Kemudahan Membeli Produk di Toko SehatQ


Kemudahan Membeli Produk di Toko SehatQ


Bismilaahirrohmaanirrohim…

Halo sobats, sebelum menikah, aku tidak terlalu membaca beberapa hal yang perlu dilakukan supaya dapat hamil dalam waktu dekat begitu sah. Karena ternyata, selain faktor rezeki dari sang kuasa, ada usaha yang juga harus aku persiapkan untuk menyambut itu. Sayangnya aku sama sekali tak peka, hanya karena siklus bulananku selalu stabil. Baru sekali telat satu bulan karena kesibukan di sekolah saat SMA dulu.


Begitu menikah, barulah aku membaca beragam informasi terkait program kehamilan dan suplemen apa saja yang harus aku konsumsi. Aku menyesali mengapa tidak mengetahuinya lebih awal. Karena berdasarkan informasi dari teman yang juga sudah menikah, mereka konsumsi susu promil setelah menikah secara berturut-turut, lalu vitamin E karena dapat menutrisi tubuh selama masa kehamilan.


Selain menambah wawasan, aku juga menerapkan untuk mengkonsumsi berdasarkan pengalaman dari teman-teman, maupun artikel kesehatan untuk promil. Dari bulan pertama, hingga sekarang bulan ke sebelas, mulai konsumsi susu, herbal, hingga asam folat. Dan jika memang dalam waktu satu tahun ini belum ada tanda-tanda apapun, aku dan pasangan sudah merencanakan akan membicarakan kepada yang lebih paham mengenai dunia medis. Yaitu dokter kandungan.


Beli Blacmores i-Folic di Toko SehatQ


Sebelum bulan depan datang, tidak ada salahnya juga aku dan suami terus berikhtiar untuk segera mendapatkan momongan, seperti halnya mengkonsumi Blackmores I-Folic. Beberapa hal mengapa memutuskan produk ini untuk suplemen promil yang kesekian kalinya. Lets check this out:

1. Blacmores i-Folic adalah suplemen kombinasi antara yodium dan asam folat, dengan mengkonsumsinya dapat mengoptimalkan kadar keduanya.

2. Yodium berguna untuk mendukung perkembangan otak, penglihatan, maupun pendengaran bayi.

3. Selain memberikan dosis harian 500 µg berupa asam folat yang berguna untuk mengurangi risiko defek kelahiran dari otak seperti spina bifida atau cacat lahir apabila dikonsumi setiap hari kurun waktu 1 bulan sebelum konsepsi atau masa pembuahan dan selama kehamilan.


Itu adalah salahsatu manfaat dalam mengkonsumsi Blackmores i-Folic. Selanjutnya, karena belum punya produknya, jadi perlu membelinya terlebih dahulu. Namun, selama pandemi dan ada beberapa wilayah yang mengalami pembatasan sosial, khawatir virus mengintai nggak ada salahnya kan kalau beli Blackmores i-Folic dari aplikasi?  Jawabannya, BISA BANGET.


Aku mengetahuinya setelah mengunduh aplikasi SehatQ di smartphone.  Karena, selain berguna untuk konsultasi dengan dokter tertentu sesuai bidang, ada beragam artikel untuk kesehatan juga. Tidak hanya itu, aku terkejut saat aplikasi SehatQ menawarkan fitur Toko SehatQ. Karena hal itu berguna banget saat ingin beli obat tertentu tapi terhalang untuk keluar rumah, atau dikala mager melanda. Pesan, masukkan keranjang, pembayaran, tunggu barang datang. Mudah kan?

