harga :
harganya Rp.28.000

Untuk produk Vitalis Body Wash dengan ukuran 200ml di kotaku sendiri belum menemukannya. Namun, lihat di online shop bisa sampai Rp. 20.000 lebih gitu. Untuk ukuran 100 ml botolnya harganya sekitar Rp. 8.000. sedangkan refill atau isinya tersedia 450ml yang mana harganya di kotaku saat berkunjung ke Alfamart Rp. 28.000, lebih mahal 7ribu. Kalau di marketplace sekitar 21.000 gitu dari harga asli 27.000. Pantas aja dapat potongan harga ya hehe.

Where to buy :
Mana nih yang jadi toko online favorit kamu?

Kamu bisa menemukan atau membeli produk Vitalis ini supermartket terdekat, seperti : Transmart / Carrefour, Alfamart atau Indomaret (tapi pas aku ke Indomaret, produk ini masih belum tersedia. Cuma di kota lain sudah ada kok), atau kamu bisa pesan di e-commerce favorit kamu, seperti : Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, maupun Blibli.com.

Review / Testimoni :
Overall aku puas dan jatuh hati dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di tiap variannya. Pas dengan slogan Mandi Parfum, karena produk yang dikeluarkan oleh PT. Unza Vitalis yang berlokasi di Salatiga ini, yaitu Vitalis menawarkan pemakai produknya sebuah kemewahan dengan mandi parfum dari body wash yang dikeluarkan. Cocok lah jika disebut sebuah body wash dengan International Luxury Fragrance. Soalnya aroma tiap varian body washnya sangat berkelas. Dan bakalan repurchased lah jika botol 200 ml ini habis bakalan aku beli refill nya.


Pilih sesuai mood dan karakter kamu

Soal ketahanan wanginya juga nggak salah kalau Vitalis jago menciptakan wangian yang khas dan tahan lama. Cukup awet setelah mandi, ya. intinya recommended sekali, buat kamu sobats yang sedang cari Body Wash yang seperti kamu mandi Parfum. Pilih aja deh salahsatu varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tersebut sesuai karakter dan mood kamu. Kalau aku suka yang tengah-tengah, Fresh Dazzle hehee.

Finally... nggak perlu lagi pakai parfum setelah mandi pakai Vitalis Body Wash, dan tetap percaya diri di depan suami
Selepas pulang kerja, suami menghampiri aku yang baru aja sholat, dan mencium aroma tubuh istrinya. Mungkin di benaknya, “kok wangi banget nih istriku, habis mandi pakai apa? Atau jangan-jangan parfumnya dihabiskan?” hehheee. Dan benar, dia suka saat aku menggunakan Vitalis Body Wash. Dan semula dia agak kusut gitu setelah datang, begitu tercium aromaku, seketika cerah lagi. Hehe

Tampil Percaya Diri di depan Pasangan dengan Mandi Parfum dari Vitalis Body Wash

Bahkan kadang main tebak-tebakan, istrinya habis mandi dengan Body Wash warna apa aja, hehee. Sekarang pun walau mandinya satu jam sebelum suami datang kerja, jadi lebih percaya diri lagi berkat mandi dengan Vitalis Body Wash. Penasaran bagaimana aromanya? Coba aja Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yah sobats.

Nggak kerasa kalau nulis artikel review nih panjang banget. Semoga artikel ini bermanfaat yah, sobats. Feel free to drop your comments

~blessed

Khoirur Rohmah

4 komentar:

  1. aih seru yang main tebak2an abis pake vitalis varian apa. aku kayaknya bakal naksir sama yang wanginya romantis. apa berasa romantis semua yaa parfumnya :)

    BalasHapus
  2. serunya ada tebak2an pakai sabun yg mana. punya ketiga variannya sih ya. jd yaa bs gonta ganti aroma yg memikat

    BalasHapus
  3. MasyaAllah TabarokAllah.... selamaaatt ya Rohmaaa, semoga senantiasa sakinah mawaddah wa rohmah.
    Iya euyyy kalo udah jadi istri orang kudu rajin mandi :)))
    Pakai Vitalis, aromanya haruuummm enyaaakk

    BalasHapus
  4. wah selamat ya Mbak sudah ganti status sejak sebulan lalu. Semoga pernikahannya sakinah mawaddah warahmah. Aamiin
    Memang harus wangi di depan suami ya...biar makin harmonis nantinya
    Oh ya, kalau Vitalis aku suka yang White Glow. Kemasannya Vitalis ini mewah dan aromanya lembut, pun di kulit bikin lembut juga

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Copyright © Fastabiqul Khoirots. Blog Design by SkyandStars.co