Toko SehatQ
Tampilan Halaman Depan Toko SehatQ


Pada Toko SehatQ ini, ada beberapa fitur lainnya yang dapat membantu kamu dalam menemukan produk apa yang tengah dicari. Berikut beberapa fitur di dalamnya, antara lain:


1. Kategori Produk

Tidak hanya berupa produk untuk kesehatan, ternyata di SehatQ juga ada produk kecantikan juga loh. Hal ini karena pada kategori produk ada beberapa pilihan pencarian berdasarkan kebutuhan, seperti produk: untuk Ibu dan Bayi, ALat Kesehatan, Makanan dan Minuman, Vitamin Herbal dan Suplemen, Skincare, Perawatan Tubuh, Kecantikan, hingga chat.

2. Special Deals

Berisi penawaran terbaik dengan potongan harga khusus untuk produk favorit.

3. Layanan Kesehatan

Berisikan berbagai layanan kesehatan yang ditujukan untuk pengguna baik untuk konsumtasi maupun tes langsung ya. Karena ada beragam layanan kesehatan yang tersedia, tinggal pilih sesuai kebutuhan.

4. Penawaran Khusus dari Offial Store

Di Toko SehatQ juga ada toko resmi dari berbagai brand yang memberikan penawaran harga special dalam waktu tertentu untuk produk mereka.

5. Produk Populer

Produk ini adalah beragam produk yang paling banyak dicari dan dipesan. Seperti masker kesehatan yang sangat dibutuhkan untuk kita dapat terhindar dalam penurasan virus covid-19.

6. Semua Produk

Berisikan produk apa saja yang tersedia pada Toko SehatQ ini. Lengkap banget deh.


Catatan lagi nih, kalau sudah mantap beli satu produk, jangan lupa tentukan lokasi pengiriman atau alamat kamu ya. Tapi sepertinya kalau aku ingin membeli Blackmores i-Folic, perlu membeli dari penjual produk di berbagai kota besar seperti: Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Surabaya, Depok, Jakarta Selatan, Bekasi, Jakarta Barat, hingga Pekanbaru.


Eits, jangan khawatir juga, karena ada beberapa voucher yang disediakan seperti salahsatunya adalah GRATIS ONGKIR. Jadi, belanja produk kesehatan atau lainnya dari aplikasi SehatQ? Bisa banget. 


Oh iya, untuk membeli produk di Toko SehatQ melalui aplikasi SehatQ, kamu juga dapat mengaksesnya melalui situs SehatQ yah, sobats.


Kemarin aku juga sudah pilih produk yang kubutuhkan. Tinggal eksekusi, dengan pengiriman terdekat dari Surabaya. Coba deh install aplikasi SehatQ dan dapatkan manfaatnya, selain menambah wawasan dari artikel yang telah disediakan, kamu juga dapat belanja produk tertentu pada fitur Toko SehatQ.


Semoga usaha program kehamilanku memasuki bulan ke 12 bisa membuahkan hasil untuk mendapatkan garis dua, Amin. Buat kamu yang segera menikah, jangan lupa untuk konsumi asam folat juga ya. 


Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di artikel ini tentang kemudahan membeli produk di Toko SehatQ. Semoga bermanfaat, jangan lupa feel free to drop your comments, atau sharing pengalaman kamu terkait program kehamilan dan lainnya. See you next sobats.


~Blessed

Khoirur Rohmah


Referensi :

https://www.kalcare.com/artikel/multivamin-untuk-persiapan-kehamilan


Komentar

  1. Wah, semoga disegerakan ikhtiarnya berbuah kehamilan ya mbak. Suplemen folat bisa didapat dengan mudah sekarang lewat SehatQ.

    BalasHapus
  2. Semoga dimudahkan ya Rohma buat dikasih momongan pada aktu terbaik. Ikhtiar mengonsumsi Blackmores gini bagus banget karena kandungan asam folatnya tinggi, jadi ingat pas dulu istri hamil anak pertama. Memang penting kasih asupan berharga selama dalam kandungan. Apalagi pembeliannya praktis bisa lewat toko sehatQ, kupikir sehatQ cuma portal kesehatan loh. Keren banget inovasinya, memudahkan konsumen salah satunya dengan free ongkir. Auto mupeng!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn Ya Allah,
      Terima kasih Mas Rudi, ^_^
      Iya mas, ditelateni , Smoga Allah lekas memberi kepercayaan di waktu yang tepat.

      Fitur dari aplikasi SehatQ selain utk berkonsultasi juga ada Toko SehatQ nya. Emang bikin mupeng kalau ada fre ongkir mas heheee

      Hapus
  3. Semoga program kehamilannya bisa segera terwujud ya Mba, aaamiiin...

    Baru tau deh ternyata ada tokonya juga, kirain selama ini cuma fitur konsultasi aja, lengkap juga fiturnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. AMiinn, Terima Kasih Mas Hendra
      Iya mas, jadi komplit nih aplikasi SehatQ nya

      Hapus
  4. ohh di Sehat-Q juga bisa beli produk ya, aku baru tahu...
    kukira hanya bisa mencari informasi srputar kesehatan saja

    BalasHapus
  5. Wah sehatq ternyata ada tokonya juga ya, daku baru tahu nih. Karena selama ini seringnya karena suka baca artikel kesehatannya di situ.

    BalasHapus
  6. baru tahu nih kalo ada toko SehatQ. semuanya online jadi memudahkan ya kak. tinggal install di smartphone dan kebutuhan langsung sampe. mudah dan menyenangkan

    BalasHapus
  7. Enaknya beli online tuh gak pakai ngantri gak pakai panas-panasan ke tokonya, kalau ada ongkir anggap uang bensin ajah

    BalasHapus
  8. Semoga usahanya dilancarkan dan dimudahkan yaa.. Buah hati yang diidam-idamkan akan diberikan Allah tepat pada waktunya nanti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Aminn Ya Mujiibas Saailin
      Terima kasih Mbak Wiwin, ^_^

      Hapus
  9. Asyik banget aplikasi SehatQ ini ya mbak. Lengkap. Apalagi sekarang sudah bisa beli produk-produk obat dan suplemen di sana. PAs banget untuk masa pandemi yanng memang lebih banyak di rumah saja.

    BalasHapus
  10. semangat ya utk promilnya.. semoga dimudahkan semua proses dan ikhtiarnya. aamiin.

    BalasHapus
  11. Iya mbak padahal kesehatan janin ditentuka sebelum mereka ada ya makanay harus memperhatikan kesehatan. Dulu aku juga kurang edukasi nih sebelum nikah hihihi. Sejak tau banyak informasi jadi lebih enak ya termauk membeli suplemen blackmores ternyata bisa melalui SehatQ gak perlu ke mal atau toko obat lagi ya

    BalasHapus
  12. Semakin dimanja aja dengan adanya berbagai aplikasi termasuk aplikasi tentang kesehatan, yang butuh obatpun gak perlu repot keluar rumah lagi ya

    BalasHapus
  13. Lengkap juga ya fitur online di Toko SehatQ, membaca artikel ini jadi nambah pengetahuan nih buat para ibu-ibu muda yang ingin melakukan program kehamilan, oke minum asam folat ya. Udah dicatat hehe.

    BalasHapus
  14. Jujur, saya belum pernah beli obat secara online :) soalnya lebih sreg beli sambil tanya-tanya ke apoteker ini obat efek samping nya apa, minumnya harus habis atau ga dan bisa diberikan ke anak-anak apa ga..

    BalasHapus
  15. Semakin banyak market place, ya? Sepertinya kalau tokonya spesifik seperti sehat Q begini lebih enak. Jadi nggak bener2 kaya ke pasar giti, suka bingung milih yang mana, cari obat diantara baju-baju...Duh capek, kan?

    BalasHapus
  16. wah aplikasinya memudahkan banget yah untuk melakukan pembelian secara online, apalagi dapet gratis ongkir

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung kemari.
Salam kenal, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya, supaya bisa berkunjung balik. Hhee. ^_^

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Perangkat Built Up dan Rakitan

Menjaga Hati

Don’t Judge